Beberapa Ramalan Mama Laurent 2009 dan sebuah peristiwa tahun 2009

Hal paling objektif menaggapi sebuah ramalan adalah percaya tidak percaya


Gw mau coba memaparkan kesamaan, sebuah ramalan mama laurent dengan kejadian di indonesia sampai bulan maret ditahun 2009 ini  penting gak penting (check this out)

Beberapa orang menaggapi ramalan langsung skeptis dan berkata :

  • “Ah namanya juga ramalan, kalo cocok kebetulan, kalo gak cocok paling ntar bilangnya namanya juga ramalan”
  • “Gw gak percaya ramalan”
  • “ramalan dukun di percaya, berbanyaklah doa”
  • dll

Langsung aja ke ramalan mama Laurent :
semua data searching di google blog-blog dan berita lainnya (check this out)

POLITIK
* Terjadi pergolakan politik besar-besaran
* Dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.
EKONOMI
* Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan.
* Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.
* Investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar.
* Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia.
* Harga sandang dan pangan juga melonjak naik.

ENTERTAINMENT

* Wabah kimpoi cerai masih tetap marak.
* Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali.
* Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.

BENCANA

* Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009.
* Musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November.

lagi…

Tahun depan akan dipenuhi oleh keributan Pemilu, yang ditambah geger dengan 2 orang ternama politik terbunuh. Belum lagi bencana alam yang akan memakan lebih banyak korban, mulai dari gunung meletus, tanah longsor, kapal laut tenggelam hingga pesawat jatuh.

Senada dengan Mama Lauren, Ki Kusumo pun mencoba meramal masa depan. Akan banyak skandal seksual terjadi dikalangan guru- murid dan tokoh agama yang terbongkar. Kasus perceraian artis meningkat sedangkan untuk pernikahan selebriti sedikit terjadi. Masih di dunia selebriti, seorang artis muda bunuh diri dan jadi berita menghebohkan. Sedang untuk bencana, daerah selatan akan dipenuhi bencana alam. Serta diikuti satu kejadian jatuhnya pesawat terbang yang jauh lebih heboh dari peristiwa Lion Air.

lagi..

Dibidang politik mama lauren meraalkan bakal akan terjadi gejolak yang sangat besar,bakan akan menimbulkan korban dari tokoh politik itu sendiri. makanya kita harus hati hati dalam bermain politik. semoga saja ramalan megenai hal itu bisa dihindari, selanjutnya untuk bidang ekonomi mama lauren meramalkan aan banyak karyawan yag akan di PHK oleh perusahaan, bahkan bisa jadi banyak perusahaan yang akan gulung tikar karena bangkrut. harga bahan pokok dan pangan otomatis akan naik.

Dibidang entertainmen di tahun 2009 diramalkan oleh mama lauren bakalan kehilangan beberapa artis (bintang terkenal), ada yang meninggal karena sait dan adapula yang karena narkoba. wabah kimpoi cerai dalam kalangan masyarakat masih akan menjadi tradisi. ternyata tidak mudah ya menghilangkan tradisi kimpoi cerai di indonesia

Selain meramalkan hal di atas mama lauren juga meramalkan pada tahun 2009 akan terjadi bencana yang cukup besar, anta lai :
1. akan terjadi gunung meletus,
2. kecelakaan pesawat terbang, dan alat transportasi lainnya
3. banjir di jakarta akan terus berlangsung
4. sejumlah wilayah di indonesia akan terjadi gempa bumi
5. dan masih ada beberapa bencana lain yang tidak saya cantumkan, ngeri kalau ntar anda malah takut

Dari hal diatas yang kita ambil adalah hal yang mutlak artinya ramalan tidak umum
kalo umum kan gw sendiri juga bisa ngeramal kayak mama laurent, contoh : “Tahun 2009 banyak gejolak politik” yah terang aja wong tahun 2009 berpapassan dengan pemilu pasti ada gejolak politik dan itu bukan di Indonesia doang kan?

Ini adalah ramalan malam tahun baru sampai 3 january

Urusan nyawa

  1. Dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.
  2. Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.
  3. seorang artis muda bunuh diri dan jadi berita menghebohkan

Fenomena Alam dan kecelakaan

  1. akan terjadi gunung meletus,
  2. sejumlah wilayah di indonesia akan terjadi gempa bumi
  3. gempa bumi yang cukup dasyat beberapakali,
  4. gunung meletus di pantai barat dari aceh ke Bali,
  5. Tsunami terjadi tapi tak sebesar di Aceh di pantai barat,
  6. Air laut menaik dasyat
  7. pesawat jatuh dan kapal laut tenggelam
  8. 2012 bukan artinya kiamat yang seperti dikatakan akan hancur (binasanya bumi) tapi ada satu perubahan yang besar

Perekonomian

  1. akan terjadi krisis ekonomi selama 1 1/2 tahun (berarti sampai tahun 2010 masih krisis ekonomi )
  2. Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.
  3. Harga sandang dan pangan juga melonjak naik.
  4. Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali.
  5. Akan banyak skandal seksual terjadi dikalangan guru- murid dan tokoh agama yang terbongkar
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

138 thoughts on “Beberapa Ramalan Mama Laurent 2009 dan sebuah peristiwa tahun 2009

