Jalan santai 50 Tahun UPN Yogyakarta Rusuh, Apes Gw

Minggu pagi ini gw, ma tmen2 gw ikut acara Jalan santai di UPN, tiket gw beli dengan harga 25.ooo gw sebenernya ga mau ikut tapi guwe dah dibeliin tiket juga terpaksa ganti uang tmn dan ikut juga tu jalan santai gw bela2in bangun pagi. akhirnya sampai UPN   suasana udah rame, jalan kliling blakang upn setelah selesai sampai UPN kelihatan dah mulai rusuh saat adanya penjarahan makanan oleh peserta karena panitia ga becus dalam pengelolaan makanan peserta, mulai dari situ Kerusuhan ini dipicu atas ketidakberesan panitia penyelenggaran kegiatan tersebut. Dimana fasilitas dan doorprize dalam kegiatan yang ditangani even organizer (EO) Chic ini, ternyata tidak sesuai dengan yang dijanjikan panitia. Sebagai bentuk protes, para merusak panggung utama serta membakar tenda tamu dan atribut kaos.

sejak awal gw sudah curiga dengan panitia. Kecurigaan ini saat pembagian makanan ringan. Peserta yang jumlahnya 8 ribu lebih ini, hanya diberi satu wafer ukuran 20 gram tanpa minuman.Sementara, hadiah dan doorpize yang dipajang hanya sepeda gunung. Padahal dalam brosur, selain tersedia, puluhan sepeda motor dan sepeda gunung serta ratusan hadian hiburan lainnya. Hadiah utama kegiatan ini, yaitu sebuah mobil Xenia dan dua ekor sapi. padahal guwe udah ngimpi dapet tu Xenia, asem tenan

selidk2 punya slidik ternyata panitia benar-benar telah menipu .Selain itu, ternyata kegiatan ini juga belum berizin.denger dari Kapolsek Depok Timur panitian selain tidak memberitahu, juga tidak mengajukan izin penyelenggaraan acara tersebut. Sehingga untuk pengembangan penyelidikan, pihaknya akan meminta keterangan kepada panitia yang terkait dengan kegiatan tersebut. Terutama ketua EO Chip sebagai penanggung jawab acara ini. apes gw hari ini.25ribu bisa buat makan kang…co gw anak kos gitu

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Jalan santai 50 Tahun UPN Yogyakarta Rusuh, Apes Gw

  1. Cari kebenaran dl, sapa yg salah

Leave a Reply

