“Changcuters” : Pede Dengan Motor Butut!

Pengendara motor harus selalu pede. Maksudnya apa nih?

Maksud cerocosan cowok berjambul ini adalah, seorang biker itu harus bangga sama tunggangannya. Bagaimanapun bentuk dan tampilannya.

“Kita jangan malu sama motor sendiri. Walaupun kendaraan orang lain punya tampang yang lebih keren,” bilang vokalis ceking ini serius.

Well, omongannya terbukti kok. Dalam film yang dibintanginya bersama anggota band yang lain, Tria tetep keliatan pede melawan anggota geng motor gede alias moge. Bahkan cuma bermodalkan motor ringsek bin butut, Tria bisa ngedapetin cewek cantik kayak Carissa Putri. Haduh!

Itu di didalam film, jack! Kalo di dunia nyata, Sama! Dia tetep pede mengendarai motor keliling kota Bandung. Cuman ceweknya aja yang belon ketaua

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 thoughts on ““Changcuters” : Pede Dengan Motor Butut!

  1. i love changcuters

  2. I LOVE U BIBEH CHANGCUTS!!~!

  3. ih si akang mw foto’y kaya apa juga tetep aja kasep pisan euy…

  4. haaaaaaaaaaaaaaaaaa………
    CHANGCUTERS……

    GW TERGILA-GILA SAMA LO SMWAAAAAAAAAAA……

  5. Hay….Q salah satu ChangcutRanger loh….

    Mau tahu donk alamat Fsnya The Changcuters

    Kak Alda bentar lagi ultah yang ke-27 yah…….

    Wah…dah dewasa yah….

    Tapi wajahnya masih cute abis…..

  6. wah………

    tria cool abz cuy……

    gug pandang rupa….

    ilve u bybeh…

  7. kibil….

    simkuring ng vans uuyyyyyyy….

    nyuhunkeun fs na lagh…..

    i love U cuy……..

  8. iraha katasik deui cuy tasik kangen sama loe semua…..

    I LOVE U BIBEH

    SALAMNA KA TIAS SEMOGA LANGGENG

  9. Hahaaa……
    Betul banget bro……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s