Daftar Rumah Makan Vegetarian di Yogyakarta, 2010

ini sekedar share aja, soalnya banyak temen ane yg nanyain restoran vegetarian di yogya dimana, hehe…

Loving Hut
Ambarrukmo Plaza
Tamansari Foodcourt Counter B6
Jl. Laksda Adisucipto Yogyakarta
Telp: 0274 – 433 1254
http://www.lovinghut.co.id/

WarVeg “Murni Sehat”
Jl. Prawirotaman II Karangkajen MG III/822, Yogyakarta
(Vegan)

Warung Soma Yoga (Vegi Jawi)
Jl. Raya Babarsari No. 102
Telp: 0274 – 7110221

Kupat Tahu Gemilang
Jl. Raya kaliurang km 6,8
t. 085229982600

RM Lusidus
Jl. Kompleks Ruko Babarsari 21
Telp: 0274 – 7416866, 4332575

Jasmine
Jl. Kepuh Gk. III/925B, Demangan
Telp: 0274 – 551874

Milas
Jl. Parangtritis, Prawirotaman IV/127B (Belakang Hotel Matahari)
Telp: 0274 – 7423399

Warung Makan Sukacita
Jl. Janti Gang Johor No. 239
Telp: 081802703844

Pondok Vege
Jl. Urip Sumoharjo Iromejan GK III/629 (20 meter masuk gang samping toko Annisa)
t. 087838191221

RM Food Square
Jl. Mozes Gatot Kaca No. A 18 – Gejayan _Mrican
Hp 0815 6517411

Kantin Rama Shinta
Jl. Sudarsan Cakra No. 3, Maguoharjo- Depok
Tlp 0274 885794

RM Vegetarian Sukacita
Jl. Janti Gg. Johar No. 230

Griyo Dahar Jasmine
Jl. Gejayan – Kepuh GK III / 925 B

oke dehh segitu dulu yahh, ayo kita berbagi.. pengen jadi Vegetarian tapi

masih belum bisa ni..

About these ads

8 thoughts on “Daftar Rumah Makan Vegetarian di Yogyakarta, 2010

  1. makasih infonya, saya juga sedang mencoba menjadi vegetarian, tapi cuma baru nyoba di Soma Yoga saja

  2. Salam kenal nih! Makasih ya dah kasih info rumah makan vegenya. Aku link di blogku.
    Met lebaran ya,kalo lebaran! Semoga lebarannya bermakna dan cerah ceria!

  3. aku tambahin ya :
    di jalan moses gatotkaca deretan lotek kolombo and counter hp ada 2 tempat makan vegan; KIRATA AND SOJA , rasa dan harga na juga enak lho
    cobain aja

  4. ini resto-resto vegetarian tapi bebas MSG/micin gak?

  5. Pingback: Rumah Makan Vegetarian Yogyakarta | Sugeng Medica

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s