Gaji Pekerja TI di Inggris Capai Rp 600 Juta

UK – Inggris mungkin menjadi surga dunia bagi para pekerja profesional Teknologi Informasi (TI). Diketahui, rata-rata gaji yang ditawarkan untuk para pekerja profesional TI di Inggris seperti yang banyak diiklankan di Internet, adalah 34.217 Pound Sterling atau sekitar Rp 610 juta. Demikian seperti dikutip detikINET dari Vnunet, Senin (26/5/2008).

Angka tersebut muncul dari hasil studi yang dilakukan CV Screen, sebuah spesialis rekrutmen TI. Mereka melakukan monitoring terhadap lebih dari 11.000 iklan perusahaan pencari pekerja TI di awal tahun 2008 ini dan rata-rata gaji yang ditawarkan.

“Ada beberapa kemampuan teknis yang masih dipertimbangkan. Kemampuan khusus di area .Net, C# dan PHP masih besar kesempatannya dalam bersaing,” tutur Matthew Iveson, direktur CV Screen.

Menurut Iveson, peningkatan biaya hidup di Inggris membuat banyak pekerja yang mencari pekerjaan yang lebih memadai. Diketahui, pekerjaan TI di Inggris juga memiliki rata-rata gaji yang lebih besar dari pekerjaan lainnya.

Sayangnya, tidak disebutkan bahwa gaji yang diterima para pekerja TI tersebut untuk pembayaran selama sebulan bekerja atau per tahun.

detikinet

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s