MAJALAH GRATIS. MAU?

wwic2.gifhrtc2.gifstoc2.gifwoc2.gifapplc2.gifebizc2.gif

teman2 mau dapat majalah gratis? dikirim tiap bulan kekost loe… dapat bonus poster gede dan info2 terbaru dari luar negeri… kunjungi aja situs ini www.tradepub.com. trus pilih link paling bawah kiri International Eligible

Ini adalah sebuah situs yang memberikan majalah gratis bagi yang mau memesannya. Pengalaman penulis yang sudah berlangganan 2 tahun ini dikirimi majalah terus setiap bulannya. Majalah yang dikirim biasanya berasal dari Swish, Belanda, dan Inggris.

Kita juga bisa memilih majalah yang ingin kita pesan, ada majalah minyak, majalah elektronik, majalah tentang air, majalah tentang pompa, tapi sih kebanyakan majalah tentang Minyak.

Bagi yang mau mencoba kunjungi aja situsnya, pilih majalahnya dan isi form-nya. Tapi ingat cari yang bisa dikirm ke Indonesia pada form country cari yang ada negara indonesia-nya. Semoga bermanfaat.

http://amikom.info

5 thoughts on “MAJALAH GRATIS. MAU?

  1. Makasih bnyk infonya !!!
    kt4Q udh dtg 4 mjlh global n oracle

  2. sip…..coba majalah wisata nya banyak gambar bagusnya looh

  3. bener bro tapi ga semua bisa di subscribe dari Indonesia, karena itu aku iseng2 mencari beberapa source lain selain tradepub, langsung ke beberapa publishernya sendiri dan akhirnya aku susun link2 majalah gratis yang bisa di subscribe dari Indonesia di blog-ku:

    http://anotherorion.multiply.com/journal/item/6/majalah_gratis_Indonesia

    sebagian dari majalah yang ada di blog ini sudah aku dapatkan rutin sejak beberapa bulan kemaren jadi klo di tradepub ga eligible ke indonesia coba aja di blog-ku x aja bisa, yang penting sabar soalnya makan waktu 4-6mingguan untuk proses pengiriman

  4. ok..thanks… brosampai skrng gw masih dikirmi majalah OFFSHORE, SUBMARINE, ORACLE, WASTE WORLD
    cuma jangan kasih kota ini Jogjakarta, jakarta, bandung,,
    karena kota2 itu telah diblacklist

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s