  1. kalo indonesia masih percaya sama dukun maka ramalan mama louren bener karena semakin dukun dipercaya maka semakin hancurlah kehidupan ini ,,jadi sebabnya karena dukun semakin banyak diindo makanya indo semakin ancur,,sadarlah wahai kawan ,,dukun itu adalah pembohong ,,kalo hanya ramalan seperti itu bukan hanya mama lauren tapi kita juga bisa menganalisa ,smua itu hal hal yang umum ,,kalo memang dukun bisa meramal masa depan kenapa ga mencegah agar tidak terjadi,,bukan nya mereka itu sakti,,kebanyakn dukun itu pembohong dan akibatnya masayarakat indo semakin terpuruk,baru baru ini mama louren mengomentari tentang situ gintung ,,dia berkata hati hati bencana air air,,ah itu mah bisa saja dibilang sama anak kecil juga karena memang diindo sedang diguyur hujan dimana mana ,kenapa dia tidak bilang aja hati hati situ gintung ,,mungkin bisa saja ada pemerintah yang peduli trus menanggulangi sebelum terjadi,,kemudian dia berkata hati hati puncak akan ada bencana,,,,puncak yang mana dong,,? bisa jadi ini adalah ramalan teror yang akan membuat penduduk puncak diseluruh indonesia gelisah,,,
    ah emang dukun dimana mana cuma nipu,,,kalo masih ada yang percaya sama dukun logikanya sudah tidak dipake,,,wong mereka masih nyari uang jadi model iklan ditv tv dengan modal kepopuleran ramalan mereka..masa orang sakti masih perlu uang ,,,berarti mereka juga sama seperti kita,,so gunakan lah akal sehat kita untuk lebih bisa memandang kehidupan ini dengan akal sehat

    • kalau gak percaya..sudahlah ..gw juga gak percaya..tapi gak banyak bacot dan menfitnah..cuma faktanya indo ancur karena kekayaan alam kita sudah dijual ke asing..

      • dari komentar babah menunjukkan ketidakmampuannya, yang manjdikan indon hancur indon bukan dukun melainkan agama. tak usah iri dengan kemampuan orang lain

    • semoga akal sehat babah membuat babah panjang umur, sejahtera dan sehat selalu

    • Babah kamu hidup dimana, sudah pernah belajar apa selama ini. saya sebenarnya ingin membaca tulisanmu yang enak dibaca, tetapi kok rasanya tidak enak. ingat yang bisa menjadikan kamu masuk sorga adalah kalau imam dalam dirimu dipimpin oleh Rasamu, bukan dipimpin oleh pikiranmu. Aku ada alamat email, silahkan konsultasi tentang apa saja, mudah2an aku bisa memberi solusi.

  2. Saya lebih tertarik ramalan tentang kiamat 2012,karena ada 3 sumber berbeda yg meramalkan yaitu: suku maya (suku yg sgt tua/kuno d benua amerika),para ahli/ilmuwan barat yg berdasarkan posisi bumi,matahari,and yg ketiga denger2 mama laurent meramalkan hal yg sama.percaya nggak percaya

    • mama lauren lue jangan so tau emang loe tuhan
      loe mau gak di kutuk jadi api neraka iaaaaa !!!!!!!!~!!
      anjing loemama lauren

      • Mama Laurent bisa nge-Ramal tentang Orang Lain apakah Mama Laurent tau Kapan dia ke Rahmatullah nyaaa???

        Kalu saya c Percaya gag Percaya… 8-D

      • mama laurent punya kelebihan bs melihat masa depan bukan belajar atau mencari apalagi dikasi orang yang katanya sakti,tapi dikasi dari Alloh…berupa bakat alami yg nga bisa di buang atau di berikan lg ke orang lain… kalo mama
        memberitahukan sedikit pengetahuannya kepada orang2 yg membutuhkan kenapa nga…karena Alloh sudah menggariskan jalan hidup seseorang atau musibah yg akan menimpa satu negara,kota atau daerah,dan mama bs melihat itu lalu memberi peringatan kepada orang2..apa itu salah… dan satu lagi yg harus di pahami TIDAK ADA KEBETULAN DLM KEHIDUPAN INI,KARENA ALOOH TIDAK SECARA KEBETULAN MENCIPTAKAN DUNIA..JD JK KEJADIAN DAN RAMALAN MAMA COCOK ITU NAMANYA ILLAHIYAH,KARENA SUDAH DI GARISKAN ALLOH BEGITU… jagan kaya ente udah nga bisa apa2 eh menghina orang lagi…ini jg salah satu yg bs mendatangkan MUSIBAH di NEGARA ini..semoga kita bs menjadi orang2 yg mau berfikir dgn LOGIKA SEHAT.. ..AMIN…. ya TOL….

      • Sayang kamu ini habis makan apa. Aku kasihan sama orang tuamu, dikira kamu jadi orang baik diluar, ternyata dari tulisanmu saja ternyata akhlakmu tidak wajar, hal itu tercermin dari bahasamu. Mudah2an orang tuamu diampuni Allah SWT, karena ulahmu itu.

  3. gimana ga mau kiamat,….habisnya kalau kita sendiri percaya sama ramalan,…..BUKAN GA MUNGKIN BESOK LUSA TUHAN MARAH TRUS KIAMAT DEH TUH HARI ITU JUGA….????makanya bagi para peramal mending ramal aja diri sendiri,,,….kapan loe bakal pulang menghadap tuhan..hehehehe???buat yang lain tenang aja selama kita masih berpegang teguh terhadap iman kita, ramalan seburuk apa pun di masa depan pasti bisa kita hadapi dengaan tenang!!!!

    • saya setuju dengan pendapat anda…..
      sebab kita harus lebih memperkuat iman,,,
      “RAMALAN BUKAN FAKTA”

      • ramalan = prediksi, begitu logikanya : kita ujian di sekolah semua soal sdh di jawab yg menurut kita dah BENAR,ketika bertemu teman2 kita bertanya kira2 BENAR NGA YA JWBN GUE…KYNYA BENAR,GW YAKIN… begitu nilainya keluar ternyata LEBIH BYK SALAHNYA…dari kt GUE YAKIN itu yg di sebut MENDAHULUI..ini kata aku loh.. terserah aja apa katamu

      • persis bgt. iman makin kuat intuisi makin lemah dan sebaliknya.

