BRI MOBILE (Aplikasi Cek Dan Transfer Saldo) Nasabah Bank BRI

Bri Kini makin mudah dengan adanya fasilitas SMS banking. Secara default dari beberapa operator seluler tidak menyediakan layanan ini. Tapi ada solusi lain agar anda bisa melakukan kegiatan seperti cek saldo, bahkan mentransfernya ke no.rekening lain baik itu sesama bri maupun antar bank lain. Gunakan aplikasi ‘BRI MOBILE’. Aplikasi ini bisa diinstall oleh semua hp yang support java (J2ME). Anda tidak usah ragu akan kebenaran aplikasi ini karena aplikasi ini resmi dikeluarkan oleh pihak bank BRI. Mungkin ada sedikit modifikasi dari segi tampilan, tapi tetap tidak merubah fungsi sama sekali. Jadi jangan khawtir akan keamanan uang anda. Saya sempat ragu dengan kebenaran aplikasi ini. Maklum downloadnya sembarang dari sebuah site di internet. Namun setelah saya konfirmasikan ke kantor BRI di kota saya, mereka membenarkan adanya aplikasi ini.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, ada beberapa hal yang harus anda lakukan:
1. Aktifkan no. HP anda untuk mendapatkan fasilitas SMS Banking BRI. Ada baiknya anda minta bantuan karyawan bank BRI agar tidak terjadi kesalahan. Untuk aktivasi ini ada 2 tahap: yaitu aktivasi untuk cek saldo dan aktivasi untuk transfer.
2. Untuk menggunakan layanan ini, pulsa anda tidak boleh kurang dari 1000 karena tiap cek saldo anda dikenakan biaya 1000. Untuk transfer, saya kurang tahu karena belum pernah mencobanya. Tanyakan langsung ke kantor BRI anda. 3. Setelah menginstall aplikasi ini, Jaga HP anda baik-baik, jangan sampai sembarang orang melihat hp anda, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
ada beeberapa Link Download : silahkan diunduh..

xa.yimg.com/kq/groups/17882255/644421552/name/BRIMobile.jad

http://forumponsel.com/uploads/2008/topics/1655193_1214799263.zip

 

 

138 thoughts on “BRI MOBILE (Aplikasi Cek Dan Transfer Saldo) Nasabah Bank BRI

  1. GMANA dwolond aplikasi BRI

  2. kok g bisa di pake di Nokia 5000 ya

  3. saya mencoba download aplikasi cek dan transfer bri pakek hp nokia c3 tpi gak bisa,mhon bantuannya.

  4. pingin tanya kita nasabah baru di bri cara mengetahui saldo kita melalui internet gmn siiih?

  5. Biaya apa saya yang bisa timbul akibat kegiatan ini, hpku juga nokia c3, makasih

  6. aplikasi baru sms banking sudah saya terima dari pihak bank lewat transfer datamelalui blootooth.tp dak bisa saya buka .tolong bantuannya..Hp saya motorola Q9.trims

  7. Bri Mobile app java

  8. mau tanya nih, klo bri nya cuma rekening bank/buku tabungan doank (alias ga’ ada atm) bisa ga’?

  9. mas mau nanya neh…
    berapa lama rekening BRI akan ditutup jika dalam keadaan kosong?
    Trims

  10. download programnya, register di ATM dan Unit/KC/KCP

  11. dimana mencari aplikasi sms bangking bri buat hp blackberry 8520

  12. ATM sya ke blokir karena salah no pin,dan sekara bank tutup.gimana ya biar atm saya bisa aktif lagi,mohon bantuan,,?

    • untuk ambil uang kas… sementara pakai jjaringan atm lain dahulu, atau ke bri unit, yg saya tau bank bri buka di hari lebaran ini cuma sampai jam 12 siang

      • aku mau tanya saya nunggu transveran dari bank muamalat malaysia ke no rek bri saya tapi belum masuk juga sudah 1 minggu tapi di malaysianya katanya sudah terkirim tapi sama saya di cek di atm saldonya masih tetap tolong kasih jawaban

  13. mkch infonya,, tp klu g punya atm gmn ni

  14. boleh kasi tau ga gimana caranya transfer antar bank dengan mengetik sms aja? soalnya hp ku blm support java (sony ericsson w150i yendo)
    atau mas bisa bantu gimana cara download aplikasi sms banking BRI lewat hp tsb?
    terimakasih sebelumnya

  15. gimana cara cek saldo rekening lewat internet tanpa daftar internet banking bri

  16. saya kemaren akun Internet Banking BRInya ke blokir.
    sudah ke Unit BRI tapi sama bapa saya, saya user BRI Junio
    dan passwordnya ke reset ga ya? atau pake pin atm?
    atau mungkin karena kemaren bapa saya nanyain pass. yg sebelum blokir pass. itu yg dipakai?

