Analisa Setan Indonesia By “RadityaDika.com ”

Pocong


Memang kasian sekali setan yang satu ini. Udah mati, bau, didandanin kayak permen pula. Sampai sekarang pocong masih bertanya dengan kritis, “Kenapa kalo gue udah mati tangan masih diiket juga?”. Pocong mungkin salah satu setan yang paling dirugikan: engga bisa nyetir, engga bisa maen Dance Dance Revolution, dan kalau kesenggol dikit guling-guling. Kasian deh.
Tingkat keseraman: 4

Suster Ngesot

Si suster yang satu ini sudah terlebih dahulu terkenal di dunia perhorroan. Kekuatan terbesarnya adalah jika sakit dapat mengobati dirinya sendiri.. namanya juga suster! Sayangnya, si suster tidak bisa punya hobi naik gunung. Cobain aja sendiri ngesot sambil ngedaki Gunung Salak. Buntung, buntung deh lo.
Tingkat keseraman: 7

Tuyul

Botak, kecil, dan menyerupai klitoris. Tuyul memang tidak bisa dianggap remeh. Tubuhnya yang kecil memungkinkan dia untuk menyelinap ke mana saja. Lari dengan lincah. Kalau ngelepas baju (kayak di Tuyul dan Mbak Yul), bisa tidak terlihat dari mata manusia. Sayangnya, kelemahan tuyul yang paling kentara adalah suka bermain Yuyu Kangkang. Tuyul juga terkenal mata duitan, makanya ada beberapa Tuyul yang menjadi pejabat negara.
Tingkat keseraman: 8

Cinta Laura

Berwajah manis seperti kumis, Cinta Laura mungkin tidak terlihat menyeramkan bagi sebagaian orang. Tapi, begitu dia membuka mulutnya untuk berbicara, di sinilah keseraman terjadi. Mulutnya tiba-tiba mencong kayak ikan mas sumbing. Lalu begitu dia berbicara, terdengar aksen yang katanya Mama Loreng (sodara tirinya Mama Lauren) merupakan aksen dari dunia hantu, seperti, ‘Hay akhyuuu cinta lauraaaa.. oeeek.. oeeeek.. oeeek.. akyuuuu abegeyyy gahuull gichu locchhh.. kikikikikiki’. Di daerah Banten sana, dikabarkan beberapa orang kesurupan setiap Cinta Laura berbicara di televisi. MENYERAMKAN!
Tingkat keseraman: 0 (kalo diem aja) ; 17,2 miliyar (kalo ngomong)

15 thoughts on “Analisa Setan Indonesia By “RadityaDika.com ”

  1. waahh… kambing… masih lucu aja lu!!kapan kluarin buku baru??? ide bagus tuh kalo lu bikin buku yang isinya pengalaman seru lu keetemu setan.(tapi lu kan juga setan ya??) jadi gak lucu lagi donk. yah pokoknya buruanlah kluari buku baru. oiya skarang lu kerja dimana cuy??? masa pulang dari ausi gag dapet kerja juga. gag mungkin kan ??/

  2. wah gila loe dick,,
    pertama buak seh serem gt liat pocong,,secara tuh setan yg paling gw takutin di dunia persetanan!!halah
    tp liat analisa loe ketakutanku sejenak sirna!!!huehehehehe…good good good

  3. akyu setujyu buanggett,klo cinta laura adl manusia jadi2an.n nyeremyin bgt ga shehh.teamo dick

  4. buuuuuu..
    cincau laura kan manusia tp mirip jg c kaya ikan cue nyong2

  5. wahh..
    radith gokil..
    cinta laura,,
    wakakaka,,
    dituntut tAuk lo dith..11

  6. Bwt gw pocong paling serem!
    wlopun mnrut lo ky permen,bwt gw siy te2p paling serem!
    cinta laura?hahaha dituntut lu kalo nyokapny liat!hwaxhaxhax

  7. gooD jOb kung!!!!

    Gila,,,gila,,
    emaknya cinta laura bisa-bisa shock bangeD
    coZ makiN sadaR Lok aNaknya SyereM!!!!
    wehehehe

  8. Wah gila lo gokil gw sependapat sama lo kalo pocong itu lucu utk cinta laura service bibir lo

  9. wei….
    gela lo…

    gokil banget seh!!!!!
    bg2 pngalaman dunkz….

  10. Porno ah lu dith, mosok tuyul dimirip2in klitoris, mank mirip? lha klaw ghendruwo bebulu ketek lu bilang apaan cobah? Gilaaaaaakkkkkkk……………

  11. hehehe…. emg gak ada matinya loe Dit…
    emgnya loe waktu lhr dulu udh cita2 yah?? jd org gokil…..

    tp tettep penggemar jg neh gw…

  12. ehh…
    ati2 lo bisa dituntut
    cepet terbitin buku baru lo..

  13. weh………
    weh………….
    bener2 strez lo ya dith
    mutun……….
    cinta laura
    emang
    serem………..

  14. gokel bngtz sich
    waduh duh duh
    bner-buener strezzz bngtz kak radith
    cinta laura serem ea…..?
    emang sich………

  15. keranlah. Pokonya kerenlah. Asyiklah Pokonya asyiklha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s