  4. Namanya juga ramalan sama aja kayak perkiraan, tebak-tebakan, atau judi. So kenapa musti heboh?

    Lam kenal.

  5. Mama Lauren tidak mampu meramal anaknya sendiri. Mengapa? ya, cari tau sendiri deh.
    Ki Kusumo tidak mampu meramal hutangnya sendiri, apakah dapat dilunasi atau tidak.
    Ki Kusumo juga tidak mampu meramal filmnya (Rantai Bumi) sendiri yang ternyata hanya ditonton 10 orang. Padahal biayanya mencapai 3 milyar.

  6. Hanya Allah yang tau, soal urusan yang Ghaib.. tak ada yang bernyawa tau akan urusan ini..

    • Betul hanya Alooh yg tau,tp mama lauren di beri isyarat akan ada musibah dan mama nga tau dimana, cuma tau akan ada musibah dan mama memberitahukan kepada orang2 yg memerlukan…dan mama tidak pernah merasa DIA BS MENYAMAI ALOOH… Dan tidak ada yg tau urusan GHAIB melainkan sedikit…

      • bukannya tidak tau tapi tidak mau mendetil karena kalo ttl detil bisa batal dong rencana yang diatas tar yg diatas curiga ada mata2 bisa2 mama loren ga dikasi bocoran lagi de…

  7. jangan pernah mendahului dan jangan asal ngecap coy wahai orang yg mengaku peramal karena orang yg mengaku peramal atau paranormal itu adalah tukang tipu 100 persen dan hidup dari menipu orang yg sedang kesusahan dan ujung2 nya duit yg ada di otak lu tau. mati aja luh yg ngaku paranormal dan peramal .jangan percaya orang yg ga normal wahai saudara2 ku yg normal. ciaooooo

    • Betul cooooyyy hanya orang bego bin tolol yang percaya amal ramalan
      padahal orang yg sehat bila percaya ama yg namanya ramalan malah jd
      sakit kan kebolak itu coooyyy ???? semoga yg sudah dam belum tersesat
      kembali kepada jalan yang benar aaamiiii.

  8. ramalan tu kadang ada benarnya dan tidaknya’
    tapi ada 100% yang gak bakal salah…
    klo loe semua percaya dengan Tuhan…

  9. aku sih kl sama ramala percaya . tp aku juga orang nya agak peakut sih sama kata 2 yg kayak begituaan jadinya aku pasrah aj deh apa yg terjadi di dunia ini, lebih baik kita ambil hikmah nya aja y

  10. Hanya Allah yang tau, soal urusan yang Ghaib.. kita sebagai umat manusia hanya bs pasrah aja dengan segala yg terjadi . semoga manusia di beri kekuatan oleh allah dalam menghadapi cobaan yg terus membelengu

  11. jangan memandang remeh sesuatu.. maut itu sebetulnya dekat dengan tangan kita, mungkin mama lauren benar2 punya sebuah indra firasat yang kuat, ia bisa menembus masa depan, (allahualam), seperti allah memberikan kepada manusia otak yang sangat cerdas (einsten), kenapa tidak kalau allah memberikan indra ke 6,7,8 kepada seseorang(mama lauren)…..kenapa tidak !! kita tidak di wajibkan percaya terhadap mama lauren.. tapi kita di wajibkan percaya bahwa kekuatan mama lauren yang telah terbukti terjadi kemarin2, adalah dari kemaha besaran allah

    percayalah tuhan menciptakan manusia dengan sebuah kelebihan dan kekurangan masing-masing….ada rencana di balik semua itu, yang manusia punya batas untuk memikirkan dan mencarinya.

    • Trimakasih atas masukannya,tapi ada yang perlu kita ketahui,dalam agama islam ALLOH telah memberikan warning akan para peramal dan dukun (dalam hadist Nabi dikatakan barang siapa yang pergi keperamal/dukun maka sholatnya tidak diterima 40 hari,)adapun orang yang dibri kelebihan adalah mereka mereka para Rosul dan Wali yang menjalankan ajaranNYA ,,sekarang dan mereka ketika melakukan hal yang luar biasa (mu`jizat)tidak bisa dilakukan kapan saja dan seenaknya,,kecuali diwahyukan atau diilhamkan,bahkan dalam salah satu ayat Al-Quran diceritakan pernah Nabi Muhammad ditanya tentang hal yang gahib beliau menjawab bahwa pengetahuan itu hanya ALLOH yang mengetahuinya,,lalu apakah mama lourent melebihi seorang Rosul ? juga bagaimana dengan mama lourent,dedi kobuzer yang setiap hari menantang jutaan manusia untuk mereka ramal setiap saat tentang kehidupan masing masing? apakah itu suatu kelebihan dari Alloh?,,PERLU DIRENUNGI WAHAI TEMAN

      • babah klo di snda,orang yg blum di sunat.di sunat dulu baru berda’wah,so alim lo.

      • pernah baca tentang nabi nuh? kalo anda hidup di jaman itu, mungkin anda akan merajam nabi nuh sampai mati sebelum dia selesai mengerjakan bahteranya, atau mungkin anda akan mentertawakan nya karena pada saat itu musim panas mana mungkin banjir? atau anda akan ikut dengannya? Allah menciptakan generasi baru karena generasi adam tercemar (karena Kain membunuh adiknya habel so keturunan kain semuanya cemar)jadi musti di seleksi dan tidak ada yang selamat kecuali keluarganya nabi. apakah operasi pembersihan akan dilakukan kembali karena tidak berkenan dengan kehendak Allah? itu pasti akan terjadi karena manusia begitu keras kepala dan sombong. tapi waktunya kapan??? peribahasa versi gue nih (di googling jg ga ketemu) “orang bijak melihat tanda orang bodoh memaki langit”

      • gw ngaji lum bener.. tapi yang di katakan babah bener tuh. kalau bener harus di dukung jgn sebaliknya.

