ala..JOgging Di GSP ‘ugm’

“Joging-joging, ayo di GSP” Bergegas aku berangkat menuju kesana ma emil nduts dan cintaku Funny ma dua sejoli vidya danang , hehehhehe. Sudah lama gak olahraga, biasanya sih tiap minggu  tapi dapat shif1 terus tiap minggu jadi engga bisa, tapi  sekarang udah free alias pensiun “waduh kok tambah rame yah,seperti setahun   yang lalu…. biasanya ada senam massal tiap pagi  :D.”  semenjak rektor UGM nya ganti.. tidak diperbolehkan ada senam di halaman GSP.. Pemanasan sebentar.. joging2.. maen badminton eh banyak juga cewek kinyis2.. ( eh…dilirik fanny) heheheh. 3 putaran dah cape.. jalan2 dulu liat2 barang2 murah , sudah lama banyak yang berjualan disekitar GSP…murah lagi’  mentok2 beli cilok teringat jaman esde..suka beli cilok..hehe…

Advertisements

GAIM..Pengganti Yahoo massengger

Ada program baru selain yahoo messenger.. gw dapet dari blog angkringan.. Namanya GAIM. Keunggulannya bisa banyak login.. apalagi gw yang punya 3 acount Yahoo :)), terus kalo kita banyak chat di tiap2 user gak usah lagi banyak window.. menjengkelkan.
Gaim sedikitnya cuma 3 window itupun jika kita ngasih status. Kalo mau download disini aja http://gaim.sourceforge.net/

Edan Tenan!!! Jogja…jogja…

Gile bener!, Sensasi apa lagi ni yang dibikin remaja dengan plat nomor AB yang tertera di bagian motor yang mereka gunakan itu yang tidak lain mengidentitaskan kota gudeg sekaligus ternama dengan kota seni dan pelajarnya yaitu, JOGJA???!! %%$#@@

Mmmuuuaaaccchhh…., begitu nikmat mereka melakukannya di tengah-tengah jalan ketika lampu merah menyambut para pengguna jalan yang melintasi alan raya sebelah timur Tugu Jogjakarta yang sekaligus dekat Restoran Pizza Hut tersebut, ehmm apakah ini sekedar sensasi atau memang kebetulan ketemu seseorang yg bener-bener membuat rasa kangen hingga rasa nafsu itu tak kuat lagi terbendung…!

Kesengajaan, Reality show, shuting film indie atau hanya sekedar sensasi remaja kota gudeg ini hingga mereka nekat menjadikan aksi ini sebagai protes atau memang kesengajaan yang dibuat untuk mendapatkan perhatian tersendiri oleh masyarakat setempat?
aksi ini gimana donk??? ehm… apakah…….. “ehmm habis enak sich…”

Dari informasi yang saya peroleh hal ini pernah terjadi sebelumnya di depan Bank BI Jogjakarta dengan pelaku yang sama bahkan wajah sang perempuan terlihat jelas, manis mungkin tapi RUSAK!!. Karena kejadian yang sama pernah terjadi dan oleh pemeran yang sama pula dan dan jeleknya terjepret kamera juga, ini memungkinkan bahwa hal yang terjadi ini memang sengaja dibuat untuk membuat sensasi baru untuk kota pelajar ini walapun kejadian yang lebih seperti ini mungkin sudah banyak dan memang terkenal di kota pelajar ini, seperti halnya yang pernah di bahas oleh buku yang berjudul “Sex in The Kost” karya Iip Wijayanto bahwa 97% ABG cewek di Jogjakarta sudah tidak perawan lagi, ehhhmmm dengan apa yang terjadi dan terlihat ini prediksi itu mungkin saja bisa benar adanya, ditambah dengan banyaknya media-media pornografi yang bisa diperoleh dengan mudah dan ajaran-ajaran seksualitas yang secara gratis diperoleh dari acara-acara televisi tengah malam yang tidak disadari oleh para penciptanya bahwa tayangan tersebut adalah ilmu paling ampuh untuk mereka para muda-mudi penasaran hingga mempelajari apa yang ingin di pelajari khususnya dalam hal seksualitas.

