gw cuma cinta ama bangsa Indonesia ini

 Dear All,

Gw sebenernya cinta damai, tapi klo diinjek2 jelas aja gw sakit hati dong sebagai bangsa Indonesia…
coba cek profile FS di bwh ini deh:

http://profiles.friendster.com/56905304

bener2 provokatif & menyakiti hati bgt … gimana nih tanggapan temen2 semua sesama bangsa Indonesia ??
Para hacker2 Indonesia mungkin mau ambil tindakan ?

gw ga ada maksud apa2 lho … gw cuma cinta ama bangsa Indonesia ini, ga rela klo diinjek2 ky gitu … crying_anim.gif

Leave a Reply

