Melacak IP address pake google earth

Qusuth mau sharing pengalaman nih… Kali ini cara untuk melacak seseorang melalui IP mereka. Program yg digunakan cuma browser sama Google earth (banyak diinternet, download aja), pertama-tama kita harus tau IP orang yg mau dilacak, gimana caranya? yee si brur, klo gak tau IP nya ya gimana mau dilacak, hehehe… Bisa macem2 caranya, tapi kali ini gak itu yg dibahas, mungkin nanti lain kali, cara tau IP seseorang gak terlalu susah.
Langsung mulai ajah, kali ini kita pake IP qusuth yaitu “84.59.62.19″. Setelah tau ip qusuth, langsung buka pake browser ke http://www.geobytes.com/IpLocator.htm?GetLocation disitu ada kolom “IP Address to locate:” nah disitu masukkin IP yg mau dilacak, kali ini misalnya 84.59.62.19. Setelah di submit. *Wiks* keluar semua data-datanya, huhuhu, sampe nama kotanya juga keluar, hehehe. Masih kurang puas dengan ini ? oke, sekarang kamu harus catet Latitude sama Longitude nya , disini tertulis Latitude: 52.5170 dan Longitude:13.4000 catet yah, sekarang kamu buka program google earth, setelah login dan terbuka program google earth yang “luar biasa” ini, kamu langsung cari di pojok kiri atas ada box buat search, pastikan tab Fly to terpilih, karena kita akan “Fly” ke tempat empunya IP, nah disitu kamu masukkin Latitude sama Longitudenya, caranya? lah tadi kan udah dicatet, formatnya gini : Latitude, Longitude.

jadi yang harus dimasukkin “52.5170, 13.4000″. , setelah itu tekan enter atau klik di tombol search. *bump* google langsung menuju ke tempat tersebut, setelah beberapa saat streaming untuk melihat peta nya, mulai muncul jalan2nya, oh iya jangan lupa dibagian layer sebelah kiri bawah, kamu enable layer yg ingin kamu lihat (misal: street) jadi kamu bisa lihat nama2 jalan dan sebagainya, untuk daerah Indonesia belum terlalu detail, tapi cukup jelas dan cukup “jenius”. Kalo untuk didaerah Amerika, Kanada dan negara-negara besar lainnya petanya sudah sangat mendetail, sampe gedung, nama toko, letak mesin ATM, dan masih banyak lagi, kita tunggu aja proggy om google earth yg berikutnya, pastinya akan lebih canggih dan petanya lebih detail, oh iya kembali ke masalah IP, setelah di search, kira-kira yang keluar seperti ini, sampe detail ke nama jalan, oh iya btw, ini gak akurat 100% tapi setidaknya kita bisa tau didaerah sekitar mana si pemilik IP ini mengakses internet, mudah2an sih untuk detail peta diIndonesia bisa diupdate dengan segera oleh pihak google, jadinya kan kita bisa main spy-spyan, hehehe… Oh iyaaaah, kamu bisa bermain-main dengan program google earth ini, misal kamu mau lihat detail peta di paris, eiffel tower, mau ke hawaii? kamu bisa lihat keliling dunia disitu, hohoho enak banget yah, oks deh, sekian ajah, semoga bermanfaat, kalo ada salah yah dimaafin, Qusuth kan masih belajar, btw disini dari pagi ujan gede nih, bangun jam 9 pagi ngeliat ujan gini tidur lagi deh, hohoho jadi gak Kuliah, bungkus kado buat fanny , terus iseng2 ikutan maen hack-it di http://academy.dyndns.org, 14 level pertama sih selesai g sampe 30 menit, nah pas 2 level terakhir tuh susahnya minta ampun. Hohoho, yo wes sampe disini lah, Qusuth mau tidur dulu yaw, dingin banget niih, huhuu.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

