SMS Ucapan Lebaran

SMS Ucapan Lebaran, biasanya akan banyak beredar menjelang lebaran. Dan biasanya SMS untuk lebaran baru akan sampai setelah lebaran, tanya kenapa..?

Tapi itu beberapa tahun lalu, kalau sekarang kirim sms ucapan lebaran yah masih seperti itu alias tidak ada perubahan, tidak ada peningkatan quota layanan sms untuk lebaran yang akan membludak dari para operator pengirim sms lebaran hehehee…

Lagi cari SMS ucapan lebaran? Mau kirim SMS ucapan untuk Lebaran? atau untuk yang mau sms lebaran lucu silahkan di download. ayuk love

Silahkan download sms ucapan untuk lebaran disini –> Download SMS Ucapan Lebaran(lengkap)

– SMS Lebaran untuk teman dekat Download
– SMS Lebaran untuk orang tua/ayah/ibu Download
– SMS lebaran bahasa sunda Download
– SMS Lebaran untuk teman kantor Download
– SMS Lebaran untuk atasan Download
– SMS Lebaran untuk pacar🙂 Download
– SMS Lebaran untuk Suami / Istri Download
– SMS Lebaran untuk siapa saja Download

Dan untuk kamu semua yang punya koleksi lengkap SMS ucapan untuk lebaran, silahkan menambahkan melalui komentar yah.

Sumber SMS untuk lebaran:
Diambil dari beberapa sumber sorry

14 thoughts on “SMS Ucapan Lebaran

  1. LAMA AMAT DOWNLOAD NYA…GA SABARAN GW..

  2. Lagi cari uang ya??? pake ziddu….wakakakakakak

  3. jahhhhhh
    pake disimpen di ziddu lagi

  4. yang comment di atas, tolong hargai teman kita yang udah posting

  5. Ok juga….ehm..ehm..

  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H, Jafar Shadiq mengucapkan mohon maaf lahir batin

  7. sekedar postingan sederhana kok bro andri”
    kalo mau yang lebih bagus bisa cari yg lain..
    thanks dah mampir

  8. kenapa mesti download??? ribet

  9. aeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!
    mohon muph lahir nd batin iiagh ……….

    by : virgin ity.

  10. Met lbran minal aidzin walfaidzin mhn maaf lahir batin

  11. dalam kata kata yg terucap da kata yg tak pantas,
    dalam langkah yang terayun ada laku yang tak sopan,
    dalam hati yang bersih ada sepercik noda,,,
    Maafin aku yah semuanya,,,met puasa….met lebaran…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s