10 Situs Pembunuh Rasa Bosan di Kantor

Sering kali kita merasa sangat bosan sepanjang hari berada di depan komputer, tapi tidak mengerjakan apa-apa atau mungkin karena malas bekerja. Walaupun begitu, dari pada melamun kosong, membuka Facebook atau mengganggu teman-teman, Anda bisa mencoba beberapa situs di bawah ini untuk mengisi waktu sampai jam pulang. Emmm…head phone atau ear phone juga disarankan jika Anda memang masih belum ingin mendapat uang pemecatan di akhir bulan, terlebih lagi apabila Anda mengakses situs-situs ini tanpa seijin IT kantor.

Spoiler for 1:
Horse Quartet
http://svt.se/hogafflahage/hogafflaH…r/hestekor.swf

Sebuah kuartet kuda yang aneh, lucu, dan menarik di mana mereka bisa diaktifkan secara individu atau bersamaan untuk menyanyikan lagu-lagu yang bisa menggelikan. Dengan berbagai permutasi dan kombinasi dalam situs ini, Anda bisa menghabiskan beberapa jam tanpa harus berpikir dalam sambil menikmati hiburan yang diberikan.

Kegilaan murni yang didesain untuk membuang waktu Anda sampai Anda pulang dari kantor dan melihatnya lagi di rumah.

Spoiler for 2:
Bubble Wrap Heaven

http://www.danpat.fi/janne/flash/kuplamuovi.swf

Bagi Anda yang suka memecahkan busa-busa pada plastik pembungkus (biasanya untuk barang elektronik), pasti Anda akan mencintai yang satu ini.
Layar monitor Anda bisa menjadi satu plastik pembungkus raksasa dan memuaskan Anda dengan gelembung-gelembung untuk dipecahkan. Bagaimana jika habis? Cukup tekan “fresh sheet” dan mulai lagi hobi Anda.

Tanpa otak dan kesenangan tiada habisnya..yummy…

Spoiler for 3:
Teddy Bear Tower
http://www.nobodyhere.com/justme/tower.here

Mari kita simak para beruang lucu itu berjatuhan dan melompat-lompat lagi secara berulang-ulang. Dijamin sangat membuang-buang waktu Anda di kantor.

Spoiler for 4:
Converter
http://www.sensibleunits.com/

Cara lain lagi untuk membuang-buang waktu, tetapi juga berguna. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi segala jenis satuan hitung ke dalam satuan hitung lainnya. Mungkin sangat menarik untuk mengetahui berat atau tinggi badan Anda dalam satuan yang aneh.

Spoiler for 5:
Screaming Beans
http://www.simonpanrucker.com/beans.html

Lihat sekaleng penuh kacang dan klik untuk meledakkannya. Tentu saja, kacang-kacang mungil tersebut tidak senang. Satu kacang mulai berteriak keras-keras sampai Anda harus mendiamkannya dengan cara ekstrim melalui klik.

Kemudian, temannya mulai marah ketika Anda membunuh temannya. Jangan kuatir, tinggal klik dan pencet hingga hancur. Hati-hati, karena semakin lama semakin cepat.

Spoiler for 6:
Zombo
http://www.zombo.com/

Situs yang sangat, sangat aneh tetapi sempurna bagi Anda yang merasa setengah mati karena bekerja seharian namun tetapi ingin bermain internet. Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam di situs ini dan tidak mengerjakan apapun.

Spoiler for 7:
Soothing Origami
http://pem.org/origami/

Ide kantor yang bebas dari penggunaan kertas tampaknya masih susah diwujudkan. Lalu, bagaimana dengan kertas-kertas bekas yang berserakan di kantor kita? Salah satu solusinya adalah “origami” (seni melipat kertas dari Jepang).

Situs yang menakjubkan ini akan membimbing Anda untuk belajar origami mulai dari tingkat yang paling mudah sampai yang paling sulit. Jadi, ketika pulang ke rumah Anda bisa menunjukkan karya Anda kepada keluarga.

Spoiler for 8:
Design a Flower
http://www.zefrank.com/flowers/

Jika origami bukan favorit Anda, maka mendesain bentuk bunga Anda sendiri bisa menjadi alternatif yang lain. Situs ini memungkinkan Anda untuk menciptakan kombinasi bunga Anda sendiri dan mengirimkannya kepada orang lain.

Spoiler for 9:
Destroy the Internet
http://www.netdisaster.com/index.html

Ketik URL dari situs apapun, dan hancurkan dengan berbagai alat yang tersedia. Anda bisa memilih mulai dari serangan serangga, sampai kepada dinosaurus dan gergaji listrik.

Spoiler for 10:
The Idiot Test
http://users.skynet.be/bk258512/idiot_test.swf

Yang ini akan membutuhkan waktu yang lama untuk diselesaikan karena 2 alasan. Pertama, sangat banyak pertanyaan untuk dijawab. Kedua, jika Anda salah, maka harus mengulang kembali dari awal.


This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s