::Peta Mudik 2008::


Nih bro,, gw postingin peta buat mudik,,

Bagian Pertamax
Bagian Keduax
Bagian Ketigax
Bagian Keempat
Bagian Kelimax
Bagian Keenam

Gabungan Semuanya (bandwidth Killer)
Peta Mudik Sumatera,Jawa,Bali

Selamat Mudik aja YAch,,,, Ati2 dijalan,,
and Selamat Lebaran….

2 thoughts on “::Peta Mudik 2008::

  1. kog kecil banget yach??? kalau diprint out apa bisa kelihatan? gak bisa di download yach?

  2. didownload dulu , trus diklik aja gambarnya iatu makin besar….gitu……pake mozzila yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s