Perdikat yang disandang sebagai Kota Pelajar apakah memang ini?, belajar kebebasan melakukan sesuatu hal diluar dugaan yang sempat membuat para pengguna jalan lainnya seperti tukang becak, supir bus, supir angkot, dan pengguna motor yang bersebelahan dengan muda-mudi yang melakukan “Buruan Cium Gue” tersebut terpana dengan pemandangan yang memicu nafsu sesaat dan mungkin bikin “pengen” orang-orang sekitar yang memungkinkan dapat terjadinya kecelakaan kecil, soalnya lihat saja aksi panas mereka berdua sekaan dunia milik mereka berdua….,

“Muuaacchh.. muaaacch, mmmmmmmmuach!!%$##**??

Ciuman itu makin jelas dan hot dipandang apalagi ketika sang pria mulai mememainkan telapak tangannya didaerah “gunung kembar” si wanita, aaooghh… sungguh nikmat memang hingga membuat orang-orang sekitar terus menikmati “relity show” gratisan ini.

Mereka bisa saja terjerat hukum karena sengaja membuat beberapa kesalahan, yang pertama jelas mereka melakukan kegiatan seksualitas yang jelas mengundang nafsu di daerah fasilitas umum yang bisa mengakibatkan kecelakaan kecil jika semua orang yang ada terpana melihat adegan itu hingga lupa bahwa mereka ada di jalan raya, kemudian tidak menggunakannya helm sebagai pelindung yang wajib digunakan para pengguna sepeda motor.

Kota Jogja, siapa yg tidak tau dan tidak pernah kesana, hampir seluruh warga Indonesia dan hampir seluruh wisatawan dari luar negeri sudah menginjakkan kakinya di kota tersebut, terkenal dengan seni dan kebebasan apresiasinya, kota ini sering dijadikan pelampiasan anak-anak muda yang penuh kreatifitas untuk mengembangkan dan memajukan pemikiran demi pemikirannya termasuk seksualitas yang kini merambah jadi tren di kalangan ABG tertentu terutama anak-anak gank otomotif bahwa “makin keren kendaraannya maka ceweknya makin banyak dan akses kebebasannya makin mudah” dan perkumpulan-perkumpulan lainnya yang ingin membudayakan dan menikmati arti dari kata “Gaul” dan mengikuti perkembangan jaman yang semakin “panas” namun diminati ini.

Predikat Kota Pelajar yang disandang Jogjakarta mungkin terlalu berat hingga seakan hampir semua lapisan kaum ABG menjadikannya kota tersebut kiblat atau panduan untuk segala seni bahkan pergaulan bebasnya…..

Jika pelajar di Jogjakarta sebagian besar berprilaku seperti ini, akankah gelar Kota Pelajar akan tetap dimiliki DI Jogjakarta???

(foto: duniasex.com)

HotSpot Merajalela dijogja

Bagi kalian yang sedang main ke Jogja, inilah lokasi-lokasi di Jogja yang memiliki hotspot internet (ada yang gratis ada yang membayar),kalo gag ada leptopnya sama aja .. -) hehe (Yang penting Laptop harus ada WIFI dunk)

  • Hotel-hotel berbintang 3 keatas di Jogja hampir semua ada
  • Plaza Ambarukmo
  • Galeria Mal
  • Saphir Square
  • It’s Coffee
  • Own Cafe
  • Kedai Kopi
  • Kampus UGM
  • Kampus UII
  • Kampus UPN (babarsari)
  • Kampus Amikom
  • Kampus Akakom
  • Hotel Mataram
  • Soda Lounge
  • Dixie Easy Dining
  • Gate Cafe
  • Rama Net
  • Satria NEtdan pasti masih ada yang lain tapi aku belum tau..

Menginput Semester Pendek..