    +apa bisa transfer ke bank lain via sms banking?

  17. saya pake smart, sudah registrasi via atm tapi ko gak bisa cek saldo. apanya yg salah mohon petunjuk, makasih

  18. Klo No HPnya hilang,bgm….?

  19. mw tanya nie cara mendapatkan aplikasi internet banking gmn ya?

  20. Sms banking mempermudah saya

  21. sms banking bri kurang sipp…dua kali cek saldo blm ada balasan, transfer jg lum ada balasan.malah bikin was2 aja.ntar tahu2 kedebet uange hilang. kmrn aj transaksi lwt atm uang lum kluar atmnya mati.di cek dah kedebet. complain dah 2 minggu ga da kejelasan.alasane mcm2. intinya bisa ga pelayanan ke nasabah itu lebih baek.jangan berbelit – belit.

  22. untuk hp symbian gmn mas?
    ad g yg forma slaen jar (sis)?

  23. Kenapa y , ko ga bisa pake Blackberry 8820,,

  24. Kenapa y , ko ga bisa pake Blackberry 8820,, mohon bantuannya

  25. saya mau tanya gimana caranya buka no.reg sedang saya diluar negri. tlg saranya

  26. gimana caranya pake bri
    mobile pada ponsel samsung galaxy mini? tks

  27. mau tny,atm sy kblokir krn salah pin,,utk buka blokirannya di bank bri,apa harus dgn buku?atau bs hny dgn atm+ktp aj?

  28. hp saya nokia c2 tapi kenapa ga bisa make aplikasi sms banking bri in?

  29. gmn cra nya cek saldo lwt sms/internet banking bgi org yg brda d luar negri mskipun udh pnya ATM tp dlu blm smpet register k ATM. Ada cra laen g’ ???

  30. mau tanya? Carany liat saldo, lewat intrnet gmana carany. Jd kita biar ga liat ke Atm Ny gtu. ? . Tp kita lewat internet, ? Jwb ya, ?

  31. PAKE HP apa aja bisa gak…

  32. cara cek saldo masuk hari ini caranya bagaimana

  33. pyh bgt sihhh sms banking pki androit

  34. Ingin mencoba sms bangkin

  35. Gimana caranya utk mendapatkan aplikasi mobile internet banking bri.? & mengapa timbul “not complemited” terus.? Trmksh

  36. (y) btul qw jg peNggUna sms banking. Kalo pakek kartu as biaya smsnya hanya 550.

  37. bang klo mw tranfesr lwt hp gimaman cara nya ???
    Mohon penerangan nya hp ane NOKIA E 63 symbian !!

  38. Om, kok transfer pulsa g bisa ya?? Apa ada batasan minimal nilai transfer?? Brp minimalnya?

  39. ad engga aplikasi sms banking buat samsung tab2(GT-P3100)
    sy sdh ke kanca terdkt tp ga ada yg cocok…

  40. cek saldo dan tarik setor

  41. Kenapa g bisa dowloud pakai bb . Kenapa harus ke unit lagi…. Repot dong mas….

  42. Terimakasih, saat ini kita semua butuh fasilitas banking yg mobile.. :)

  43. lupa no pin pdhl mau ambl uang.

  44. Cara cek saldo & transaksi via internet banking BRI

  45. saya sdah puya aplikasi M-banking tapi setiap saya pakai pesan yng saya kirim pending ya lama hampir 1jam lebih ga kekirim2jga…knapa y..?

  46. Siapa bilang mobile banking aman? aku putus/kuluar dari mobile bank BRI,karena setiap bulan hilang Rp.200.000,- saya tidak pernah transaksi ternyata dalam laporan diprint ada transaksi ATM, ada transaksi 200.000.- ternyata laporanya 400.000.- memang pernah saya urus dan uang kembali tetapi terulang terus, akhirnya saya putuskan keluar dari sms banking tsb.