104 thoughts on “Melacak IP address pake google earth

  1. @ qusuth
    pengen tau IP seseorang gimana ? no KTP or apa? thanks ya

  2. mas qusuth, aku dari supporter sriwijaya FC Palembang.
    site temen2 gue dihina oleh orang yang ngaku dari VIKING BANDUNG.tapi gue tau banget supporter Bandung ga gitu.
    gue minta bantuan bisa ga tolong lacak IP adress ini 125.161.128.219
    kita supporter pengen tau, krn kayak nya ini dari orang PAlembang sendiri…
    pliz bro…
    elo mhs jogja? gue juga alumni UII jogja, skrg lg lanjt S2…
    lam kenal bro…
    salam SFC1

    http://sriwijayafc1.wordpress.com

    • to mas yang nanyaip..

      itu orang, tinggalnya di jakarta

      deket grogol. Jl temang utara…

    • Address lookup
      canonical name 219.subnet125-161-128.speedy.telkom.net.id.
      aliases
      addresses 125.161.128.219
      Domain Whois record

      Queried register.net.id with “telkom.net.id”…

      Query error: TimedOut
      Network Whois record

      Queried whois.apnic.net with “125.161.128.219”…

      inetnum: 125.161.128.0 – 125.161.159.25
      netname: TLKM_D2_BB_SPEEDY_KBB
      country: ID
      descr: PT TELKOM INDONESIA
      descr: Jakarta Selatan
      admin-c: AR165-AP
      tech-c: AI64-AP
      remarks: ——————————————————————
      remarks: Broadband Service for Jakarta Selatan.
      remarks: ** These IP was used dinamically for end user. **
      remarks: Send ABUSE and SPAM reports with plain ASCII text only to
      remarks: to abuse@telkom.net.id.
      remarks: The netname enclosed in square bracket is included in the subject.
      remarks: ——————————————————————
      status: ASSIGNED NON-PORTABLE
      changed: hostmaster@telkom.net.id 20060501
      mnt-by: MAINT-TELKOMNET
      source: APNIC

      route: 125.161.128.0/22
      descr: PT. TELKOM INDONESIA
      descr: Menara Multimedia Lt. 7
      descr: Jl. Kebonsirih No.12
      descr: JAKARTA
      country: ID
      origin: AS7713
      mnt-by: MAINT-TELKOMNET
      changed: hostmaster@telkom.net.id 20090319
      source: APNIC

      route: 125.161.128.0/18
      descr: PT. TELKOM INDONESIA
      descr: Menara Multimedia Lt. 7
      descr: Jl. Kebonsirih No.12
      descr: JAKARTA
      country: ID
      origin: AS7713
      mnt-by: MAINT-TELKOMNET
      changed: hostmaster@telkom.net.id 20090319
      source: APNIC

      route: 125.161.0.0/16
      descr: PT. TELKOM INDONESIA
      descr: Menara Multimedia Lt. 7
      descr: Jl. Kebonsirih No.12
      descr: JAKARTA
      country: ID
      origin: AS7713
      mnt-by: MAINT-TELKOMNET
      changed: hostmaster@telkom.net.id 20090319
      source: APNIC

      role: PT Telkom Indonesia APNIC Resources Management
      address: PT. TELKOM INDONESIA
      address: Menara Multimedia Lt. 7
      address: Jl. Kebonsirih No.12
      address: JAKARTA
      country: ID
      phone: +62-21-3860500
      fax-no: +62-21-3861215
      e-mail: ip-admin@telkom.net.id
      admin-c: HM444-AP
      tech-c: HM444-AP
      nic-hdl: AR165-AP
      notify: hostmaster@telkom.net.id
      mnt-by: MAINT-TELKOMNET
      changed: hostmaster@telkom.net.id 20060105
      source: APNIC

      role: PT Telkom Indonesia ABUSE INTERNET Response Team
      address: PT. TELKOM INDONESIA
      address: Menara Multimedia Lt. 7
      address: Jl. Kebonsirih No.12
      address: JAKARTA
      country: ID
      phone: +62-21-3860500
      fax-no: +62-21-3861215
      e-mail: abuse@telkom.net.id
      admin-c: HM444-AP
      tech-c: HM444-AP
      nic-hdl: AI64-AP
      notify: hostmaster@telkom.net.id
      mnt-by: MAINT-TELKOMNET
      changed: hostmaster@telkom.net.id 20060105
      source: APNIC

