“Cinta terbagi dua” salahkah ?

Cinta adalah sesuatu yg suci, tulus dan tanpa tendensi apa2, kecuali rasa memiliki dan dimilki, “membagi cinta”? mungkin diantara kita pernah, atau tidak melakukan itu, apakah kesucian, ketulusan dan kesetiaan cinta selalu dan bahkan dikonotasikan mencintai seseorang saja ? apakah arti sakral yg dimiliki oleh kekuatan cinta dapat diartikan lain dengan memliki lebih dari satu cinta?

my Friends BEST Answer :
Tak ada yang salah dalam cinta saat terbagi dua.
yang menjadi kesalahan satu-satunya adalah saat elo ngikutin cinta kedua itu. karna buat gue, hal itu sebenernya bisa dihindari. kalo kita mau.
karna saat ada perasaan berbeda tentang seseorang untuk pertama kalinya, pasti ada sinyal2 dalam hati kita bahwa ada sesuatu dalam diri dia yang membuat kita tertarik padanya.
sebenarnya saat itulah kita harus menghindar, karna kita punya cinta yang ke-1.
cinta ke-2 hadir karna kita membiarkan itu terjadi. ato karna kita menginginkan dia terus berbunga dalam hati kita. ato mungkin kita mencari untuk pelengkap cinta ke-1 karna ada sesuatu yang tak kita dapatkan pada cinta ke-1 ini.
buat gue, ini bisa di hindari.
mungkin buat elo, sebagian hati elo menginginkan hal ini terjadi.
kalo elo berpikir bahwa terlalu menyedihkan buat ngehancurin perasaan cinta ke-1 elo karna begitu banyak hal2 yang kalian lewati dan dapatkan dari cinta ke-1 elo, mungkin elo juga seharusnya bisa menghindari hadirnya cinta ke-2.
karna buat gue, hidup adalah pilihan.
cinta ke-2 hadir karna elo memilih dia buat hadir dalam hidup elo.

my Respons:

Cinta memang misteri hati, tak bisa diraba hanya bisa dirasakan, walau cinta unlimited, tapi cinta harus dapat ditakar dalam kalbu agar terlahir cinta yg paripurna, satu atau lebih cinta itu,….biarkan saja, karna itu urusan hati, hidup dan cinta memang adalah pilihan. Trims teman2ku

thanks bro ZuL..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s