Dua Cinta……LOL

Pagi ini aku bangun dengan keringat bercucuran, seakan aku terbangun dari mimpi buruk.
Namun jelas sekali memang aku sedang berada di tengah mimpi buruk. Mimpi buruk yang isinya ada aku, dia, dan dia.

Akulah satu-satunya yang menderita di sini. Dan mungkin inilah harga yang mesti aku bayar. Namun seimbangkah antara perbuatanku dan harga yang harus aku bayar ini?

Dia bagai morphine bagiku. Tak bisa aku ungkiri aku begitu kencanduan akan dirinya. Dialah satu-satunya yang ingin aku miliki di dunia ini. Dia yang memperkenalkan banyak hal yang belum pernah aku ketahui sebelumnya, dia yang mengajarkan aku bagaimana rasa cinta dan mencintai.

Namun dia yang lain bagai cahaya matahari bagiku. Hangat dan bersahabat, membuat hari-hari gelapku menjadi terang dan indah oleh senyuman dan tawanya yang ramah. Membuatku nyaman berlari dalam pelukan dan rela aku membuang semua hawa dingin yang merasuki tubuhku.

Aku mencintai mereka. Begitulah keyakinanku. Aku kecanduan morphineku, ketagihan cinta dan kasih sayangnya. Ketagihan oleh kelembutannya yang tiada bandingannya, aku rela menukar hidupku hanya untuk bersamanya. Menukar hidupku untuk cintanya. Dan cintaku untuknya, aku yakin tak akan pernah habis untuk aku berikan. Begitu pula cinta untuk cahayaku, dia yang menjahit luka di hatiku, yang meninggalkan bekas di sana, yang membangkitkan hidupku dari jurang kegelapan.

Namun kini aku berada di tengah. Aku diharuskan memilih salah satu di antara mereka. Aku ingin sekali egois dan memiliki mereka secara bersamaan. Namun itu hanya akan membuat suasana semakin kacau. sekarang aku mengerti bagaimana cinta itu memilih…….
Maaf bila aku lebih mementingkan keegoisanku….

*terinspirasi setelah baca New Moon, bwakakakakaka….huhuhu 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 thoughts on “Dua Cinta……LOL

  1. Ini mungkin akan menolongmu untuk membuat suatu keputusan…..

    Apakah kamu punya beberapa pandangan ttg siapa saja…… Yang sangat berarti bagimu?

    Ada seorang pria yang mencintai 2 gadis pada saat yang sama, tetapi ia tak tahu mana yang lebih ia cintai. Seseorang membeitahu dia: “Jika kamu sedang senang, siapa yang pertama kali muncul dalam pikiranmu ? Jika kamu memikirkan salah satunya, maka dialah yang lebih kamu cintai..”

    • BUKAN, ITU BUKAN CARA UNTUK MENGUJI FORMULA CINTA.

      Tanyakan pada dirimu sendiri, pertanyaan manis ini: “Saat kamu sedang sedih, pria/wanita manakah yang kamu inginkan untuk berbagi kesedihan ?” Kalo kamu memikirkan pria/wanita itu pertama kali, maka dialah yang lebih kamu cintai…”

      Bagaimanapun juga, jika kamu mem ikirkan pria / wanita yang sama saat kamu sedang bahagia maupun sedih, itulah yang terbaik.Tapi kalo kamu tidak memikirkan pria / wanita yang sama saat kamu sedang senang, dan saat kamu sedang sedih, aku sarankan pilihlah dia yang kamu inginkan untuk berbagi kesedihan denganmu.

      Soalnya, dalam hidup ini, kepedihan lebih banyak ketimbang kebahagiaan…

      Ada banyak orang dimana kamu dapat berbagi kesenangan yang kamu punya, ngga penting apakah mereka kekasihmu apa ngga. Kalo hidup kamu adalah hidup yang bahagia, kamu tetap dapat menikmatinya sendiri. Kesedihan, bagaimanapun juga ngga banyak orang yang mau berbagi beban hidup denganmu.

      Pada siapa kamu bersedia menceritakan kesedihanmu, Maka dia akan menjadi seorang yang dekat dan yang paling mengerti dirimu…

      Dengan kata lain, jika dia hanya memikirkan kamu saat dia sedang senang, tetapi mencari seseorang yang lain saat dia sedih, ini adalah jenis cinta yang sangat tidak stabil, ia tidak menganggap kamu sebagai seseorang yang dapat bersamanya menjalani sisa hidup ini.

      Tentu saja, aku sih seneng banget kalo aku adalah orang yang pertama kali menjadi tempat berbagi kegembiraan oleh seseorang. Tapi ketika dia sedih, aku akan sangat bersedia tuk tetap disisinya dan menentramkan kesedihan hatinya. Hanya dengan begitu, aku dapat percaya bahwa aku itu menempati posisi yang penting di hatinya.

      Kalo kamu sedih, siapa yang pertama kali kamu pikirkan ?

  2. is that ur real life??????

  3. gila lu ndro !!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s