Acara “The Master” Terlihat membodohi

Para pembaca blog yuda-online, gw kemarin baru liad lagi tayangan ulang dari acara “The Master” yang ditanyangkan di R*TI, sebelumnya gw dikasi tau temen gw yang liat n ga sengaja beberapa hari yang lalu gw liad tayangan ulangnya n gw print screen..

jadi gini ceritanya, waktu si joe sandy (klo ga salah) yang main2 angka gitu, tapi angka yang di mainkan cuma angka 1-9 aja, jadi total ga lebih dari 90.

Kemudian dia abis memainkan permainan sulapnya kemudian dikomentari ama juri2 dan waktu si dedi cobuser komentar, dia di tantangin buad ngelakuin sulap itu lagi tetapi angka yang totalnya lebih dari 90, yaitu dedi meminta angka 92. dia meminta angka itu soalnya menurutnya itu diantara benar2 sulap atau bisa jadi hanya sebuah rumus. n waktu dengar angka itu si pesulap terlihat kaget dan meminta ganti angka walopun akhirnya angka itu ttp dipakai….

dan wktu permainan dimulai mucul tuh banyak angka2 tetapi setelah gw jumlahkan ternyata jumlahnya tidak semua 92 melainkan ada yang 82, tetapi dalam acara itu semuanya berdiri memberikan tepuk tangan bahkan si dedi n si romy yang sebagai master pun membenarkan klo itu benar….padahal setelah gw hitung itu ternyata salah…dibawah ini ada angka2 yang dipakai dalam permainan tersebut…

Bagaimana menurut kalian? apa ada yang ikut ngitung?
Gw liat sih c Dedi buru2 banget pas ngetes hasil hitungannya, disuruh cepet2, jadi ga semua diuji gitu, langsung berdiri gitu…
ckckckckckck… gara2 kesalahan FATAL itu, malah si Joe yang jadi The Master… heran gw..

About these ads
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “Acara “The Master” Terlihat membodohi

  1. belive 0r not aja klo q,tidak semua manusia punya kelebihan seperti itu khan?…………dan orang2 dithemaster adlah orang yg mempunyai kelebihan yang kt tdk miliki,gitu lho!!!!!!aku dukung joy sandi,maju joy, klahkan limbad,km pasti bisa….cayo joy….

  2. menurut gw lebih bagus joe sandy daripada limbad,soalnya limbad itu sepertinya make ilmu hitam.dady corbuzer sombong banget,terlalu pede&sok jagoan.

  3. pasti fotonya diedit sama u?? makanya salah??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s