  12. percaya yg baik.baik aj..

    trus, berdoa ..🙂

  13. dua politisi tewas… itu sepertinya tewas dalam konotasi mati mengenaskan, bunuh diri atau dibutuh kan. ngeri bener.

    • iya salah satunya sby jadi sasaran teroris, untung beliau lolos dari rencana pemboman di cikeas. apakah mungkin mama loren kerja sama dgn B.I.N buat nangkep nurdin kentop?

  14. salam kasih

    banyak telah meramal banyak telah menebak namun semua sia-sia karena kekudusan Allah itu pasti dan tak bakal mungkin di elakkan lagi.
    mari menjadi bijak dan sadar itu smua karna DOSA-DOSA kita manusia.
    mari dan mulai menyadari minta pengampunan kepada Allah yang maha kudusa agar kita dilayakkan dihadapanNya.

    percayalah pada KASIH KARUNIA ALLAH.ingatlah ALLAh ITU ADIL
    aleluyah
    amin.

  15. Ramalan Mama Laurent itu Kayak prakiraan cuaca…

  16. MANK. . . BANGSAD JUGA TUH DUKUN BIKIN HEBOH AJA,. CR SENSASI DY. . .
    klo mnurut gw, dr smua situs yg gw kunjungi di google taun 2012 bakal ada time mechine yg slesai di buat, trus bakal ada siklus solar maksimum, tp gk brbahaya bg manusia, cm yg di luar bumi yg kena efect radiasì pancaran sinar x

  17. yang percaya ma ramalan biasanya orang-orang yang tidak berpendidikan…yang berarti juga dia juga percaya ma IBLIS karena dia gak Kenal yang namanya TUHAN..karena semua nasib dan semua yang akan terjadi hanyalah TUHAN yang tau….bertobatlah hai manusia..

  18. aaaaaaaaaacccch..tenaneeeeeeeeeee

  19. PESAN DARI LANGIT Buat YG GAK NGERTI GUNA Ramalan & Menghina Ciptaan TUHAN!!!! gue sarjana (berpendidikan), kepala di sebuah kantor (berhasil & Smart), gue juga bisa liat ghaib denger pesen ghaib (indigo katanya) gue ngerasain itu semua yg disebut ramalan atau tahu sebelum waktunya hanya kapan terjadi tepatnya aja yg gak tahu & ini semua yg gue alami bisa dijadikan buat gue mawas diri & slalu berhati-hati. jadi Gue percaya ama ramalan minimal untuk jaga diri dan mawas diri. yg gue tahu iblis itu masih keturunan jin tapi yg jahat sekali (hanya menggangu manusia untuk berbuat jahat, jd klo manusia jahat itu baru iblis). Iblis ciptaan Tuhan juga (pertama lho sebelum lain2.diciptakan dng kemampuan yg hebat bisa terbang, bisa berubah wujud pokoknya hampir sama dng malaikat ), emang udah dibikin Tuhan untuk menguji kita. Nah malaikat untu yg berbuat baik. Baik Iblis ataupun makhluk lain tahu semua kalo dia juga ciptaan Tuhan. “Jadi berterimakasihlah sama iblis yg udah susah2 cari informasi ke ATAS krn cuma dia & malaikat yg bisa nyampe ke ATAS” Sekali lagi nih “Nasib itu bukan ramalan, nasib itu kehidupan kita, yg akan berubah jika kita dapat mrubahnya. Mati atopun kiamat, kita gak bisa rubah karena mati adalah kiamat bagi kita(gak punya duit mati dong kita gak bisa makan dll” Moga bisa bermanfaat nih coment buat semuanya.

  20. JUJUR saya katakan……

    hanya orang yg gak berpendidikan saja yg mengatakan
    “RAMALAN ITU IBLIS,PEMATAH SEMANGAT HIDUP,INFORMASI MENYESATKAN,DLL”

    coba dilihat dari sisi POSITIF akan ramalan tsb..jgn digambarkan dengan yg aneh-anehlah…
    justru ramalan itu adalah satu titik untuk membantu kita lebih waspada,peduli,menghargai,menghormati,dan mensyukuri KARUNIA TUHAN yg UDAH diberikan SELAMA hidup kita.

    TUHAN menciptakan manusia…dan ada seseorang yg diberi “KELEBIHAN”
    itu pasti ada tujuannya..

    RAMALAN Bencana alam dll

    itu berita untuk manusia yg di berikan dari sang pencipta..
    tujuannya agak manusia lebih menghargai alam,dan mengerti akan betapa besarnya kekuatan alam itu jika kita sebagai manusia MENYEPELEKANNYA.karena sehebat apaun manusia kalau alam sudah menganas..kita tidak dapat berbuat banyak.ujung-ujungnya hanya bisa berserah pada yg MAHA KUASA.

    RAMALAN UMUM KARIR,EKONOMI,SOSIAL,POLITIK
    ini sesuatu pesan MORAL yg isinya sangat sensitif…artinya apa
    artinya bahwa manusia sekarang sedang lupa akan TUHAN.
    manusia saling membunuh,mengina,menjatuhkan,menyesatkan,menghasut,dll
    itu semua tindakan yg sangat terhina dimata TUHAN.
    intinya disini adalah hargailah sesama umat manusia.dan hargailah apa yg sudah kita raih..jangan serakah dan perbanyaklah berbuat kebajikan.saya yakin hidupkita ini akan lebih baik nantinya

    udah simpelkan…………

    jadikan RAMALAN itu sebagai kunci untuk menghadapi masa depan kita..jgn dijadikan alasan yg gak jelas.

    tapi kalau dari sebagian yg beranggapan ramalan itu PENUPU besar yah apa boleh buat..toh cepat ada lambat(walaupun gak 100% benar)terkadang itu benar adanya dan terjadi..