      DNS records

      DNS query for 219.subnet125-161-128.speedy.telkom.net.id returned an error from the server: NameError
      name class type data time to live
      telkom.net.id IN SOA
      server: nspri1.telkom.net.id
      email: hostmaster.telkom.net.id
      serial: 2010052102
      refresh: 7200
      retry: 3600
      expire: 1814400
      minimum ttl: 300
      900s (00:15:00)
      telkom.net.id IN NS dns2.telkom.net.id 7200s (02:00:00)
      telkom.net.id IN NS ns2.telkom.net.id 7200s (02:00:00)
      telkom.net.id IN NS ns3.telkom.net.id 7200s (02:00:00)
      telkom.net.id IN NS dns1.telkom.net.id 7200s (02:00:00)
      telkom.net.id IN NS ns1.telkom.net.id 7200s (02:00:00)
      telkom.net.id IN TXT v=spf1 ip4:202.134.0.0/24 ip4:203.130.196.196 ip4:125.160.17.0/24 mx include:plasa.com ~all 900s (00:15:00)
      telkom.net.id IN TXT PT.Telekomunikasi Indonesia, Official Corporate Domain 900s (00:15:00)
      telkom.net.id IN MX
      preference: 10
      exchange: mx2.mail.plasa.com
      5s (00:00:05)
      telkom.net.id IN MX
      preference: 10
      exchange: mx1.mail.plasa.com
      5s (00:00:05)
      telkom.net.id IN A 202.134.0.12 900s (00:15:00)
      219.128.161.125.in-addr.arpa IN PTR 219.subnet125-161-128.speedy.telkom.net.id 86400s (1.00:00:00)

      — end —

      baca sendiri ya , dah lengkap tu

  3. Qusuth, aq mow tau ni gimana caranya tau IP orang lain??
    tlng emailin ke sini ya: melizagerry@gmail.com

    tolong bgt kasi tau caranya….

    thx

  4. aq pengin internet gratisan gimane carenye.soalnye
    aq udah pasang tuh peralatanya tinggal ipnya yg belum

  5. gratisan,,wah2 nte suka yg gratisan2 yah..
    ente cari cara pembuatan antena kaleng di google..
    bis tu coba cari…wrnet2 trdekat..pasang antena km kearah yg sama dengan antdna Omninya warnet , ngnet diwarnt situ..trus liat IPnya salahsatu box pasang di kompi km…jreng2 gratis tapi berbahaya..>/?? googling aja lbih lanjutnya

  6. ok om makasih info nya keren abis
    hehehehhe

    kebetulan marak sekali penipuan lewat internet yg bikin org jd ilang segala nya ada beberapa temen yg
    dah kena tipu and ga bisa apa2

    coz dia ga tau siapa sebenarnya org yg chat ma dia

    btw cek donk blog kita
    http://www.opgoblog.wordpress.com

    hehehehe………..

  7. ok…..boleh ntar guwa mampir dah

  8. Qusuth, ajarin dong gimana caranya tau IP orang lain??
    tlng emailin ke sini ya: pandu_wijaksana@yahoo.com

    tolong bgt kasi tau caranya,coz aq kena tipu orang pas beli barang online..
    aq tunggu informasinyayah,penting bgt nih

    thx

  9. kalau dari web ciba aja di ping
    contoh : ping http://www.google.com (enter) maka kamu akan mendapat IP tersebut

    caranya buka command promt (Start-Run) isikan “CMD” enter, trus kamu ketik pingnama website

    ni gw kih yang sderhana

  10. sangat tidak akurat….jauh banget deh….

