Honda Accord Terjun dari Lantai Parkir Menara Jamsostek

JAKARTA, SELASA – Sebuah mobil Honda Accord silver metalik nomor polisi B8722FW terjun dari antara lantai 7 dan lantai 8 Gedung parkir Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (22/1). Mobil naas itu terdaftar atas nama PT Asuransi Tokio Marine, yang beralamat di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat. Hal ini dituturkan Bripka Herry, petugas Traffic Management Center yang dihubungi Radi Sonora, Selasa siang.

Sebelumnya, keterangan serupa pun telah diberikan resepsionis Gedung Menara Jamsostek, Indah, membenarkan peristiwa ini. “Kejadiannya satu jam yang lalu,” ujar Indah. Dalam peristiwa itu pengemudi tewas. Namun, belum diperoleh keterangan lebih jauh tentang korban. Saat ini polisi sudah tiba di lokasi. Garis polisi juga sudah dibentangkan untuk mengamankan tempat kejadian perkara.

Heriawan Tinggalkan Bayi Usia 5 Bulan

JAKARTA, SELASA – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Nasib orang siapa yang tahu. Begitu pula tiada yang tahu hidup Heriawan ternyata berakhir siang ini, Selasa (22/1). Mobil yang dikemudikannya, Honda Accord warna perak bernomor polisi B 8722 FZ terjun bebas dari lantai delapan Gedung Menara Jamsostek di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Heriawan tewas di tempat.

Heriawan adalah karyawan PT Asuransi Tokyo Marin yang berkantor di Plaza Senayan, Jakarta. Bapak beranak tiga ini sehari-hari bekerja sebagai supir perusahaan itu. Ia dikenal sebagai pribadi yang ramah. Teman-teman sekantornya kaget mendengar berita duka ini.

“Aduh, saya masih gemetar nih mendengar kabar ini. Teman-teman juga rasanya tidak percaya,” ujar Wiwin, teman sekantor Heriawan yang dihubungi kompas.com, dengan suara bergetar.

Wiwin mengenang Heriawan sebagai pribadi yang baik. Ia mudah bergaul dengan siapa saja. “Orangnya lucu, suka bercanda. Saya tadi pagi ketemu dia di parkiran dan ngobrol,” tutur Wiwin.

Wiwin tidak punya firasat apapun ketika bertemu Heriawan pagi tadi. Seperti biasa Heriawan menyapanya dengan ramah dan membantu memberi aba-aba saat Wiwin memarkir mobilnya. “Saya kepikiran anak-anaknya. Ia punya anak tiga, yang paling kecil baru berumur 5 bulan,” ucap Wiwin.

Jenazah Heriawan Dilarikan ke RSCM

JAKARTA, SELASA – Jenazah Heriawan, korban insiden jatuhnya sedan Honda Accord warna perak dengan nomor polisi B 8722 FW jatuh dari lantai 7 Gedung parkir Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Mobil itu terlebih dahulu menimpa bagian kiri sedan Honda City hitam B 179 FT milik karyawati Citibank di lantai bawah. Heriawan, yang adalah pengemudi Accord naa itu tewas seketika. Sementara pengendara dan penumpang Honda City selamat, dan mengalami shock.

Menurut saksi mata, kejadian berlangsung pukul 10.30. Pengemudi Accord sedang memundurkan mobilnya. Namun, karena terlalu kencang, mobil menabrak pagar pembatas lantai 8 dan langsung terjun ke jalan menuju parkir di lantai dasar. Mobil terjatuh dalam posisi terbalik. Kepala korban pecah dan mobil bersimbah darah. Dua ruas pagar baja selebar dua meter dan tinggi satu meter tampak menganga.

Sementara itu, anggota Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Polsek Mampang Aiptu Sudji Martono mengatakan, korban adalah sopir seorang warga Korea yang sedang berkunjung ke tempat tersebut. Korban selama ini tinggal di Jalan Bintaro III no 53 RT.09/RW.09, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mobil Accord saat ini sudah diderek keluar kompleks Menara Jamsostek, sementara mobil City masih di tempat kejadian. Petugas memberikan garis polisi di sekitar mobil City tersebut.
http://www.kompas.com/read.php?cnt=.xml.20…mp;mn=&idx=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s