Ini Dia Akhir Cerita Harry Potter

Akhirnya Harry Potter seri ke 7 keluar juga. Ini tandanya, cerita tentang Harry Potter sudah tuntas dan tamat. Walaupun banyak petisi dari pembaca setia Harry Potter agar ceritanya dilanjutkan, namun JK rowling sudah terlanjur mengatakan akan menamatkan cerita sihir ini pada buku ke 7.

Cerita ini akhirnya sama dengan kebanyakan cerita lainnya: berakhir ”Happy Ending”.  Lihat saja, musuh bebuyutan Harry, Lord Valdemort akhirnya tewas. Dalam pertarungan dengan Harry, Voldemort akan tegas akibat sihir dari Elder Wand yang berbalik arah kepadanya. Jadi, sampai akhir ceritanya, Harry & kedua sahabatnya akan tetap hidup.
Diceritakan pula, pada tahun 2017, Harry yang akhirnya menikahi Ginny Weasley akan memiliki 3 orang anak yang diberi nama: James, Albus Severus, & Lily.
Ron & Hermione pun akhirnya menikah & memiliki 2 orang anak. Draco Malfoy memiliki 1 orang anak. Mereka semua bertemu di King’s Cross ketika akan mengantar anak2 mereka ke Hogwart.

Lihat cerita lengkapnya di buku Harry Potter ke 7 yang sudah terbit di Indonesia dalam Bahasa Inggris yang diterbitkan Blomsburry.

57 thoughts on “Ini Dia Akhir Cerita Harry Potter

  1. aku gak setuju harry menikah sama giny. ya tapi itulah yg telah ditulis J.K ROWLING

  2. yah..aku juga engga setuju harry menikah dengan giny…JK rowling nulis gitu yah apa daya

  3. aq setuju ajah tuc malah keren balas ke friendsterq yah tuch emailna

  4. Horaaayy……Horayyy!!!! Akhirna Harry Potter Kawin,tapi,sayangnya sama Ginny,pdhl gw lbih mau sama Cho Chang,kan ada ciumannya dy ama harry potter,ya kan?

  5. hHHuUuU……………..

    g_sTuJU,aBiZzZz…….

    dI,eNdIngIn,,,aJjAh,,gt??????/

    bTtE,,,

    tRusSs_naSiB,pCiNtA,,

    hArRY_poTter,gMn????????????

  6. biar wes berakhir
    gak mendidik
    lega akhirnya

  7. yaAaahH. . .sayang.,…
    sampe saat nie blooMp punya uang nieh bwat bLi buku yg ke 7 nya. . .padahal pengen bgttzzz….
    Eh.kira”film haRPot 7 kLuarnya taun brP yaAaA…???

    • ngepet z ntar dpt uang bnyak
      insya4llah klwr’y ntr lo u dah pnya cu52
      kan byr ank cu2 u lht kshn lo g, y kn ????
      he…….he…..he…..

  8. Horeee,buku harry potter akhrnya keluar,seneng bgd dh,tp sdh jg neh,masa ini buku seri terakhir,ga rela bgt,kalo bisa pe kakek nenek kek,trus gantian gtu crta sihir anak2nya,crtanya keren bgt,selain buku berimajinasi tinggi,buku ini bnyk ngjarin tntg cinta orang tua,shabat,n yg pastinya ngajarin kita tentang keberanian n kebenaran,salut ma pengarangnya,otaknya jenius bgt tuh..gw ga setuju dy kawin ma gany,mending ma harmony kek,tp ntr wezley patah hati..hahaha,yaudah ma gw aja gmana!wekz..hehehe..

    • eaa.. mendingann samma hermione..
      tapi qque blumdd bisaa baca ceritaa nyaa.. ddi daerah qque blumdd adaa jgaa buku nyaa..
      udah repot2 cari pi ggag adaa..

  9. ih…. gax setuju bgt gityu, masa harus kawin sama Giny! Haruz’y gak usah di ceritain kawinnya, lagian ngapain kawin juga???????? Mening jomblo

  10. pko’a harry potter thu crita pling fantastik deh…
    j.k. rowlling thu biarpun dah berumur tp daya imajinasi’a krenzz buedh

  11. aku hrap harry Potter, da cerita nya lagi khan seru bget.. ku aja yang bca penasaran habiZ nya ky crita nyata. n ku ohon cerita nini diabadikan untuk selamanya. bwt daniel,ema. ma rupetr mga sukses baget. and dont forget me…

  12. Yg gw g’ nyangka kok dia bisa sm Ginie,tp ama cho chang gw rasa g’ pantas
    mending harry….loe jomblo aja dh
    tp gw se7 bngt ron ama hermione

  13. gw pendatang baru,boleh ga!

