uh…vista kok sering ga konek hotspot

dah lama ga ngeblog nie..coba buat hari ini ngeblog lgi.. tadi pagi dah poto buat ijazah..ma keperluan lain dimasa depan.pas datang kesana coba ganti baju yang disediakan oleh studio potonya..cepret2 fotopun selesai.. lokasi gw foto ada di depan seturan di EXotic.studio foto, habis ntu coba buat hotspotan di aldonet weh banyak sekali yang, pake hotspotnyah..  trus gw connect..langsung bisa dan lancar..entah ga tau kenapa kok user disekitar yang pada ga konek..pakai vista..coz gw pake xp prof..plus hackkoneksi dikit.biar bandwith tambah banyak… pake wepkey… Problem hotspot wifi buat vista sering terjadi di mana2…. di warnetku… juga sering terjadi…ada solusi kah?? mumupung lg nyari2 di om google soal masalah hotspot vistaXP

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “uh…vista kok sering ga konek hotspot

  1. Pake Linux aja bos…hehehehe….no offense, hanya memberi masukan saja😛

  2. iya..gw jg pake linux..ubuntu…lebih gud lah

  3. Lha, laptop vista gw jalan hotspotnye di rumah gw ( maklum, mau baring sambil browsing) . Ini masalah bandwith atau apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s