setelah 9 april nanti banyak orang gila dan stress di indonesia

Ceritanya nih ague pagi ini nyimak acara Metro TV membahas tentang eforia calon anggota legislatif negeri kita tercinta ini.
Menurut pembahasan narasumber di Acara Editorial pagi ini maret 18 gue gak nyangka ternyata ada ribuan orang yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di seluruh pelosok Indonesia…
Sedangkan kursi anggota dewan yang tersedia di seluruh Indonesia itu jumlahnya hanya ratusan saja……..
dan jumlah rumah sakit jiwa yang ada di Indonesia itu sangat sedikit sekali.
yang saya tau itu rumah sakit jiwa hanya ada di ibukota provinsi di setiap provinsinya dan jumlah kamar dan ruangannya saja tidak mencukupi untuk para orang yang sakit jiwa pada saat sekarang ini.
Kan setelah pemilu tanggal 9 bulan depan….. tidak semua caleg yang akan lolos menjadi anggota dewan sebahagian besar dari mereka akan kandas dan gagal menjadi anggota dewan………………
gimana yaaaaaaaa jadinya gila caleg banyak yang gagal padahal mereka udah bermimpi tuh untuk jadi orang kaya dan menjadi pejabat…..
Takut bakal banyak orang gila nih disekeliling kitaaaaa ………….
ihhhhhhhhhhh serem………………. orang gila berkeliarannnnnnn

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “setelah 9 april nanti banyak orang gila dan stress di indonesia

  1. yup, bener bgt tu.buat para caleg hanya ada 3 pilihan wajib, yaitu:menang, malu ato streZ.
    silahkan pilih, mau yang mana….

  2. eh, tambah lagi ding,
    yang ini kayaknya bakalan banyak dipilih d, yaitu………
    gila!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s