    sekali lagi jadikanlah RAMALAN itu media untuk melihat kembali apa sudah benar apa yg telah kita lakukan selama.

    ibarat kata jangan udah hujan badai baru kocar-kacir cari payung ato tempat berlindung.

    carilah payung sebelum hujan dikala awan mulai gelap…
    carilah tempat berlindung sebelum badai menerpa kita.

    so..good LUck…nd God Bless ALL

    semoga opini saya bisa membuka hati dan pikiran anda..
    jika ada salah kata mohon maaf..namanya juga manusia….:)

    PEACE……………

    • semua kmabli kpda manusia,slama manusia segera bertaubat dn mninglkn dari segala larangn ilhi..insyaalhh dunia aman2 saj.sebnarnya dunia amn2 sj mlaikn manusia yg bgitu banyk tingkah..dls.jdi gak ada yg perlu di perributkn.semuanya kmbali kpda kita masing2 dan pasrah kpd allh swt,kita harus mnyadary dary semua berbage ksalhn2,slama kita hidup.apapun semuanya rahasia illahi.slagi kita bertaubt dan berbuat baik sy jamin dunia kita amn2saja.mngenai ramaln itu suatu rancangn perkiraan semata,sebage manusia hmba allh swt.ats khendaknya wawallhualm wsb.hanya allhh swt yg maha tau dan yg mmberi,dari segala hal apapun.didunia ini gak ad yg hebat,hanyalh allh swt yg maha besar dan luas..

  21. Akibat yang diterima oleh Manusia itu TERGANTUNG APA YANG DIPIKIRKANNYA………..beberapa filosofi telah mengajarkan demikian,,,,,,,,,apabila yang dipikirkan yang negatif respon ion tubuh oleh orang (individu/ masyarakat) maka alam semesta akan memberikan respon negatif..(hukum aksi-reaksi)…BEGITUPUN SEBALIKNYA.
    Oleh karena dg berfikir yang positif—yang baik2 dan yang menyenangkan..disertai doa..mudah2an alam smesta (universe) memberi respon yang menyenangkan pula, setidaknya kita sudah memperoleh sebuah impian yang menyenangkan……dalam perjalanan panjang untuk memahami Sangkan Paraning Dumadi,…….sehingga kita memahami pula Ngundhuh Wohing Pakarti (efek dari aksi-reaksi, karena ketetapan Tuhan sejak zaman azali/ sejam alam semesta belum tercipta).

    • bagaimana mungkin orang yang meninggal tertimpa bangunan, saat gempa secara bersama2 memikirkan hal negatif pada saat yang sama dalam hitungan detik? dan bagaimana reruntuhan bangunan dapat memilih korban yang mana yang punya intensitas energi negatif paling tinggi saat gempa terjadi? teori yang tidak relevan.

      optimisme tidak merubah hasil tapi semangat.

  22. hahahahaa…. mati wae… kwe kabehhhh…..

    mati kok wedi.. enak goblok…!!!
    rak kakean utang/pikiran…!!!

  23. dubus nini2 di percoyo.. puz dubuz

  24. gimana ni…………….ktanya mall d samarinda mau runtuh……………………bener gak yah………….kira-kira bilan pa?

  25. woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssssssssss buset dah…………. ramalan tu antara isu dan kenyataan

  26. boleh dipercaya, tidak memaksa

  27. sejarah akan berulang, dan para peramal mengetahui itu, kita juga sebenarnya bisa meramal karena kita, tanpa kita sadari kita sudah bisa meramal bahwa nanti setiap tanggal 1 akan gajian; atau suatu saat kita akan sakit; kita akan mati……. bener khan…? silahkan pertajam intuisi anda………

  28. untuk mama laurent, bikin Akademi Peramal Nasional donk, utk Ki Kusumo dirikan Sekolah Tinggi Paranormal Indonesia ya Pak, pasti laku. Kalo aq sih pasrah pd Yang Maha Kuasa sbg dalang n sutradanya, sedangkan kita ini hanya wayangnya, hidup sdh diskenario oleh-Nya.

  29. untk mama laurent,gimn tentang kota palopo ktax mau trjadi banjir lg

  30. mendingan mama laurent, daripada istiqosah melulu

  31. agama apakah mama lourent dan dedi kobutzer serta para konco konco nya ,,,silahkan dijawab,maka akan menjawab komentar anda semua …

    • alloh SWT klo mau memberikan kelebihan pada seseorang tdak pandang bulu,termasuk masalah agama,sotoy lo.

    • agama vs indera ke 6. apakah ini pertanda bahwa masa kejayaan agama akan sirna? apakah agama yang selama ini dijadikan senjata pemusnah massal (oleh segelintir elit politik) akan digantikan oleh generasi baru? ataukah akan timbul agama baru yang relevan dan kompatibel dengan kemampuan2 manusia baru layaknya film the heroes, x-men dll? kita liat aja nanti…yang pasti ada kehidupan lain selain di bumi.

  32. Ayo jalan mundur …………….
    Dunia bingung ingin supaya semua manusia meningkatkan Peradaban dengan Pendidikan dan tehnologi yang semakin pesat dan terasah oleh banyak manusia.
    Kita malah sibuk ngurusin yang bukan urusan kita !!!!! GHAIB itu hanya milik ALLAH pencipta alam semesta ini. Begitu congkaknya manusia mencoba coba menyamai Ilmu Allah tentang sesuatu yang akan terjadi di depan. Allah sangatlah MURKA dengan hal hal seperti ini. Mending persiapkan hari depan dengan bekerja keras dan lebih condong kepada KENYATAAN DAN REALITA HIDUP yang pastinya akan lebih KOMPETITIF dan membutuhkan orang orang yg berpikiran ke depan bukan kebelakang dengan membahas sesuatu yang mustahil.
    INGATLAH APAKAH SUDAH PASTI SHOLAT KITA DI HARI INI DITERIMA OLEH ALLAH SEBAGAI AMALAN ?????????

