Ubah Teks ke Suara dengan VozMe

vozme VozMe menyediakan layanan web untuk mengubah teks yang dimasukkan dalam form web yang disediakan untuk kemudian diubah menjadi suara yang langsung diperdengarkan ke kita. Sebelumnya kita dapat memilih untuk menggunakan suara laki-laki atau perempuan. File mp3 dari suara yang dihasilkan pun dapat kita download untuk kemudian didengarkan kemudian.

Sayangnya memang pilihan bahasa yang disediakan tidak mendukung Bahasa Indonesia, jadi sebatas Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Hindi, Catala, dan Itali. Meskipun begitu, bisa jadi Anda memerlukan untuk keperluan mendengarkan suara dari teks Bahasa Inggris dari sumber elektronik, jadi tinggal copy-paste ke form web-nya, download file mp3-nya, masukan dalam media player, dan dengarkan.

Untuk para pemilik website atau blog, vozMe juga menyediakan cara dan alat untuk digunakan dalam website atau blog guna menyuarakan teks dalam halaman webnya. Di sini disediakan antara lain plugin untuk WordPress, penggunaan pada template Blogger, plugin atau modifikasi kode untuk Joomla, dan lainnya.

Tertarik untuk melakukan konversi teks ke suara dari bahasa yang didukungnya, coba saja layanan vozMe ini.

–buka ini :  vozMe

by:mazekocom

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s