wey..muncul diinterpersonal skill

Blog yang gw bikin akhirnya ada gunanya niee.. mata kuliah interpersonal skill yang ge baru ambil..yah sebenernya sih buat angkatan muda tu mata kuliahnya coz ge ngelengkapi jatah sks gw yang masih kurang,,beberapa, yah..tugasna ternyata buat blog komunitas (interpersonalskill.wordpress.com) , ma buat blog pribadi ya blog ku ini…, horee,,batinku la wong sudah jadi….tinggal nunggu anak2 kelompok gw aja yang belum gw add di blog..sippp dah…ayo berjuang konco2

2 thoughts on “wey..muncul diinterpersonal skill

  1. Wahhhhh………….
    ngerti kayak gitu aku kemarin ngambil mas…..
    anak-anak tak ajalk, gak ada yang mau sih
    nunggu setngah tahun lagi

  2. haha.panji..akhirnya buka Blogku makasih Nji,,,heheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s