  11. brengsek lu …….dasar tukang bodong luuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ???????
    gw lioer nich

  12. beh apaan ne hoaxxx..ip locatornya jauh mah sama targetnya…sampe2 dari 3 ip beda tempatnya sama

  13. ya pasti sama pak, lawong dia ngambil dari server yg sama…

    ip nya kan dari sau tempat trus dari tempat lain dipecah jadi IP private…

    gak valid ini klo nyari IP dari begituan…

  14. temen2..ada yg neror gw terus nih pake email ajatpantek@yahoo.com
    bs tolong dilacakin ngga IP addresnya..please bgt yah….
    nanti kalo udh nemu IP addresnya emailin ke gw yah..
    cm_citra@hotmail.com
    gw perlu bantuan bgt nih temen2..gw sudah hampir menyerah..
    help yah guys!!

  15. thanks atas infonya…

  16. hay hay masih bingung nich caranya gimana
    tau alamat IP seseorang?
    kalau dia ga punya alamat web gimana?

  17. askum…thx ats informasi na..tpi kok di cmd w ketik ping gak mau keluar..

    kan saya mau ngecek ip orng di fb nah w ngecek na gmna …

    kan awal w gak tau ip na

    so masuk cmd ketik pingwww.facebook.com…atau gmna…

    mohon pemberitahuan na,,,thx ya…

    lo bisa kirim ke email w di plykey@yahoo.co.id

  18. idenya sih bagus… tp kl yg mo dilacak ngumpet di balik proxy gimana bos? Kan yg kelacak mlh IP proxynya bukan IP address org yg pengen qta lacak.

  19. gak akurat bro……. msa aku dibilang di jakarta dekat kanal barat, padahal kan aku di……………

  20. Maaf mas atau bang, aq pengen bgt nyari keberadaan tmn q lwt fb, dia kabur udah setahun lebih, mamanya sampe sakit2an gara2 mikirin dia, tlng emailin caranya ya krn ini akan sangat membantu

    Terima Kasih

  21. bang saia mau tanya,,masih seputaran ip adress neyh..
    susah bgt ternyata mau nyari ip address seseorang dengan cara manual…
    selain lewat chat YM bisa lewat mana lagi yawh di lacaknya???
    yang lebih mudah bang???

    bisa dikirim email’y ke new_em4il@yahoo.com
    thx before bang…

  22. Tolong dong kasih tahu bagaimana caranya lhat IP org lain ??? Thx jwbnya

  23. bro, gmn cara ngelacak IP address seseorang tapi lewat ID kaskusnya ?
    karena gw ada masalah nih, laptop gw dicuri orang. dan di browser mozillanya ID kaskus gw masi nempel di situ (ga gw log out).
    gmn ya cara nemuin posisi yg make ID kaskus gw (laptop gw) jika laptop gw dipake online ama si pencuri.

    tolong bantuannya ya.. balas secepatnya.
    atau balas via email saya jg gpp.

    thanks..

  24. thanks, infonya…menantang juga. Cuma..yang ketahuan posisi IP server/ provider yang digunakan. Sedangkan untuk posisi ybs, kayaknya blm ketahuan.Ini saya testkan untuk posisi saya, Kalau dah ketemu tlng publish dong.

  25. ap mngkin sehebt gt. hehehe… blh dong tes ngelacak gw pnya..?? bisa Gw Angkat JEMPOL !!!!!!!!

  26. wahhh… mantabbb triknya mas,,, lok nglacak posisi dari no hp udah ada bloom??

  27. makasih mas, membantu saya. ^_^

  28. mas gmn caranya mengetahui ip orang?

  29. mas aku punya account yahoo dan FB selalu bisa di hack, kira2 gimana ya aku bisa tahu orang nya itu lokasi nya di mana????

