Download Kode Perusak FS !

‘Fasilitas’ untuk mengirimkan testimonial di Friendster inilah yang dimanfaatkan cracker untuk ‘mengelabui, menipu, nge hack alakadarnya’ orang-orang yang sering bermain-main dengan Friendster. Oleh karena itu, berhati-hatilah terhadap testimonial yang menggunakan flash. Jika mendapatkan testimonial dari orang yang tidak dikenal (emang bisa ya?) atau flash yang ngga penting, lebih baik tidak usah di approve aja.Tetapi kita harus tetap berhati-hati untuk approve comment di Friendster kita , karena mereka sudah mempersiapkan celah-celah untuk memasukan code ‘iseng’ di Friendster anda.

Cara merusak FS

Cara Hacking FS

Hack Friendster

Kode Hacking Friendster

Kode Comment Perusak

Hacker Friendster

Code Hack Friendster

Cara merusak FS

Cara merusak FS

Cara Hacking FS

Hack Friendster

Kode Hacking Friendster

Code Comment Perusak

Hacker Friendster

Code Hack Friendster

saya juga tidak tahu motif mereka apa ?? tapi ada beberapa catatan yang pantas kita renungi bersama kenapa ngeblog mungkin menurut banyak teman-teman kita jauh lebih “beradab dan dianjurkan‘ ada pesan dari salah satu teman kita :

Pesan buat anak2 ABG pecinta Friendster :

Dan buat anak2 ABG yang sering ke warnet hanya untuk ber-Friendster ria.. apakah tidak ada aktivitas lain di internet selain ber-Friendster-an?! Sangat sayang sekali jika kamu ke warnet cuman liat cowo2 ato cewe2 yang friendsterGenic (keren di friendster doang!) Mendingan belajar cari informasi yang menarik atau belajar apapun dari Internet. Atau lebih baik lagi klo kamu buat buat blog sendiri. Selain belajar nulis, kamu kan juga bisa nambah temen baru. Rugi loh klo bayar 3000 – 4000 perak cuman buat ngeliat Friendster doang, mendingan buat beli bakso!

Apalagi buat para PNS atau Pekerja Tetap dengan Gaji Tetap yang ‘jam kerja’ nya habis buat Chating dan buka-buka Friendster.

Hati-hati … masih ada Comment yang manjur lolos dari pengamatan pihak Friendster.

Contoh Korban Mutilasi Friendster Hack Alakadarnya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

27 thoughts on “Download Kode Perusak FS !

  1. aku pernah di hack ma temen ku ndiri

    tapi bisa diperbaiki ntuh

    sebenar nya fs an tu sah2 aja

    asal tau waktu n’ tau situasi

  2. boz Q mnta code hack lwt comment yg super ampuh donk
    cz mw wat bljr sekalian ngerjain orang yg ska jail ma Q
    krm ke email Q tiko_prasetyo@yahoo.co.id
    mksh y

  3. mas qw mw download code fsx g bs…………
    kirim ke comment fs qw z……
    oke

  4. Berikan kode penghancur comment

  5. mas tolong hancurin fs
    bonexxx_bonexxx@yahoo.com
    dia udah hapus semua foto-2q mas…
    tolong y mas…..
    oiya, tolong kirimin juga kode yang bisahancurin fs orang ya mas….
    thnx a lot……

  6. Mas, aQ sering chating di mocospace.com, and aQ uda lama jadi member di sana http://www.mocospace.com hampir sama dgn fs atw facebook, tp belakangan user Cewek Q(pacar Q) ada yg ngiseng in, tolong hack in atw buka in Password nya nickname : ( khassih )buat aQ dunk Mas,

  7. maaf mas mau nanya gmna abs ngirim code penghancur fs…bisa ga dy pake lagi???soalx aq udc ngrim kodex…ada lagi yg aq tanyain…
    kode penghancur fs…itu bs ga kita edit lagi…tapi pake klaimat sendri gitu???

  8. Mas bisa minta kode comment perusaknya ga?? soalnya saya download tpi susah banget. klu bisa kirim ke adhiefree@yahoo.co.id. tangks ya mas sebelumnya

  9. mas minta kode perusak fs nya dunk,,

    sent ke email saya ya,,
    mu ngerjain temen ku neh,,

    hehehe,,

    iseng,,

    ;p

    oke ditunggu ya mas,,

    thx u,,

  10. bro,,gw pgn login fs cwe gw.
    mnk cii dy dah ngasih twu email end password fs’a,,pii styap gw buka sllu gag bsa,,gw gag twu cwe gw bhong aph gag.
    jd gmn caranya biar gw bsa login fs cwe gw ??
    klo ad kodenya,,gw mnta dnk ??
    kirim k’email gw ajh,,

    mild_mantap@yahoo.com

  11. minta kode perusak fs dunk…

    ad yg jahat ma aq…

    bleh kagak…

  12. sayang….
    gimana cara hancurin virus cintamu padaku hehehehe…
    just kidding…
    tetaplah selalu menjadi bintang yang bersinar ya sayang…..

  13. bos minta kode peerusak fs dunk….

    ad yg iseng nech ma aq….

    krim k email aq y boz….

    putra_lala@yahoo.co.id

    di tunggu y boz….

  14. bang ajarin saya cara ngehack dong…

    kirimin ke email saya ya.. ^)_^

    please…. kakananda@ymail.com

    arigatou gozaimasu

  15. rumus untuk ngerusakin fs donk mas?????

  16. Slm mlam..,Mas bs mnta pnjelasan ttg cara ngehack password di mocospace.com, mhon bantuannya.via email sy ya mas. Skian trims.

  17. boS,,,bisa nDak mIntA tOlonG kIrimIn tUToriAlnyA ke eMAilq,,,

    Skatemp_obluz@yahoo.com

    guA lAgi buTuh BAnget NIe Bos,,,
    minTa BAntuAnnYA dUnk,,,
    pLEAse,,,,,

Leave a Reply