  33. tapi memang benar kok lamarannya terjadi cuma kurang spesifik aja tempatnya……makanya buat kita nggak nyaman,,,dan gua yakinyang bilang ramalan itu penipu di nggak lebih kaya orang munafik,,,padahal hati kecilnya nerima……..*-) yang penting kita tetap berpegang teguh pada agama Allah SWT dan tetap beriman…kepadaNYA jangan jadikan ramalan sebagaipedoman hidup…ok

  34. percaya g percaya………tp intinya qt hrs tetap pada jalan kehidupan qt,bukan jalan keraguan yg buntu

  35. ramalan itu boleh2 saja, sepanjang kita ambil hikmah positifnya yaitu waspada dan selalu meningkatkan kualitas kebaikan terhadap Sang Pencipta, Sesama dan Alam.

  36. Menurut saya lamaran mama lauren baik itu benar atau menyimpang dari kenyataan patut untuk menjadikan kita sebagai manusia untuk selalu waspada, eling karena memang sekarang zaman edan ( sesuai ramalan ronggowarsito). Bila sudah mengetahui lamaran tersebut, berupaya untuk berbuat kebajikan dan banyak memohon doa kepad Allah untuk kesalamatan hajat hidup orang banyak.

    Kita sebagai manusia patut untuk saling memberikan kasih sayang, saling membantu bukannya makin gontok2an seperti yang terjadi saat ini di Indo.
    Allah sangat sayang kepada umatnya, bahkan diberikan ampunan bagi mereka yang zolim, maka bagi mereka yang mampu berikanlah dukungan atas kebajikan apapun bentuknya sesuai dengan kemampuan kita masing2.

    Saya percaya bahwa hal gaib itu ada, dan Allah memberikan kelebihan bagi manusia untuk berbagi atas ilmu tersebut, Memang ilmu itu ilmu gaib, sehingga tidak dapat diterima oleh akal sehat. Ada yang PRO dan KONTRA. Ujung2nya dapat/tidaknya akan terbukti.

    Saya percaya komentar saudara2 bahwa ramalan2 bisa saja muncul dan benar, hanya waktu kapan terjadinya hanya Allah yang mengetahuinya.
    Lagi2 kita harus ELING LAN WASPADA… Mohon Ampunan dari ALLAH atas segala bencana yang menimpa rakyat Indonesia.

    Belum lagi atas kejadian BOM yang meledak di Ritzt Carlton dan Marriot, Kuningan tanggal 17 Juli 09 ini. Sudah ada ramalannya bukannya makin TOBAT MALAH MAKIN MENJADI-JADI.
    Yah, beginilah masyarakat kita mau saja ditunggangi oleh pihak ASING ataupun orang2 yang ingin berkuasa SAYA TIDAK PEDULI, YANG SAYA PEDULI adalah CINTAILAH TANAH AIR KITA BESERTA MANUSIANYA dan KANDUNGAN ISI BUMI INDONESIA.

    WASS.
    Sendang Sedayu

  37. langit dan bumi diciptakan udah nggak ke ukur akal kita, kalo kita manusia hanya bisa menjalani, kalo mau terjadi itu namanya takdir. takdir terjadi kalo udah nggak bisa diakal. kalo akal manusia hanya digunakan untuk merusak alam, maka jangan tanya bagaimana murkanya alam. alam begini karena hukum sebab akibat, kalo manusia merusak alam maka alam membuat sengsara manusia. kalo terus begini maka jangan berharap ALLAH akan menunda terjadinya kiamat.
    manusia, aturan dan rasa sudah tak digunakan maka pencipta alam juga akan lebih tegas untuk menindak umatnya. jadi jgn harap bisa menjalani hidup nyaman senyaman surga jika antar manusia saling mementingkan kepentingan sendiri hanya untuk menunjukkan bahwa AKULAH YANG TERHEBAT DIMUKA BUMI. maka tunggu saja murkanya ALLAH melalui jalan yang tak disangka sangka

  38. subhaanalloh, alloohu akbar kalo2 benar terjadi. qt sesama muslim dalam hal ini hanya bisa bertindak sebagai hamba alloh yang taat beribadah dan berdo’a semoga dijauhkan dari tolak bala’ dan selalu menyebut nama Alloh serta taqarruban ilalloh. tapi yang jelas dengan adanya ramalan yang mama lorent tulis tersebut diatas sebagai cambuk qt tuk melaju kencang dalam beribadah dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan pada qt semua. racun dunia memang sudah mewabah. tapi dalam sebuah riwayat dijelaskan bahwa munculnya ya’juz ma’juz maka berkhirnya dunia ini serta alam semesta yang fana ini. maka muncullah imamul mahdi/pemimpin yang adil bisa meredam keserakahan manusia. trus qiyamat. wahai pembaca yang budiaman kita di dunia ini hanya mampir ngombe. wamaa kholaqtul jinna wal insa illa liya’buduun. syukron

  39. Mama lourent, saya mau tanya. bagaimana ramalan nasib saya yang lengkap untuk tahun 2010 atau tahun berikutnya. lahir tanggal 27 Agustus 1982, Jumat kliwon

    • nasib anda bagus dan akan sukses kuncinya kerja keras jangan menyerah dan hindari 3 pantangan ini : jangan judi,jangan mabuk,jangan maen perempuan. lakukan 3 kebaikan ini: beramal,beribadah,dan berahlak.

      sebenernya ini bukan ramalan tapi aturan umum untuk kehidupan yang lebih baik heheh