    • FB khan punya mekanisme pertolongan jika Account FB Anda di hack dan diganti kasusnya..
      Nah mekanisme itu dinamakan Reset Password(dengan asumsi bahwa alamat email yang Anda jadikan sebagai account FB tidak diganti)..
      Jadi caranya, buka FB, kmudian d halaman login ada tulisan (Forgot Password), nah saat Anda klik, Anda akan diminta memasukkan alamat e-mail anda yang Anda gunakan saat mendaftarkan diri Anda ke FB..
      Setelah Anda memasukkan alamt FB yang Anda buat dengan alamat e-mail anda, FB akan secara otomatis mengirimkan 1 notifikasi yang berisi konfirmasi untuk mereset password FB Anda..
      Buka e-mail Anda, dan tunggu pesan notifikasi dari FB..
      Setelah itu, Anda hanya perlu mengikuti langkah2 yang ada dalam e-mail tersebut, dan nantinya akan berujung pada peresetan password FB Anda..
      Di halaman reset, Anda diminta memasukkan password baru, n bukan password yang diganti oleh hacker..
      Setelah selesai, account FB Anda yang dihack td, sudah Anda kuasai kmbali..

      Selamat mencoba n sukses slalu..

  30. mas gimana yah caranya kita tau ip adress orang lain, sedangkan kita belum tau ip adress orang tersebut..
    contohnya..
    misalkan saya punya masalah di FB dengan salah satu orang..
    dan gak beberapa lama ada lagi orang lain yg ikut2an mencari gara2 dengan saya.
    padahal ane tau kalo itu mungkin account FB kloningan atau mungkin account FB yg lain dari salah satu orang.
    karna di FB pasti banyak banget yg bikin banyak account.
    nah saya curiga itu account salah satu orang.
    tapi saya kurang yakin.
    biar lebih yakin saya mau tau IP address orang tersebut.
    terus pengen tau IP adress kloningan yg tadi itu juga..
    mau dicocokin sama apa gak.
    jadi kalo boleh tau saya mau nanya gimana caranya melacak ip address seseorang..
    makasih mas.
    salam kenal..
    bales ke email aja..
    suckzmustdie@yahoo.com
    atau YM-an juga boleh..
    biar lebih enak ngajarinnya.

  31. ..wow..jeniusss!!

  32. haloo..
    tolong bantu saya..
    FB kk saya kena hack orang..
    minta tolong lacakin pengguna Fb kk saya…
    ini nama FB nya “Uthe Saiiank Ipenk”
    mohon bantuannya..
    makasih sebelumnya…

  33. wah tgl di NY yah,,
    pertayaanku sama
    kalo cr ip blog,situs to web gmpg
    tp gmna crna cr ip temen?? misalna fb??

  34. bos mo tanya ne, gmn cara membuka pasword imel orang. thanks

  35. Sebelum nge-post sesuatu, sebaiknya mas eksperimen dulu. Jangan asal nge post.

    Saya masukin IP address saya sendiri buat ngecek lokasi saya bener atau tidak, dan ternyata yang ditunjuk hanya kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, dll. Padahal saya ada di daerah Jawa Timur, tapi bukan di kota Surabaya. Dgn kata lain, website ini tidak tepat.

  36. mas saya masih bingung nih..caranya tolong diperjelas lagi dengan kata2 yang sederhana dan lebih detil disertai gambar..thanks sebelumnya

  37. Mas, saya mo nanya neh.
    1. Dari data yg dari data ALL HEADER yg mana seh yg namanya ip address ?
    2. Setelah dapat ip address-nya, gmana seh caranya kita mengetahui posisi ip address yg kita ketahui.
    3. Utk melacak PRIVATE IP ADDRESS gmana seh caranya ya ?
    Tolong kirimkn k ariearios@yahoo.co.id. Sebelumnya saya ucapkn terima kasih ya.

  38. Cara dapetin IP Address Account FB org bisa gak?
    Misalkan sy mau ngelacak IP Address FB XCX caranya giamana?

    Tolong email ke sy ademail37@yahoo.com

    Terima kasih

  39. mas tolong beritau cara mengetahui ip addreas apabila kita chating di FB…..ditunggu ya caranya

  40. hihihihih
    ngaco
    mo pake web2 di atas buat lacak ip
    huakakakaka,dasar ts kampung
    mana bisa akurat
    buat ke spidi aja cara itu ga akurat
    kalo pake ym barusan bisa
    di social aja keliatan nih cuma copas,huakakakak
    parah

