Anthurium… Merajalela

Dulu orang tua sering bilang pada anaknya kl anaknya minta sesuatu, ” emang uang dari daun, minta minta ja!!!”

sekarang kata2 orang tua dulu malah terbukti. bagaimana tidak bunga Anthuirum, mana bunganya??? kan cuma daun….

jangan salah biar hanya daun tapi harganya sampai beratus2 juta bro….



namanya blacksilvit, ditawar 25 juta yang punya malah senyum2…

coba hitung jika perbiji harganya sampai 100 ribu…



anakan saja harganya sampai 400 ribu

milik bapak ni ditawar 400juta ga boleh, gile… 

yang ni boss ane harganya 35 juta….

One thought on “Anthurium… Merajalela

  1. Om Om..
    Tuh harganya pade jatoh smua om, contonya aja gelcin diPameran mcD sgede punya bapak-bapak diatas gada yg nawar barang 15jutE
    jadi kalo mau bisnis anturium, mulai skarang bro, mumpung mura2, hehe, ajak2 mamamu yud, tar kita join venture gt coy, gmngmn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s