ngumpul lagi ma temen2 MO..gw

wah..nie hari ge rada seneng nie makan makan…. boo ( si manusia rakuskus kembali lagi) ada acara kondangan temen MO gw dulu yang, sodaranya menikah…dari situ ge berpikir wah ni pasti isinya makanan…makanan , dan bener perut gw yang dari pagi belum diisi, ma apapun cuma gelontorin ( bahasa suroboyo) pake Aer sisa semalam, yang lumayan bikin gw belingsatan cari makanan nah untungnya….( dengan muka ngiler bukannya mulut yang ngiler..bang) ok temen gw dah manggil mau tancap nie..;..

Leave a Reply