  41. gan kemaren ada yang make ID kaskus ane… trus posting2 sembarangan gituh… bawa2 nama ane lagi… kalo ngelacak IP lewat ID kaskus bisa nggak ya gan…
    mungkin ada yang pasang keylogger di warnet deket ane… PLEASE, kalo ada yang tau, share ya gan… ini kejadian bukan cuma ane yang ngalamin.. Thank’s…

  42. mas tolong lacak ip 125.161.143.153 ya..please…soalnya fb ane di hack ma dia…

  43. mas, kalau saya komen kaya gini.. tau ga ip saya??
    kalau tau cb kirim IP saya ke email (syapakah_akyu@yahoo.co.id)
    sblmny trmksh… :)

  44. belajar mesin boot= seolah2 sebagai siput.
    ip atw dns serta gateway bagai undictionary (inspired since 1989)

  45. mas kusut yang gnteng bnget :)
    gini saya itu punya blog ramean sama temen..
    trus tiba2 ada pengacau dateng!
    dia bashing2 gitu,,
    kita cuma mau nanya dia ada di daerah mana tepatnya..
    ada 2 IP yang beda mas (yang ada di setiap komen itu loh mas?)
    IP 1 : 110.137.128.172
    IP 2 : 64.255.164.100

    bisa kirim ke sorrylia@gmail.com mas???

    makasih thankyouuu :*

    • wakakaka… haturnuhunn.. tpi biasa ajaa mas , amin dah kalo ganteng hehe , gmn mas ada yg bisa dibantu
      saya jawab disini saja yaa. mas

      IP address [?]: 110.137.128.172 [Whois] [Reverse IP]
      IP address state: Jawa Barat
      IP address city: Tangerang
      IP address latitude: -6.1781
      IP address longitude: 106.6300
      ISP of this IP [?]: PT TELKOM INDONESIA
      Organization: PT TELKOM INDONESIA
      Host of this IP: [?]: 172.subnet110-137-128.speedy.telkom.net.id [Whois] [Trace]
      Local time in Indonesia: 2011-04-05 11:23
      itu .. mas..

  46. masbro kalau nyari IP dari ID kaskus bisakah?

  47. halo ….mr..sy minta tlng akhir2 ini saya di tlp trz……tp klu diangkat selalu di tutup no hp ini 085217148346 pngn tahu ip nya dong….

  48. mas..salam,saya ferry.tgl 6 mei 2011,netbook saya hilang,krn data2 saya di sana,yg nemu melakukan log in dan terlihat di email notif saya
    IP address ny 118.99.74.149
    saya sudah ikutin spt yg mas ajarin,pakai google earth masukin posisi latitude dan magnitude.nah sudah dpt nama jalan,bisa kah kita mengetahui nomor telfon rumah ny?atau nomor rumah ny…
    terima kasih y

  49. Pingback: Knowledge Articles : How to Track the IP Address « V&A Collections (Our E-Lifestyle)

  50. Pingback: Artikel IPTEK : Bagaimana cara melacak IP Address « V&A Collections (Our E-Lifestyle)

  51. mas kakak saya di jailin sama orang yang membuat FB baru menggunakan Foto kaka saya….. fb itu selalu posting status yang jorok2 itu kan namanya pelecehan seksual….. kira2 untuk mengetahui keberadaanya gimana ya….? nama Fb orang itu = “Charly nak sentani” tolongin ya mas

  52. mas kakak saya di jailin sama orang yang membuat FB baru menggunakan Foto kaka saya….. fb itu selalu posting status yang jorok2 itu kan namanya pelecehan seksual.. kira2 untuk mengetahui keberadaanya gimana ya….? nama Fb orang itu = Charly nak sentani tolongin ya mas

  53. saya gak bisa2 nyoba,yang selalu muncul jakarta aja…padahal saya juga sudah mencoba no ip address yg sudah di contohin,tp masih jakarta aja.apalagi waktu saya coba ip address komputer saya sendiri,yg muncul malah australia….

