ala..JOgging Di GSP ‘ugm’

“Joging-joging, ayo di GSP” Bergegas aku berangkat menuju kesana ma emil nduts dan cintaku Funny ma dua sejoli vidya danang , hehehhehe. Sudah lama gak olahraga, biasanya sih tiap minggu  tapi dapat shif1 terus tiap minggu jadi engga bisa, tapi  sekarang udah free alias pensiun “waduh kok tambah rame yah,seperti setahun   yang lalu…. biasanya ada senam massal tiap pagi  :D.”  semenjak rektor UGM nya ganti.. tidak diperbolehkan ada senam di halaman GSP.. Pemanasan sebentar.. joging2.. maen badminton eh banyak juga cewek kinyis2.. ( eh…dilirik fanny) heheheh. 3 putaran dah cape.. jalan2 dulu liat2 barang2 murah , sudah lama banyak yang berjualan disekitar GSP…murah lagi’  mentok2 beli cilok teringat jaman esde..suka beli cilok..hehe…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “ala..JOgging Di GSP ‘ugm’

  1. woloh….gaweane jogging @ gsp to?
    salam kenal…

  2. tanya donks
    mas
    aq pernah liat foto temenq pake kostum jepang2 gitu
    emang d lap.gsp ada jasa photobox atw foto2 instan pk kostum2 gt y
    answer soon, please

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s