Caleg Kelewat Jujur atau kelewat B*go

ntah ini beneran tau boongan, tapi yang jelas klo boongan niat banget sampe bikin baliho segede-gede gitu.
klo beneran gw jadi bingung sama caleg yang satu ini, disekolahin gak sih??

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “Caleg Kelewat Jujur atau kelewat B*go

  1. yg jelas pertama sy baca, sy senyum-senyum sendiri, y selamat deh buat bpk yg difoto itu, jarang-jarang ada yg mau baca tulisannya sampai habis,,

  2. Kalau mau jadi jujur, nanti akan bahagia di sisi tuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s