  54. mas qusuth tolong dong lacak IP address ini 222.124.3.14 sama 222.124.3.11

    tolong banget mas qusuth karena dia bisa tau n acak2 yahoo saya dan facebook saya.untuk yahoo sudah bisa kembali tapi kalo facebook belom bisa.karena keduanya itu berkesinambungan dat-data kerja saya.karena disitu juga terdapat polis asuransi orang tua saya.terima kasih sebelumnya.

    • 1 75.125.232.57 (75.125.232.57) 0.685 ms 0.597 ms 0.321 ms
      2 te1-4.dsr01.hstntx1.networklayer.com (207.218.223.5) 133.856 ms 200.418 ms 203.528 ms
      3 po15.dsr01.hstntx2.networklayer.com (70.87.253.109) 0.928 ms po16.dsr02.hstntx2.networklayer.com (70.87.253.105) 0.772 ms po15.dsr01.hstntx2.networklayer.com (70.87.253.109) 0.988 ms
      4 e5-2.ibr02.hstntx2.networklayer.com (74.55.252.41) 0.723 ms e5-4.ibr02.hstntx2.networklayer.com (74.55.252.45) 0.591 ms e5-2.ibr02.hstntx2.networklayer.com (74.55.252.41) 0.580 ms
      5 xe-6-3.r03.hstntx01.us.bb.gin.ntt.net (128.241.1.5) 120.706 ms 53.828 ms 5.936 ms
      6 xe-0-0-3.r21.lsanca03.us.bb.gin.ntt.net (129.250.3.121) 43.429 ms 43.331 ms 43.439 ms
      7 as-1.r21.tokyjp01.jp.bb.gin.ntt.net (129.250.3.146) 186.525 ms 156.018 ms 157.817 ms
      8 ae-1.r25.tokyjp01.jp.bb.gin.ntt.net (129.250.2.73) 193.795 ms 168.974 ms 177.542 ms
      9 p64-6-0-0.r20.sngpsi02.sg.bb.gin.ntt.net (129.250.4.23) 223.775 ms 219.957 ms 242.879 ms
      10 ae-1.r00.sngpsi02.sg.bb.gin.ntt.net (129.250.4.143) 219.383 ms 228.705 ms 227.021 ms
      11 116.51.17.226 (116.51.17.226) 220.538 ms 232.839 ms 226.887 ms
      12 61.subnet118-98-61.astinet.telkom.net.id (118.98.61.61) 228.290 ms 232.979 ms 225.502 ms
      13 9.subnet222-124-3.astinet.telkom.net.id (222.124.3.9) 254.515 ms 252.459 ms 242.226 ms
      14 * *

  55. inetnum: 125.161.128.0 – 125.161.159.25
    netname: TLKM_D2_BB_SPEEDY_KBB
    country: ID
    descr: PT TELKOM INDONESIA
    descr: Jakarta Selatan
    admin-c: AR165-AP
    tech-c: AI64-AP
    remarks: ——————————————————————
    remarks: Broadband Service for Jakarta Selatan.
    remarks: ** These IP was used dinamically for end user. **
    remarks: Send ABUSE and SPAM reports with plain ASCII text only to
    remarks: to abuse@telkom.net.id.
    remarks: The netname enclosed in square bracket is included in the subject.
    remarks: ——————————————————————
    status: ASSIGNED NON-PORTABLE
    changed: hostmaster@telkom.net.id 20060501
    mnt-by: MAINT-TELKOMNET
    source: APNIC

    route: 125.161.128.0/22
    descr: PT. TELKOM INDONESIA
    descr: Menara Multimedia Lt. 7
    descr: Jl. Kebonsirih No.12
    descr: JAKARTA
    country: ID
    origin: AS17974
    mnt-by: MAINT-TELKOMNET
    changed: hostmaster@telkom.net.id 20110504
    source: APNIC

    route: 125.161.128.0/22
    descr: PT. TELKOM INDONESIA
    descr: Menara Multimedia Lt. 7
    descr: Jl. Kebonsirih No.12
    descr: JAKARTA
    country: ID
    origin: AS7713
    mnt-by: MAINT-TELKOMNET
    changed: hostmaster@telkom.net.id 20110105
    source: APNIC

