FPI back in action(razia rumah makan)


ntn Reportase jem 4 de bro, ada brita FPI lagi tu!

nie bis gw ntn gw laporin brita lengkapnya!

jadi menurut tu brita, FPI da melakukan perusakan terhadap warung makan pinggir jalan yg masih buka(waduh kaia yg dilakukan satpol PP di banjarmasin aja!). tapi waktu rada siangan polisi nurunin 3 pleton buat ngebubarin tu aksi n karena jumlah polisi lebih banyak jadi bisa dibubarin!

gw salut buat polisi, tumben mao ngebubarin FPI, byasana cuman jadi penonton yg setia!

UP DATE 25 Spetember 2008

tadi g liat di redaksi sore FPI bentrok ma Banser NU di depan Pengadilan Negeri JakPus. menurut berita awalnya Bnser ncaci maki FPI dulu, tapi FPI nuding balik bahwa Banser NU marupakan para preman yg make atribut FPI! efeknya bikin macet jalan Gajah Mada de!

oiya, mereka pada puasa ga ya? kalo puasa ngelakuin kaia gitu , BATAL de!

oya, yg lempar bata ,erah ke gw ilangin donk, gw cuman nyampein brita ko!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “FPI back in action(razia rumah makan)

  1. wah..wah..
    dunia sudah semakin gila saja…
    ayo semangat pak polisi!!
    jangan biarkan aksi maen hakim sendiri…

Leave a Reply