  47. Gimana cr transaksi dg ebanking y, trim

  48. Cara Cek nmr Rek saya Aktif Atau Tidak Gimana……????

    Nmr Rekeening Saya 105101001270503

  49. maaf gmn ya cara ny atm saya kembali lg mslh’a atm say ilng to…..dsn gk ada bank pusat kmn aja nh

  50. Tlng. Cek smua pengiriman transfer bri

  51. Gemana caranya mndownload,
    dan agar bisa cek saldo saya

  52. Yth bang bri gemn cranya agar sya bisa daftar rgstrasi internet bank bri, agar bisa cek saldo

    • ada 2 step pendaftaran bri mobile, di atm dan di cs bri

      • Ka kalau ingin mengecek saldo via internet untuk mendapatkan user id and password tanpa ke ATM or cs BRI bsa g?? Masalahnya sy ingin mengecek saldo pd rkening mlik ayah saya kalau sy ad d Indonesia mngkn sy bsa lngsng prgi k ATM or cs BRI.. Di tnggu jwbanny.. Terimakasih

  53. mas, sy trnsfr dr bank mandiri ke bri. nah sy salah mencet, sy malah milih trnsfr antar bank online ke rek.bri sy melalui mesin atm. tp uda 4hari saldo gakmsk ke rek.bri,tp dimandiri sy uda kepotong. ada solusi?

  54. gmn cara ng’cek lwt sms banking lo ad yg transfer k kita,…

  55. Cara download gimana ?

  56. Senang jadi nasabah bri

  57. kakak cara ganti nomor hp yg digunain di mbanking gimana kak..?? tanpa harus call bri centre..
    soalnya nomor saya yg lama udah hilang.. :(
    tolong dibalas yah kak.. makasihh

  58. kak, kalo kits mau cek saldo noline, apa harus daftar via ATM dulu ??
    thx

  59. setiap saya transfer lewat sms banking kenapa jawaban selalu silah kan hubungi bank terdekat itu kenapa ya?

  60. maaf ibu/bp .saya mau tanya misal nya bp saya punya tabungan di bri simpedes sisa saldo 280rb tapi bp nya meninggal kalau di ambil sisa nya saldo nya bisa ga ya..??

  61. gmana cara cek saldo di atm melalui hp

  62. bisa buat hp cina cross ga ya????

  63. mau..nanya kenapa malam ini gak bisa transaksi..jawabannya “transaksi gagal. intruksi transaksi salah. sudah sy ulang berkali-kali jawbnya sama, sy pakai aplikasi..mohon petunjuknya

  64. Mau tanya kalo mau dow mobile BRI h
    Gimana,sy sdh ke app word gk ada sy pake hp blackberry z10

  65. Gmn cara nya sms banking

  66. Gimana cara masuk untuk cek saldo

  67. Download BRI mo ile

  68. gimana cara cek saldo dari Hp

  69. Formatnya zip ea?…
    Sayang hp q n0kia c1-01, jd gk bs did0wnl0ad untuk di install di hp q

  70. Aplikasi untuk windows phone ada gak.. Soal x beda sama android dan yg lainnya

  71. Bagaimana caranya saya bisa mengecek saldo bri yang saya miliki,sedangkan saya berada di negara Taiwan saat ini

  72. I like the helpful information you supply in your articles.

    I will bookmark your weblog and check once more right here frequently.
    I’m fairly certain I will be told lots of new stuff proper here! Good luck for the following!

  73. mw cek saldo tp gak tw caranya

  74. While the subsequent forms of men may reserve a particular put in place your heart and turn into beneficial to a memory or two, they aren’t ideal candidates for the serious relationship. One such example is a brilliant app, which offers to pullup the initial wall post of users. Ok, let’s change my life.

  75. ” sya d.luar negri tpi blom buat ATM cuma buku rekening trus sya mau cek saldo lewat via sms/online bisa gk ??
    mhon jwaban.y..
    mkasih

  76. Saya udah instal. Aplikasinya dari bbworld sms nya bisa tapi ebanking nya gak bisa di buka,terus user I’d. Sama pasword nya lupaa,mohon petunuk nya

  77. brapa bunga menabung di BRI ?

  78. Gmna cr cek saldo n tranfr nih

  79. Kak, aman gak si pake internet banking?
    Trus layanan apa aja yg ada d internet banking?

  80. mas …kok sms banking saya cuma bisa wat cek saldo saja tapi untuk transfer gak bisa ya

Leave a Reply