    role: PT Telkom Indonesia APNIC Resources Management
    address: PT. TELKOM INDONESIA
    address: Menara Multimedia Lt. 7
    address: Jl. Kebonsirih No.12
    address: JAKARTA
    country: ID
    phone: +62-21-3860500
    fax-no: +62-21-3861215
    e-mail: ip-admin@telkom.net.id
    admin-c: HM444-AP
    tech-c: HM444-AP
    nic-hdl: AR165-AP
    notify: hostmaster@telkom.net.id
    mnt-by: MAINT-TELKOMNET
    changed: hostmaster@telkom.net.id 20060105
    source: APNIC

    role: PT Telkom Indonesia ABUSE INTERNET Response Team
    address: PT. TELKOM INDONESIA
    address: Menara Multimedia Lt. 7
    address: Jl. Kebonsirih No.12
    address: JAKARTA
    country: ID
    phone: +62-21-3860500
    fax-no: +62-21-3861215
    e-mail: abuse@telkom.net.id
    admin-c: HM444-AP
    tech-c: HM444-AP
    nic-hdl: AI64-AP
    notify: hostmaster@telkom.net.id
    mnt-by: MAINT-TELKOMNET
    changed: hostmaster@telkom.net.id 20060105
    source: APNIC

  56. Meski saya sudah tau sejak lama.tapi buat kamu saya acungi 10 jempol.karna mau memberikan tutor ini pada umum…trimakasih..

  57. Bro…kalo pengen liat/tau IP adress dari member sebuah websites gimana yah? tks

  58. mas, caranya liat ip lawan chat gmn ya?

  59. bro kalo cara ngelacak ip sebuah blog gmna ? tolong reply di ddiass.co.cc salah satu artikelnya aja ya pliss

  60. Hasil nya gak akurat.. gw tes sama ip gw sendiri gak pas bgt lokasinya

  61. mas , saya kena bajak , minta tolong dilacak IP ini 120.166.112.122

    terimakasih sebelumnya

  62. minta bantuan, bisa ga tolong lacak IP adress ini 182.14.164.176
    orang ini sdh trlalu banyak mengumbar Fitnah di blognya.
    trima kasih buat bantuannya.! sukses selalu

  63. Mas bro.. gw masih bingung tentang melacak IP melalui start>run>cmd tu.. mohon tutorial nya yg lengkap dong… TQB4

  64. mz, qu mau nanya : system cctv kita pake jaringan wearless dg ip address tertentu .. setelah kita masukkan semua isian, tertulis invalid conection .. katanya ip addres tersebut bertabrakan atau ada yang nge-hack .. gmn cara melacak dan memperbaikinya ? pake program apa .. ? tolong di email kan ke aku mz : mzn110775@gmail.com
    mks

  65. Bisa tolong Lacakin IP yang ini 202.152.243.18
    Latitude : -6.1670
    Longitude : 106.8000
    Soal nya Dia Sudah Sering Nge Hack Facebook saya..
    tolong mas saya butuh banget..

  66. gan tolong lacakin ip yang ini 180.249.58.232

    Latitude: -6.1670

    Longitude: 106.8000

    facebok saya di hack mulu gan

  67. ngapain susah2 , minta tolong mba surimin aja biar dibakari menyan trus jampi2 biar laptop or pc na masuk ke perut yang suka iseng hahahahahha…. ngelacak ip segala , kode post itu luas boss – kecuali loe dari mabes polri or CIA or FBI bisa dah tau ampe posisi WC juga hahahhaha

  68. mas tlong lacakin ip ini 39.209.252.3 , kirim k email saya ya.. adamnew43@yahoo.com
    toloooong y mas, dtungggu !! makasiiih

  69. Hello very nice blog!! Guy .. Excellent .. Amazing .. I will bookmark your blog and take the feeds also?
    I’m glad to search out so many useful info right here within the publish, we need work out more techniques on this regard, thank you for sharing. . . . . .

Leave a Reply

