Situs dgn domain co.cc redirect ke 000webhost

malam ini saya pake internet dengan koneksiISP pas buka blog aku yang orward kr .co .cc kok tiba2 pindah  k oowebhost..

hampir setiap kali buka domain dengan tld co.cc, pasti diarahkan ke 00webhost.com

Code:
http://error.000webhost.com/not_found.html

Akhirnya saya terapkan :

Quote:
Primary DNS: 202.155.46.77 —> punya qusuth.wordpress.com
Second: 66.80.120.98 —> punya http://www.dnsserverlist.org/

Ternyata… bisa!

Ada apa dengan co.cc ini?

Tapi tetap aja dari segi kecepatan sama saja.

Mudah2an informasi ini bermanfaat buat yang sama2 mengalami.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 thoughts on “Situs dgn domain co.cc redirect ke 000webhost

  1. terimakasih buat solusinya mas, skalian mau tanya y mas? blog saya yg saya redirect co.cc athonk.co.cc masih tetap klr http://error.000webhost.com/not_found.html kl pake DNS default dari ISP di Tab bar mozilla saya. apakah itu perbuatan virus mas? sebelumnya sich sy sempat daftar di 000webhost, tapi ga jd. trs solusi agar bisa dibuka dgn DNS default ISP gmn y? mohon pencerahan..thanks mas.

  2. benar. co.cc is down. Kabar buruk buat pengguna co.cc.

    So. jangan pernah ambil gratisan lagi deh. Setup untuk yang murah aja.

    Daftar domain .web.id = 25 rb per tahun
    Hosting di xurga.com (100 mb) = 24 rb / dua tahun

  3. DNS indosat khususnya, ga bisa buka co.cc

  4. Dan tetap error buka co.cc walau diganti dengan DNS diatas, anehnya waktu gw ganti ke DNS nya openDNS.com tetap ga bisa, pusing neh, pengen ga usah custom domain pakai gratisan co.cc

  5. Hmm … belum ada solusinya … ?

  6. Betul sekali bro, DNS Indosat sampai saat ini masih blum damai dengan CO.CC. Tapi aku coba pake OpenDNS udah tidak bermasalah lagi sekarang.

  7. sepertinya ini terjadi hanya pada ISP tertentu, ubah DNS kadang bisa membantu. Saya mengalami ini jika koneksi menggunakan Indosat, pake speedy dan lainnya ga masalah.

    Gimana nih Indosat?

Leave a Reply

