bertahan idup.. bang

500det.jpg

Dengan uang 500 Rupiah, apa yang akan Anda lakukan agar bisa bertahan hidup selama setahun ?!

Setahun …. GIla aja LOh.. ( kata bang inoel..cuma jawab,, masa iya sih yud..!”

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 thoughts on “bertahan idup.. bang

  1. Rp. 500,- buat beli cutter lipat, truz ngrampok bank… kali aza berhasil….

  2. Kalo Rp. 500,-nya cuma sisa dari 5 milyar receh yang ada di kantong ya bisa bang…..

  3. hahaha… kalo gw punya duit 500 bakalan..sumbangin aja, ke mesjid… trus berdoa semoga dapat duit..lagi, walaupun kemungkinan 0%

  4. jual aja monyet yg ada di dalam uang itu trus beli beras yg banyak……kwakaaakakak….

  5. waduh kalo ada uang 500

    ya dijual ke kolektor

    kale aja dapet uang banyak

    heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s