Make your Windows 100% Original

Just wanna share to make your Windows OS 100% original. You can change your Windows OS to Genuine without re-installing, but just change your Windows Product Key (CD Key).

Mo berbagi pengalaman nech, dulu waktu masih pake windows bajakan (sekarang bajakan juga sech, tapi Product Key nya yang Original) sering ada trouble klo pas mo install software-software dari Microsoft yang terbaru kadang bermasalah. Karena sebagian softwarenya dah di kasih validasi buat check Windows nya Original (Genuine) nggak. Contohnya klo mo install Windows Media Player 11 atau Internet Explorer 7, klo windows nya masih pake Product Key (CD Key) yang bajakan pasti nggak bisa di install softwarenya.

Nah klo mau nyobain software tersebut kan repot juga klo harus install ulang Windows ke yang Original, itu juga klo dapet Software Windows yang asli. Klo nggak mau repot caranya cuma ganti Product Key nya aja ke yang Original. Trus jadi dech Windows nya 100% Original (Genuine).

Caranya pake software Magical Jelly Bean Keyfinder + Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool + Product Key yang Genuine.

The Magical Jelly Bean Keyfinder is a freeware utility that retrieves your Product Key (cd key) used to install windows from your registry.

Genuine Microsoft software is published by Microsoft, properly licensed, and supported by Microsoft or a trusted partner. By using genuine Microsoft software, you can be confident that your software is legitimate and fully supported by Microsoft.

Download Magical Jelly Bean Keyfinder
Download Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “Make your Windows 100% Original

  1. boleh juga, tapi kalai yahoo, google, opera, mogila sdh di akusisi ama microsoft, gimana ???

    pada takut pada beri komentar, karena pake bajakan

    saya juga pake

    ratu dunia

  2. hehe..emangnya gw ga pake bajakan…,dulu itu..
    mumpung dit4kerja gw banyak cd windows original..manfaatin..ga kuat belinya…
    mungkin akluisisi…nya diinstall sebelum kita making 100% ori dulu kali ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s