  40. UDALAH NAPA JUGA NANYA2 RAMALAN. mending kita nglakuin hal penting n terbaik buat dirikita+orang laen. COZZ nasib kita bkn d tangan peramal. DO you knOw?
    1 ramalan tuh bikin minder kl paz d ramal jelek
    2 bikin g pede
    3 ramalan baek tu lom tentu bener
    4 kita tuh da punya Tuhan, nape jg nanya peramal.
    OKE

  41. ramalan itu boleh2 aja dipercaya,tapi ingat yang menentukan hidup manusia itu hanyalah tuhan yang maha esa

  42. Assalamualaikum..wr wb.
    hi guys…….
    tolong yah jangan menghina kelebihan seseorang!(jangan iri atau sirik)krn sudah nasibnya masing2 oce🙂
    bagaimana kalau kelebihan yg mama lauren miliki itu menaungi anda??
    apa anda hanya diam?mau menjadi manusia egoiskah anda??? sedangkan pengelihatan begitu dasyat yg ia lihat?

    jika tidak di BERITAHUKAN kepada orang banyak itu akan berakibat sakit bagi si yg punya pengelihatan tsb.ex(nabi yunus).
    sebab itu semacam messages dari ALLAH bagi orang yg percaya pd NYA.
    bagi orang yang PERCAYA akan selamat bagi yang tidak silakan lihat sendiri…apa itu terjadi.?

    • orang normal kadang mencemooh orang yang tidak normal. karena orang normal mengira kenormalannya itu lebih superior daripada yang tidak normal. itulah mengapa manusia masih seperti ini. 5 is better than 6..is it not?

  43. Ramalan itu bkn kita g pd,minder,ga smangat idup,putus asa,dan bsa bkn
    ngara g maju krana hal d’ats,sbaiknya PERCAYALAH PADA DIRI SENDIRI,DAN
    PERCAYA BAHWA HIDUP SEPENUHNYA HANYA ADA DIATAS YANG MENENTUKAN,kta blh aj percya ma pramal tpi g ush brleb’han dan mengubah khidupan kita.so beleive your self.

  44. ramalan n’tu blom tentu bener jdi…
    jgn putu5 aza mizal a diramal yg engga2

  45. Kalo ramalan itu beneran pasti itu terjadi, tapi kalo ramalan mama lauren di tahun 2012 bener kiamat kecil berarti itu beneran. tapi saat aku liat di film ke islaman mamah dede dan aa abdel ditema tentang hari kiamat, mamah dede bilang kalo di tahun 2012 nanti kiamat kecil.

  46. yang gk percaya ramalan adalah orang yang gak punya otak.contoh sepele,,ngapain u harus makan?karena u telah meramal kalo gak mkan mesti mati.knapa u harus berpakaian?karena u meramal klo gak pakean kamu sakit trus modar.kenapa anak sekolah pake blajar sgala?karena takut gak lulus akirnya meramal soal ujian yg bakal kluar.orang gila aja gak mau tidur di atas rel kreta knapa?knapa kita harus percaya Tuhan?karena kita percaya kiamat n neraka n surga ada.JADI ALANGKAH BIAKNYA KITA BERLOMBA MERAMAL DIRI KITA SENDIRI TUK MASA DEPAN KITA DIBUMI DAN AKKHIRAT.

    • bro jgn samain ramalan sama fakta, kamu bilang orang ga makan mesti mati, itu fakta ada bukti ada data, kalau ramalan ga ada bukti, masih samar and gaib, masalah gaib dah ada yg ngurus, kan dah jelas di Hadist n Al-Qur’an,

    • COntoh spele juga harus dipikir pake otak, jgn2 u yg ga punya otak.

  47. MAAF YA,
    sy sdikit terganggu dgn kata ‘dukun’,
    mama lauren adalah indigo dewasa,
    dia bisa krn dia tdk ingin tp d ksh olehNya..
    jgn dikira indigo cm bs crita bhg.
    sakit dn mnderita y jd indigo.
    SUMPAH dm Allah,
    ada 5 indigo di jurusn sy,
    fisipol ugm.
    yg tdk prcy pd kita silahkan datang kesini,
    kita lyni skeptis km sec ilmiah dgn dosen psikolog ugm..
    JGN MEREMEHKAN!

  48. kenapa banyak yang ga suka mama laurent ? padahal sebagian prediksi atau ramalan dia terjadi …
    btw ada yang tau finger of God ?

  49. percaya ga percaya sehhh ,,,,
    tapi dibilang ga percaya…kejadiannya bener terjadi….
    percaya aja kalo mama lauren di kasih kelebihan untuk nyadarin ta…hahahah

  50. Nah….lo…..apa yang diramalkan mama Laurent kejadian bener..!! Sumatera Barat (fakta: Padang & Pariaman)akan ada gempa bumi dan tanah longsor, demikian juga dengan Jawa Barat !
    Aku buka situs ini iseng-iseng mau nyocokin aja. Eh ternyata isinya rame banget ya…??? Tapi kesannya koq pada emosian gitu sih…!! Santai aja kale….

    • emosi karena konflik dalam diri sendiri…konflik antara iman dan kenyataan. pengennya begini eh nyatanya begitu wajar kalo emosi semoga jgn cuma sebatas emosi tapi membuka diri dan berjiwa besar kepada kenyataan yang ada serta bersyukur kalo masih bisa internetan n posting disini hehehe

  51. Tidak smua hal bs dijelaskan scr ilmiah, tidak pula smua hal bs dijelaskan scr batiniah. Saya percaya ada bbrapa orang yg memang dikaruniai Tuhan dg tingkat kepekaan yg tinggi. Sy lbh suka menyebut kemampuan itu dg firasat, bukan ramalan. Kalo Anda lihat film “Knowing” yg dibintangi Nicholas Cage, di situ ada hikmah yg bisa kita petik, bahwa firasat / pertanda itu ditunjukkan oleh Yang Kuasa untuk membuktikan bahwa semesta ini tidaklah terjadi secara “kebetulan”, “ada begitu saja”, “acak”, “tanpa tujuan”. Sudah di-planning dari sono-nya. Dan hanya Dia-lah yang berhak mewujudkan rencana-Nya, atau membatalkannya sekalipun. Juga hanya Dia-lah yang berhak memberikan pertanda kepada ‘siapapun’ yang dkehendakinya, apapun agamanya, keyakinannya, kelakuannya, moralnya dll-nya. Karena Dia begitu adil.

