kali ini Software Penghemat Biaya Internet….,

ada software buat penghemat biaya internet buat yang aksesnya melalui gprs atau yang pembayaran internet
berdasarkan volume based (bukan time based)

terbukti di kantor saya bisa menghemat +- Rp. 13.000.000 dari 13.500.000.-
percaya ga? kalo ga percaya buktiin sendiri frend… BigGrin.gif
kalo yang pakai internetnya berdasarkan time based, tool ini bisa mempercepat akses internet.

Tool ini mirip seperti toonel, mengompress file yang diload dari internet sesuai kebutuhan
browser tetapi dengan beberapa tambahan :
1. Mempunyai cache agar browsing lebih cepat lagi.
2. Bisa blok trojan downloader maupun konten virus lain yang membahayakan.
3. Bisa blok situs yang tidak dikehendaki seperti advertiser.
4. Bisa blok konten berbau pornografi dengan menambahkan kata pada filter konten.
5. Bisa menghemat uang anda dari bandwidth yang disave dari kompresi maupun cache.

ini contoh screen shoot-nya.

mau??? coba aja download di http://www.fileden.com/files/2008/10/9/213…0Oct%202008.zip

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “kali ini Software Penghemat Biaya Internet….,

  1. hallo guys bgus karya lho gini ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s