[Psikotes Iseng2] Ikuti Instruksinya dan Buktiin Sendiri

kemaren gw baru aja beres2 meja gw dan dapet selembar kertas yang berisi sebuah permainan yang menurut gw menarik banget, lebih kayak psikotes modelnya. udah lumayan lama sih, mungkin ada yang pernah main permainan kek gini juga. tapi buat yang belom, silahkan coba

caranya gampang, ikutin aja instruksi yang gw tulis dibawah. setelah loe selesai ngikutin instruksinya,

yang perlu loe siapin cuma selembar kertas, dan alat tulis.
kalo gak pake word juga boleh, atw notepad…apa aja lah yang penting media tulis dan alatnya

PERINGATAN! JANGAN BACA JAWABANNYA SEBELUM SELESAI NGIKUTIN INSTRUKSINYA! ntar jadi gak seru dong…

Ngerjainnya yang serius yah. biar lebih dapet feelnya
ok. let’s start!

INSTRUKSI
Quote:
1. tulis nomor 1 sampai 11 secara vertikal

2. tulis angka yang paling kamu senangi (dari 1 sampai 11) di nomor 1 dan 2

3. tulis 2 nama orang yang kamu kenal (lawan jenis), masing2 di nomor 3 dan 7

4. tulis 3 nama orang yang kamu kenal masing2 di nomor 4, 5, dan 6 (keluarga, teman, kenalan, siapa aja yang penting kenal)

5. di nomor 8, 9, 10, dan 11. tulis judul lagu yang berbeda.
udah selesai ngikutin instruksi diatas?

now, it’s time to reveal the answer…

jawaban:
1. anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di nomor 7 tentang game psikotes ini.

2. orang yang kamu tulis di nomor 3 adalah orang yang kamu cintai

3. orang yang kamu tulis di nomor 7 adalah orang yang kamu suka, tapi bertepuk sebelah tangan

4. orang yang kamu tulis di nomor 4 adalah orang yang paling penting untuk kamu

5. orang yang kamu tulis di nomor 5 adalah orang yang paling mengerti kamu

6. orang yang kamu tulis di nomor 6 adalah orang yang membawa keberuntungan bagi kamu

7. lagu pada nomor 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang di nomor 3

8. lagu pada nomor 9 adalah lagu untuk orang di nomor 7

9. lagu pada nomor 10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati kamu

10. lagu pada nomor 11 adalah lagu yang melukiskan hidup kamu

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “[Psikotes Iseng2] Ikuti Instruksinya dan Buktiin Sendiri

  1. Barusan
    dah aq
    coba.
    Wah….kok
    bsa tepat
    bnget ama aq,,?

  2. maskasaih…tar aq coba ke anak2 asuhku…lumayan hehehe…

  3. wah
    permainannya menarik banget..
    loh kok bisa bener sih..
    canggih…
    hehehe…
    aku tunggu deh permainan selanjutnya..
    ok!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s