Internet Explorer Telah Meninggal


Internet Explorer (IE) adalah browser yang paling banyak digunakan oleh orang awam di seluruh penjuru internet. kenapa saya sebut orang awam yang menggunakan internet explorer, karena para ahli dunia maya tidak pernah memakai internet explorer ,Setelah sebuah celah keamanan fatal ditemukan beberapa minggu lalu, pengguna IE disarankan oleh para pakar untuk beralih ke browser alternatif.

Celah keamanan yang dimaksud ditemukan di seluruh versi IE mulai dari IE 5.01, 6, 7 dan bahkan 8 yang sudah berada dalam tahap RC (Release Candidate). Celah keamanan ini memungkinkan para kriminal untuk mengambil alih komputer milik orang lain dan mencuri sandi mereka dan menurut kabar terakhir dari Microsoft, celah keamanan ini sudah menelan lebih dari dua juta korban.

Microsoft mendorong para pengguna untuk waspada dalam menjelajah internet sementara mereka menyediakan patch darurat untuk memperbaiki celah keamanan ini. “Microsoft terus melakukan penyelidikan sehubungan dengan laporan publik mengenai serangan yang dilakukan kepada kelemahan Internet Explorer,” kata perusahaan menanggapi isu keamanan yang terjadi.

Apabila masih menggunakan IE, saya menyarankan Anda untuk menggunakan browser lain seperti Firefox, Chrome, Opera, Safari atau bahkan salah satu browser alternatif lain yang menyediakan fitur-fitur inovatifnya sendiri. dan menurut saya browser yang paling bagus dan tercepat hanyalah mozilla firefox, karena saya sudah membuktikan sendiri, hampir semua browser sudah saya ujicoba seperti : Opera, Safari, Maxthon, Avan, Nestcape, Chrome dll. dan ternyata yang menjadi andalan saya adalah mozilla firefox, dan tidak hanya saya yang menganjurkan anda untuk memakai mozilla tapi para ahli dan pakar internetpun menyarankannya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Internet Explorer Telah Meninggal

  1. Mantap Mentong…
    hancurko…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s