Lagi2 Penghinaan thd Indonesia?

check this out:

http://uncyclopedia.org/wiki/Indonesia

http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Indonesia
Siapa yg bikin yah??????
Orang yg bikin ini pasti ngelihat Indo sisi buruknya aja, matanya terlalu kecil sampe kagak bisa ngelihat keindahan Indo. Apalagi kalo yg bikin orang Indo dhewe. gw binggung..sampai segitunya buatnya ..dan lama2 emosi kalo baca site tololpedia itu….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Lagi2 Penghinaan thd Indonesia?

  1. u bener yud, tuh orang yang buat – siapapun dia dan dgn alasan apapun membuatnya – kudu diseret ke pengadilan dunia n akhirat. apa ini yang namanya kebebasan berpendapat sampai begitu bebas mencela dan menghujat negara lain -or negara sendiri-, klo dia beranggapan demikian wahhh berarti dia termasuk dalam kategori “orang ga jelas”, hewan aja punya moral masa manusia ga sih.

  2. sungguh kejam ya… ngak ada kerjaan lain apa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s