HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX

HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX
 

Pilem mi bercerita …..tentang     Harry potter  kembali di tahun kelimanya belajar di Hogwarts dan mendapati bahwa sebagian besar komunitas pesulap menyangkal kebenaran bahwa ia baru saja bertemu dengan Lord Voldermort yang jahat. Khawatir Kepala Sekolah Hogwart, Albus Dumbledore, berbohong seputar kembalinya Voldemort untuk menjatuhkan kekuasaannya, Menteri Ilmu Sihir, Cornelius Fudge, mengangkat guru Pertahanan Melawan Ilmu Hitam yang baru untuk menjaga Dumbledore dan siswa-siswanya

Namun kementrian Profesor Dolores Umbridge – setuju untuk mengajar ilmu sihir pertahanan agar para siswa dapat melawan Ilmu Hitam yang mengancam mereka dan dan seluruh komunitas pesulap, maka saat terus didesak oleh Hermione dan Ron, Harry memilih menyelesaikan dengan caranya sendiri. Pertemuan rahasia dengan sekelompok mahasiswa yang menamakan diri mereka “Tentara Dumbledore”, Harry mengajarkan mereka bagaimana caranya untuk melawan lmu Hitam, menyiapkan ahli sihir muda yang berani untuk pertempuran luar biasa yang telah menanti mereka

Jenis Film

ADVENTURE/FANTASY

Pemain

DANIEL RADCLIFFE, EMMA WATSON, RUPERT GRINT, HELENA BONHAM CARTER

Sutradara     :   DAVID YATES

Penulis          :   MICHAEL GOLDENBERG

Produksi       :   WARNER BROS. PICTURES

Homepage     :   http://www.harrypotter-asia.com

Trailer           :    http://orderofthephoenix-asia.com

Durasi            :    138 min

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

7 thoughts on “HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX

  1. yah…sayang sekali. Daku gak demen ma harry potter.
    saya nunggu sekuel nya LOTR aja deh..

  2. wah…2, Kalo LOTR jg Suka , Pokonya FIksi..Penuh dengan Fantasi…kapan ya sekuelnya muncul lg…..
    kutungguu…

  3. klo gw suka nungguin sekuelnya mfhm/milf. seru bro. penuh rekayasa tapi dibilang tanpa rekayasa.

  4. Gw suka bgt ma smua seriny, yg paling menyenangkn pas liat seri yg ke-4 cz da kenangan tSendiri yg sgt bKesan buat gw. Gw akn sll ngg sampe seri yg tAkhr yg ke-7 pd saat dumbledore meninggal n akhrny ron happy ending dgn hermione.

  5. Sayang deh ga suka Harry Potter, tapi yang paling asik klo baca buku dulu baru deh nonton filmnya.
    Tapi LOTR juga sayang klo ga di tonton ….

  6. q suka bgt ma film harry yang ke lima ,karena bagus banget apalagi daniel yang semakin cuakeeeeep abiezzzzzzzz,q mau ketemu ma daniel, emma and rupert karena mereka adalah artis idolaku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. gw suka bgt 5 film harry potter ke-7 . Baguuuuuuuuuussss banget deh filmnya apalagi danielnya yang ganteng banget itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s