Udang + Vit. C = Arsenic Trioxide…?

Cerita di bawah ini mohon kasih tahu kpd semua teman /orang yg anda sayangi, Peristiwa ini terjadi di Menado, ada seorang wanita meninggal mendadak dgn lima panca indera keluar darah, setelah diselidiki ternyata wanita ini meninggal bukan karena bunuh diri atau dibunuh, melainkan karena ketidaktahuan tentang racun akibat makanan. Wanita ini ada kebiasaan minum Vit C tiap hari. Ini tdk masalah. Masalahnya karena malam itu wanita ini kebanyakan makan udang. Sebenarnya cuma makan udang saja tdk masalah, orang rumahnya juga banyak makan udang malam itu dan tak ada yg meninggal. Tetapi, karena udang mengandung Arsenic Pentoxide (As2O5), dan berhuhung habis makan udang wanita itu minum Vit C, terjadilah reaksi kimia di dalam perut yang membuat As2O5 berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yg sangat beracun. Ini mengakibatkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar hingga wanita itu meninggal mengenaskan dgn kelima panca indera keluar darah. Jadi hati2, habis banyak makan udang, jangan minum Vit C pd saat bersamaan.

kasih tau kalo ada penjelasaannya ya? siapa tau ini cuma hoax…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “Udang + Vit. C = Arsenic Trioxide…?

  1. Ini hoax AS atau Arsenik itu element dasar jd ga bs terbentuk dr reaksi kmia sama kyk emas ga ada yg bs bkin emas wkwkwk

  2. iya po? haha,, ga tau juga tuh.. yo lebih baik waspada wae lah, daripada alergi juga, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s