Perpisahan…

Setelah selama beberapa kita bersama,banyak kenangan manis dan indah yang saya bersama kalian yang tidak akan selalu terkenang dan tak mungkin di lupakan.banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan,terima kasih kepada temen2  atas segala kritik dan masukannya yang berharga serta support dan bantuan dari seluruh kawan-kawan.
tidak banyak kata yang bisa saya ucapkan tapi terima kasih sekali selama aku bekerja bersama kalian ,aku merasakan seperti berada dalam lingkungan keluarga dan aku harap hubungan baik kita akan terus terjaga dan berlanjut.
saya mengharapkan selalu support dan bantuan kawan-kawan  dalam bentuk moril,kritik atau apapun yang mudah2an dapat membantu saya selepas kita out dari netcity

No matter where you will be, I hope that successful career and private happiness will belongs to you.

It has been honored to meet you all.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

