gue hari ini..

pilek, bersin2 lagi musim flu kayaknya… kerja malam lagi, liat temen kecapen sekali.. diforsir habishabisan… dari jam 3 sore… akhirnya dia tertidur pulas… , temen dari slatiga minta bantu cari acara rafting di ello, yah ..moga mopga bisa lah nemenin… dah tanggal 30 nieh… besok gajian lagi..asyik….

Advertisements

SONY GPS-CS1 GPS Tracker Untuk Photographer

SONY GPS-CS1
SONY GPS-CS1

SONY GPS-CS1 ini adalah sebagai solusi bagi para photographer yg juga sekaligus ingin memberikan “geotagging” pada setiap hasil fotonya. Pertanyaan pertama yg muncul adalah apakah alat ini bisa juga digunakan untuk kamera lain selain SONY?

Jawabannya adalah YA BISA!. untuk Canon bisa? YA BISA, untuk Nikon ? BISA JUGA. yup, daripada beli alat GPS GARMIN, GLOBALSAT, dll yg harganya rata2 diatas Rp 1 juta, udah gitu alatnya gede perlu kabel lagi, converter ini, adapter itu. Kalau tujuannya hanya untuk memberi geotagging pada hasil foto JPG maka cukup dengan GPS-CS1 ini saja.

GPS-CS1 ini bisa dibawa kemana-mana krn ukurannya yg kecil dan tidak ada satupun kabel yg menempel di kamera Anda. Ketelitiannya adalah 4 sd 11 meter dari titik shoot. Software GPS tracker juga diberikan pada saat pembelian alat ini untuk “menempelkan” geotagging yg diperoleh dengan file JPG dari Kamera.

Yang paling penting adalah setting waktu antara kamera, GPS-CS1 dan komputer adalah sama. GPS-CS1 ini adalah salat satu alat “pintar” keluaran Sony yg “bersahabat” dengan merek-merek NON Sony. Alat ini hanya dapat digunakan pada saat sinyal satelit dapat diperoleh dan umumnya adalah pada udara terbuka.

Kompatibel di semua kamera
Kompatibel di semua kamera

Dengan bantuan Googlemap (dr internet) atau MapSource (di pc) maka posisi pengambilan foto dapat diketahui seperti gambar berikut ini.(heri/tcz)

Harga: Rp 800.000,-

Dubai Bangun Gedung Tercanggih yang Ramah Lingkungan

Gedung Canggih yang Ramah Lingkungan
Gedung Canggih yang Ramah Lingkungan

Tak puas dengan proyek terbesarnya yang membangun hotel terbesar di bawah laut, kini Dubai berencana akan membangun gendung tercanggih di dunia sekaligus ramah lingkungan.

Gedung yang akan dibangun di negeri kaya minyak tersebut memang memiliki kombinasi yang cukup rumit bahkan sulit ditemukan pada bangunan-bangunan dibelahan dunia manapun.

“Gedung yang didesain oleh David Fisher dari Dynamic Architecture adalah gedung yang dapat menghasilkan sumber listrik sendiri melalui turbin angin yang dipasang di setiap lantai.”

Sehingga gedung ini dapat menghasilkan 1.200.000 kilowatts per jam selama 1 tahun. Itulah sebabnya, mengapa gedung ini layak dikatakan ‘eco friendly’ alias ramah lingkungan.

Bila dilihat dari segi arsitektur dan teknologi, gedung ini mempunyai lantai yang masing-masing dapat berputar untuk mendapatkan view yang berbeda setiap saat.

Nantinya gedung ini akan terdiri dari apartemen, hotel, perkantoran, restoran dan lainnya. Wah..besok Dubai bangun apa lagi ya?

Manusia Ternarsis Di Dunia

Lelaki yang Menikahi dirinya sendiri
Lelaki yang Menikahi dirinya sendiri

Seorang laki-laki di China menikahi dirinya sendiri dengan alasan untuk mengekspresikan kekecewaan atas kenyataan hidupnya.

Liu Ye, 39 tahun asal Zhuhai City menikah dengan duplikat dirinya yang terbuat dari styrofoam yang sudah di dandani mengenakan pakaian pengantin wanita.

“Banyak alasan mengapa saya melakukan itu, tapi alasan yang terutama adalah untuk menunjukkan kekecewaan saya atas kenyataan hidup. Ujarnya.

“Pernikahan ini membuat saya merasa menjadi lebih hidup. Karena definisi dari pernikahan ini berbeda dengan orang lain pada umumnya” Tambahnya.
Upacara pernikahannya sendiri dilakukan dengan menggunakan adat tradisional China, yang dihadiri lebih dari 100 tamu.

Salah seorang tamu mengatakan, Liu bukanlah seorang Gay, tetapi mungkin dia sedikit “Narsis” atas dirinya sendiri. Yah ampun…

Megan Fox, Wanita Terseksi Versi FHM

Megan Fox
Megan Fo

Mengalahkan nama-nama besar seperti Heidi Klum, Jennifer Aniston dan Cameron Diaz, bintang film ‘Transformers’, Megan Fox dinobatkan sebagai Wanita Terseksi di Dunia 2008 oleh pembaca majalah pria dewasa, FHM.

Menyusul di belakang aktris cantik berusia 21 tahun itu, dua Jessica, yaitu Jessica Biel dan wanita terseksi FHM tahun lalu, Jessica Alba. Sementara Elisha Cuthbert dan Scarlett Johansson ikut masuk dalam daftar lima teratas.

Megan yang boleh dibilang masih ‘hijau’, bahkan mampu menggeser Angelina Jolie, yang diperkirakan banyak orang akan menjadi wanita terseksi, ke peringkat 12.

Yang cukup mengejutkan, Britney Spears yang pernah menduduki peringkat teratas di tahun 2004, namun tak masuk hitungan pada tahun lalu, kembali menapakan jejak dan menduduki peringkat 100 di tahun 2008 ini.

“Changcuters” : Pede Dengan Motor Butut!

Pengendara motor harus selalu pede. Maksudnya apa nih?

Maksud cerocosan cowok berjambul ini adalah, seorang biker itu harus bangga sama tunggangannya. Bagaimanapun bentuk dan tampilannya.

“Kita jangan malu sama motor sendiri. Walaupun kendaraan orang lain punya tampang yang lebih keren,” bilang vokalis ceking ini serius.

Well, omongannya terbukti kok. Dalam film yang dibintanginya bersama anggota band yang lain, Tria tetep keliatan pede melawan anggota geng motor gede alias moge. Bahkan cuma bermodalkan motor ringsek bin butut, Tria bisa ngedapetin cewek cantik kayak Carissa Putri. Haduh!

Itu di didalam film, jack! Kalo di dunia nyata, Sama! Dia tetep pede mengendarai motor keliling kota Bandung. Cuman ceweknya aja yang belon ketaua

melek malam lagi..

malem nie .. masih aja didepan kompi,,melek liatin networkbill nyang katanya temen kmrn smpat heng,,jadi binggung login disconnet ga bisa,,, uh, ma ulik , yang kemarin wawancara di toyota..jakarta, masuk 2 besar.. dari 200juta pelamar seindonesia, patut berbangga gw.. tapi yah melapas kepergian pakdhe..ulik ini..kejenjang selanjutnya .. kesmpatan datang sekali pakdhe.. jangan siasiakan.. , kalo gw mikir, september masih lama juga bwt gw. . kontraknya,, 🙂