  14. iukh…
    kug bisa cegh harry potter bisa nikah ma ginny weasley…?
    napa gak nikah ma Harmione ajjah
    khand serasiand ntu

  15. harry potter jelek gantengan juga malfoy rambutnya klimis kaya kakek w…

    wokwowkoow..

    kata arif harry potter mukanya kotak…

  16. IC gag setuju harry mnikah dengan ginny,oya c malfoy nikah sama sp??
    jd baik gag dy??

  17. AkU SiCh StUjU AzA………..
    TaPiE KoQ Ma GiNnY SiCh…………..
    MnDiNg Ma HaRmIoNe AzA,,,,,,,,,
    LeBiH RoMaNtIz…

    AnD KlO BiZa FilM DitErUzIn YacH………
    JaNgaN aMpEk 7 Doank

  18. Kalaw mau cerita tntng Naruto buka almt blog machfud14.blogspot.com

  19. gw jga g’ s7 law harry nikah ma ginny,gmna tuch crita’a koq bsa ma ginny….? knapa ga ma cho chang or hermione……?????????????? trus,,malfoy nikaqh ma cpa…??? and dy jdi baex g’…??? hermione jgan nikah ma ron dund,,,mnding ma gw zaaaa………….
    he……….he………….he……………

    • klo m km lbh g pnts lg…………
      scra y Hermione to cuantik sdangkn km klebhn gtnteng..
      he…………he…………..
      ha…………ha……………..
      ho…………….ho…………….

  20. aq scih setuju2 aza,q blg harmonie & ron cocok tuch

  21. q g stuju walaupun garry menikah and punya anak………

    q senang bgt loh nnton harry potter d bioskop!!!!!!!!!

    pertama x keluar dari bioskop q langsung nnton wlpun q nggak d blehhin nnton trus2 san

  22. gw sich gk setuju banget klu harry menikah dgn ginny,krna gw rasa mereka tu gk co2k.Mendingan harry t ama harmonie.And gw harap cerita harry ini akan terus berlanjut krn gw suka banget ama cerita ni oke………….

  23. dh………gmn sich kok ceritany gtu….gw gk stju dgn cerita akhirny krna gw rsa harry t co2kny ama harmonie dan menpunyai 2 prg ank.Gw hrp sich crtany bs berubah.

  24. gw sich gk setuju banget klu harry menikah dgn ginny,krna gw rasa mereka tu gk co2k.Mendingan harry ama harmonie.And gw harap cerita harry ini akan terus berlanjut krn gw suka banget ama cerita ni oke………….

  25. dh……. gmn sich crtny kok gtu… Gw pengen harry t nikah ny ama harmonie krn mereka t co22k banget……

  26. ko’ slesai sih crita na, lanjutin aja npa,
    klu bsa smpe crita anak cucu na harry potter
    bisa ga?

  27. tErnyata kyk gini yiIaa akhir na!!!
    tak di duga
    Harry nIkah sm Ginny!!!
    Dilanjutin sIch cRita na!!!
    hehee…

  28. Owh kgni certa akhir’y….
    Lanjtn owh pd saat mereka berklwrg d anak2 mreka school sihir
    pzt’y SERU BGT !!!!!

  29. wah……… sru bgt y crt akhr’y Harry potter tp knp y Harry nkah m Ginny trus jg nma anak2 mrek gbungn dri nma k2 Ortu Harry n nma gru2 d Hogways knp y ???
    knp g cri nmA la;n kan msh byx
    c0nth’y ” Tyon Potter ” kan kren
    he…. he….
    wa’aaaa kaaaakkakak…

  30. wah……….. sru bgt y crta akhir Harry p0tter tp knp y Harry mzt nkah m Ginny kan krng co2x truz jg knp y anX2 mrka mna’y mzt d’ambil dr perpdu’n Ortu mrka n nma2 gru mrka d sklh shir !!!
    knp g cri nma la’n c ????
    kn bnyx 2 nma la’n_
    c0nth’y _ ‘ Tyan P0tter’ _
    kren kan ???????????
    he,,,,, he,,,,, he,,,,
    ahaaaaaaaaaaaaa…..

  31. hhhhhh,……menurut ku harry nggak cocok menikah ama ginny tapi kuharap cerita nya bisa berubah

  32. q sih mau aja kalau harry potter nikah sama ganny krn mereka sangat cocok kali loh ,

    tapi sedih juga lho krn ini terakhir kali cerita harry potter jadi gg kebayang ya

  33. jadi sedih lh , tp jan cerita harry potter ini sangat menarik dan seru sekali,

    asalkan nonton serius sekali film nya dan di film itu memiliki cara kerja sama dan kekompakkan lho

  34. uh…sebel…..kemarin waktu nonton harry potter tiba tiba mati lampu jadi gkz bisa deh

  35. q sbgi penggemar harry menurut q lebih baik harry menikah dengan harmonie aja kan mreka dah cocok!!!!!!!!!! gak pantes sama ginnie weasles! masa awal cerita dengan harmonie koq jd.y sama ginny???????? krng mancap akhir crita.

  36. harry nikah.y jgn sama ganny and harmonie mending ma q ja! qm kan cuakep bngt!!!!

  37. iiiiiiiihhhhhhhhh……….. msk sich harry potter seriny smpe 7 ja knpa gk di trsin………. pdhlkn bgs buanget……..
    ngmng2 draco malfoy nkhny ma cpa ya?????????

  38. Smpet sebel sich,, wk2 tw.aa harry nkah.aa bkn ma harmonie…
    Pdhl,,mrka tu co2k bgt,, n lgi2 kcwa,krn crta harpot udah hbs…
    Hmmm,,andai bsa Q ktemu ma rowling,,pst udah Q srh buat crta.aa jgn brhti ampe sini..
    But gak pa2..
    For me harpot yg prtama….
    Okokok..

  39. Malah menurut saya Harry Potter lebih cocok menikah sama cho, soalnya pas di cerita harry potter ke 6. Udah gajelas gtu asal-muasal cinta mereka -_- mohon imo saya jangan dibuli hehe. visit ya http://www.ipb.ac.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s