Jadwalku Kuliah Semester pendek.. hihi banyak yang ngulang juga.. doakan yah semoga dapat A semua, saat ini masih njeblok nilaiku. seiring waktu berjalan lah demi masa depan kan ku ulang semua  nilai2 yang masih low… dan doakan KP SKRIPSI sukses…. lalu menuju cita2 yang kuidamidamkan…. juga banyak orang .

tuk merapi crew…

Tuk MeRapi crew….  Perpisahan seringkali memberi seribu satu kesan kepada kita. Membuatkan kita sering keliru antara rasa gembira, sedih, terharu, terkilan, dan kecewa, malah marah kepada masa yang selalu mencemburui kita. Semusim diSentral meninggalkan episod kehidupan yang pastinya akan menjadi antara sejarah agung buat aku. Hari esok akan tiada lagi sapaand ari kalian  dan kek air tangan kalian. Tiada lagi gelak tawa  bang inoels dan mas ojie. Tiada lagi suara lembut mbak tya. Tiada lagi senyuman manis mbak delta. Tiada lagi bunyi mesej telefon mbak dian. Tiada lagi tutur nasihat mas erwin. mas tyo. Tiada lagi makan tengahari yang melekakan bersama kalian . Tiada lagi wajah awet ceria mas ojie. Tiada lagi kebisingan bunyi keyboard yang bergesel dengan landasannya. Dan tiada lagi suara-suara sumbang dari mulut mereka yang tak bisa memahami aku. Betapa aku bersyukur atas segala nikmat-Nya ini. Kalau adapun peluang kedua untuk aku mengulangi hari semalam, aku yakin ia tidak seindah hari-hari yang telahpun berlalu itu. Aku telah cuba menjadikan setiap hari semalam berlalu dalam keadaan yang sempurna, kerana aku tak mahu menyesal di kemudian hari kerana aku tak sempat melakukan perkara yang sepatutnya aku lakukan. Namun, aku percaya selagi mana aku bernama insan, aku tak akan mampu melakukannya juga. Hanya lafaz ampun dan maaf yang meniti di bibir demi segala ketidaksempurnaan itu. Terlalu banyak dosa aku selama ini. Buat sahabat, ketahuilah betapa aku tak pandai berbicara manis di depan kalian, tak pandai mempamerkan emosi di riak wajah, tak pandai menunjukkan keikhlasan hati. Harapnya masih ada yang mampu mengerti sebenar-benar perasaan yang bergelodak dalam hati aku – kesyukuran yang tak terhingga kerana punya sahabat seperti kalian. Harapnya perbalahan hari semalam adalah bukti keutuhan ikatan silaturrahim kita. Harapnya kegembiraan hari semalam akan menjadi hadiah perpisahan yang tak ternilai harganya. Harapnya kesedihan hari semalam akan menjadi tugu ingatan yang menggambarkan bahawa masih ada lagi teman menangis di dunia ini. Terima kasih atas semua perbalahan, kegembiraan dan kesedihan ini. Maafkan aku jika aku belum layak untuk bergelar sahabat buat kalian. Semusim di Sentral terlalu sarat dengan suka duka cerita. Dan aku tak mahu menamatkannya lagi….Tuhan, Berikan lah kesuksesan untuk mereka “SaHaBaTKU”

Blogger tertua di Indonesia ?

Silungkang Dalam Sejarah adalah sebuah blog yang dibuat oleh bapak Munir Taher (1). Beliau berumur 73 tahun, dan dibantu oleh seorang keponakannya dalam perawatan blog tersebut. Halaman MyBlogLog.com beliau bisa dilihat disini.

Sesuai dengan namanya, blog ini membahas seputar sejarah Silungkang – sebuah desa kecil di Sumatera Barat, dengan sejarah yang sangat berwarna-warni. Mulai dari pemberontakan terhadap penjajahan Belanda di tahun 1927, keikut sertaan di pameran dagang internasional di Belgia, salah satu desa pertama di Sumatera yang mendapat listrik & telpon (berkat hubungan baik dengan bung Hatta), tidak ada korban tewas karena Romusha (berkat kecerdasan wali nagari pada saat tersebut), dan lain-lainnya.

Blog ini adalah usaha beliau untuk mendokumentasikan sepotong sejarah Indonesia, yang jika tidak dilakukan maka akan terancam lenyap, sejalan dengan telah wafat para pelaku sejarahnya. Semoga berhasil dan bisa banyak bermanfaat.