intip, sniff , jeboL…

saya sendiri bukan pro, tapi mungkin  senior disini yang lebih jago ngejelesin.
Yang jelas kamu musti punya tools:

Pengintip
Untuk mengintip jaringan yang bakal kamu hack. Disitu kamu bisa ngedapetin dengan bebas mac address yang valid buat connect ke AP. Aku pake kismet, cuma jalannya di linux (sampai sekarang gak tau gimana cara makenya di window). Kismet bisa memberikan kamu daftar komputer A pake mac address xx, dan kadang-kadang IP addressnya. Cara penggunaan kismet seperti biasa lah… RTFM… kalo mau pinter harus rajin baca manual. Download kismet di: http://www.kismetwireless.net/download.shtml

Mac Address Changer
Kamu pakai ini buat menyesuaikan mac address kamu dengan mac address valid yang diterima sama AP (kalo ap nya ngaktifkan mac address filtering). Aku pake Technitium Mac Address Changer, free gak perlu pake crack n dll. Downloadnya di sini: http://www.technitium.com/tmac/index.html. Kalo buat fedora, ubuntu rasanya nama paketnya macchanger. Downloadnya: tanya aja sama paman google!

AirCrack|Snort,dll
Nah kalo apnya di kunci u make tool ini. Tapi gw sendiri gak pernah berhasil, dan masih rada-rada bloon makenya. Mungkin para senior bisa nambahin. Soalnya AP yang mau saya crack pake WEP (konon katanya proteksinya lebih canggih).

Kalo udah bisa nembus jangan lupa! Jadilah hacker yang bermoral! he he he… jangan pake kalo pas jam sibuk. Kasian sama mereka yang bayar, lagian kalo provider nya bangkrut kita kan gak bisa akses free lagi. Kalo gw paling mulai nyuri jam2 9 malam ke atas. Kalo mau misalnya download fedora, ubuntu versi terbaru paling gw mulai jam2 12 malam ke atas. Paling pagi udah selesai…!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

