Film tersadis menurut Qusuth “The Story of Ricky (1991):

Riki-Oh: The Story of Ricky (1991)

Dialognya jelek, penuh dg dubbing  tetapi  penuh dengan kekejaman dan kesadisan…  .saksikanlah pilem kayak pilem bruce lee, tapi sekali pukul tubuhnya penyok , kepala pecah, patah tulah , kepala remuk..hiiiieee

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

17 thoughts on “Film tersadis menurut Qusuth “The Story of Ricky (1991):

  1. Filmnya jijiki mas, buat orang ga nafsu makan
    mending film doraemon aja

  2. film ini kesukaan saya ,tapi aku lebih suka kalau aku punya ilmu seperti ricky

  3. aku ingin seperti ,ricky punya ilmu pukul tubuhnya penyok , kepala pecah, patah tulang sangat sadis

  4. aku ingin seperti ,ricky punya ilmu pukul tubuhnya penyok , kepala pecah, patah tulang sangat sadissss….

  5. igh!!! gue yakin banget.. yang bikin film ini pasti gay (homo) ABIS..!!!.
    SOALNYA, temen gue (banci-red) demen banget film kayak ginian. malah punya dvdnya… jijik banget,

  6. emng jijik tpi liat aj sngt kejam ni stu pukul aj bisa matahi tulang atau kpl pecah wiiiiiiii buset bgt ni flim nya

  7. iiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh ,,,,,,,,,, ? jijijijijikkkkk

    bgt , , , and sadizzzzzzz !!!!!!!!!

  8. wew. film ini bener-bener saingan hokuto no ken. di sini badan remuk sekali pukul, di hokuto no ken juga ga kalah sadis. jadi pingin liiat ricky vs kenshiro nih…😀

  9. hehe… jadi pingin liat pertarungan riki dengan kenshiro… pasti seru!

  10. ihh jorokkk bgt ch……. tp good bwt prodsrx keyyy bwt yg lbh baxk lag!

  11. itu film yg paling gw suka biar mampus tuh orang yang nantangin ricky wwkwkwkwkwkwk keren abizzzzzzzzz bw t ricky.terus tmn tmn bagi yang temennya namanya ricky jgn deketin soalnya yang namanya ricky suka gebuk orang.wkwkwk.beneran

  12. sangat sadis. tetapi bagus untuk ditonton. pingin nonton!!!!!

  13. kagak sadis…., tp bikin muntahh…

    huwek..

  14. masa ce bikin….??
    aq loe liat ga sampe kaya segitunya….??

  15. hiiiiiiiiiiii…………..jijik……ngak bisa makan ……

  16. Ini film emang sadis/jijik buat yg ga ngerti.tp bagi org kalangan beladiri bagus kok.hehe🙂
    klo ga salah ricky belajar tenaga dalam reiki dr gurunya ya.gmn klo ada film sekuel Hokito Shin Ken si Kenshiro VS Ricky pasti mantabb.hahahhaa…

    http://rezaakmalguritno.wordpress.com/

  17. lho kok aq udh nnton tp tambah nfs mkn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s