oh dosenku, oh pembimbingku…

manaa ..mana..engkau pak budi pak heru… kucari2 engkau, kok tidak ada.. duh susahnya nyari dosen pembimbing… kapan skripsi mau maju… kalo kayak gini, walah baru bab1 nieh… dah fix padahal ni bab3 bab4 menyusul … agar bisa seminar… , seiring temen2 gw yang getol2nya seminar… doain sob, gw ketemu dosen gua🙂

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “oh dosenku, oh pembimbingku…

  1. okaylah, aminamin, smg ane jg cepet slesai & gampang ketemu sm pmbimbing yg agung bro yoeda…
    sisirlah rambutnya, jangan kusut2 gt, hehe..

  2. iyaw,,nie lg nyari pic yang pas, buat tu authors, eh dapet nie,gambar abeh,,gitu,,gimana bro dika..skripsinyah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s