Jakarta-Palembang-Tanjungenim

ampera.jpg
– poto di Jembatan Ampera Palembang ma temen seperjuangan Kerja Praktek yang di kiri gwyg kanan temen gw dhika- nI .poto pas perjalanan dari palembang mau ke tanjung enim Sumsel Kelokasi PTBA , 4 jam perjalanan menuju kesana dengan banyak lobang dijalan ..biasalah lintas sumatra gt, hehe nyempat nyempatin foto di jembatan ampera, padahal dilarang berhenti disepanjang jalan Jembatan ampera..,nekad lah foto2 jarang2 nih poto di jembatan tuh.. sayangnya fotonya kurang fashionable potonya jam 1 siang panas disertai macet,,, lanjut lagi dah perjalananan….

Advertisements

Lelaki Dilihat dari cara ‘Pipis’

Lelaki Pemalu :
Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki Malu-maluin :
Pipis di celana

Lelaki Suka Melamun :
Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis dicelana.

Lelaki Efisien :
Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

Lelaki Pemabuk :
Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.

Lelaki Palsu :
Pipis di toilet cewek !

Lelaki Pelit :
Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis ( biar bayar murah )

Lelaki Edan :
Memakai celana yang abis dipipisin.

Lelaki Sarap :
Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau menyan.

Lelaki Kreatif :
Kalau pipis kakinya diangkat satu …

Lelaki Irit :
Kagak pernah pipis seumur-umur.

Lelaki Nekad :
Suka “mipisin” isteri tetangga.

Lelaki Funky :
Pipis di tempat umum.

Lelaki Sial :
Maunya pipis air, yang keluar malah batu.

LelakiEnjoy :

Pipis sambil merem-melek.

Lelaki Moody :

Biasa pake pampers …hehehe …

Lelaki Kurang Ajar :

Lagi pipis … eh kentut … pura- pura cuek lagi !

Lelaki Buta Huruf :

Di urinoir sudah ada tulisan “RUSAK” … eh … masih dipipisin juga.

Lelaki Turunan Kucing :
Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, trus dipipisin.

Lelaki Sabar :
Nungguin air cebok gak keluar- keluar, manteeeng aja di urinoir.

Lelaki Hip-hop :
Pipis sambil kejang-kejang breakdance.

Lelaki Pembenci :
Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Lelaki Ramah :
Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.

Lelaki Percaya Diri :

Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel.

Lelaki Pelupa :
Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.

Lelaki Dermawan :
Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

Lelaki Gaya :
Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.

Lelaki Arogan :
Pipisnya sambil tangan dua- duanya tolak pinggang.

Lelaki Komunikatif :
Pipis sambil ketik SMS.

Lelaki Sibuk :

Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, trus terbirit-birit ke toilet.

Lelaki Belum Dewasa :
Pipisnya belum bisa lempeng.

Lelaki Romantis :
Pipisnya sambil mendesah ahh …

Lelaki enggak ada kerjaan :
Pipis sambil baca email.