Menyadap sms

Unduh dan Instal
Download aplikasi SMS Anywhere v1.0 bisa cari di http://www.my-symbian.com. File bernama smsanywherelite.sis akan tersimpan di PC. Trus transfer aplikasi tersebut menggunakan koneksi yang tersedia (bluetooth, inframerah, kabel data) kemudian instal.

Aktifkan dan Siapkan Password
Aplikasi SMS Anywhere belum mendukung GUI (Graphics User Interface). Artinya, setelah instalasi selesai, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Jadi takkan menaruh curiga kan?
Kembali lagi, caranya siapkan satu ponsel yang nantinya kamu jadikan ponsel utama dalam hal ini adalah ponsel sang target/pacar/selingkuhanmu. Setiap sms masuk ataupun keluar dari ponsel utama otomatis akan diteruskan ke ponsel kedua/ponselmu.
Aktifkan program ini di ponsel utama dengan mengetik sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

Meneruskan SMS
Aktifkan setelan di ponsel target agar program ini bisa langsung meneruskan setiap sms di ponsel tersebut ke ponselmu. Untuk meneruskan setiap sms masuk, aktifkan fungsi ini dengan mengirim sms bertuliskan SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “Menyadap sms

  1. bro kasih link programnya aja bro?
    dah tak cari di my-symbian.com gak ada

  2. Bro password aslinya berapa.? klo kita mo sadap sms yg msk ataupun yg klr aja gmn..? ksih pnjelasan dong.?

    Thank’s..

  3. sayang cuma trial aja ya bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s