  52. loh, kok pada pk kata ‘dukun’ sih? beda loh ma peramal…
    kalo dukun kan pake bunga2, sesajen, abu, dll….
    ahahahahaha

    klo menurutku ramalan itu cm buat sekedar info aja, kadang berguna juga utk mengingatkan qt utk lebih waspada.
    toh, beberapa manusia emg diberi kemampuan ‘lebih’ dr manusia lain…, misal peramal, indigo, dll.. soalnya aku pny sodara spt itu.

    ttg percaya gk percaya itu terserah pribadi org ja,, org lain gk perlu ngurusin….🙂

  53. jangankan akhir tahun 2009 atau bahkan 2012…, BESOK aja gua KAGAK TAU bakal masih di kasih hidup sama Tuhan atau nggak ??!!!!

    • karena memang anda ga punya pemancar merek yang sama kek mama loren. kalopun punya itu mesti di aktifkan dolo pencet tombol on nya baru nyala n bisa dipake. btw jgn lupa baca manual booknya biar ga salah cari frekwensinya ya hehehe

  54. Yth. Mama lourent Saya Ibu Rosani, saya telah menemukan keanehan dalam sebuah mangga, pada hari Sabtu tepatnya tanggal 3 Oktober 2009 saya jalan-jalan ke Kota karena ada keperluan kemudian pulangnya saya naik kereta Ekonomi AC, sesampai di Stasium Depok Baru saya beli 2 Kilo Mangga Indramayu, tidak lama sampai dirumah saya membelah mangga tersebut dan anehnya daging mangga tersebut berukir Mahkota, karena saya merasa heran dan aneh saya coba lagi belah yang sebelahnya ternyata tidak sama, kemudian saya photo dan saya simpan di laktop. mama saya minta tolong untuk menganalisa dari ukiran mahkota yang ada di daging mangga tersebut. mangga tersebut saya simpai kurang lebih 3 (tiga) hari dan rencananya akan saya tunjukan kebenarannya itu, tapi sayang mangga tersebut dimakan oleh anak saya yang perempuan karena anak saya tidak tahu kalau mangga tersebut mempunyai keanehan.
    Kalau mama ingin melihat poto tersebut bisa menghubungi saya melali Hp 08151834583 atau Email : rosani62@yahoo.com

  55. yang namanya ramalan, gak akan ada habis2nya klo diusut2 terus, karena masa depan itu masih panjang banget…
    dan bagaimana pun kita tetep percaya sama yang maha kuasa,
    kita bisa menilai itu benar atau gak, itu menurut diri kita masing2,

  56. Mengkaji soal ramal – meramal, itu adalah urusan agama. Logika tidak bisa menjawabnya. Kitab suci dan sejarah para nabi terkait erat dengan ramal meramal (prediksi masa depan). Apakah nasib ke depan bisa dibaca (dilihat) pada saat ini???? Kembali menggunakan referensi agama, konsep takdir sebagai sesuatu yang sudah ditentukan Tuhan sehingga mungkin saja ada orang yang memiliki visi tentang future (masa depan)/takdir yang akan terjadi. Banyak orang yang pernah di ramal dan benar adanya.

  57. 95% postingan disini tidak percaya ramalan bukan karena tidak mau tapi ada ketakutan dalam hati. Setiap manusia udah ada yang namanya intuisi/firasat dan sejenisnya yang kita ga ngerti tapi bisa dirasakan. jaman sekarang intuisi jarang kepake lage karena udah ada agama yang membentuk iman. iman dan intuisi bertolak belakang dalam cara pemahaman apalagi agama tsb melarang orang untuk “berintuisi” padahal agama dibentuk karena wahyu… bagaimana membedakan wahyu dan intuisi? bagi temen2 yg muslim dan kristiani tentu tau kisah nabi nuh dimana hanya dan hanya keluarga nabi nuh saja yg selamat, semoga kita tidak termasuk dalam kategori orang yg “ditinggalkan” bahtera nuh.

    kehidupan kita dibentuk karena pengalaman sekitar, itulah sebabnya bangsa primitif memuja pohon,patung, karena memang belum ada agama pd saat itu. boro2 agama, tulisan aja masih blom ada, hape belom ada, tivi lom ada, kerjanya cuma makan,berburu, dan bikin anak wakakka…jadi satu2nya yang mereka percaya ramalan, karena pada saat itu peramal seperti ilmuwan yang dianggap punya kemampuan lebih selain makan,berburu dll betul?? jadi kalo ngomongin masa depan, ada 2 sudut pandang… dari iman ato dari intuisi(ga bisa 2 in 1 ya harus pilih salah satu)…silahkan jawab sesuai sudut pandang masing2.

  58. cukup saja ini sbegai intropeksi dan mawas diri kita🙂

  59. siapa yang mempercayai peramal,dukun atau sejenisnya hadist berkata sholatnya gak akan di terima selama 40 hari

    • kalo udah tau gitu, artinya selama 40 hari gak usah sholat aja.. percuma khan ? giMana kalo percaya raMalan setahun sekalee ? jadi setiap taon dapat potongan gak sholat 40 hari dunk ? luMayan ding !!

  60. aku pernah lho bermimpi dunia ini kiamat dan saat itu aku ingin sholat tapi pintu masji itu suliiiiiiiiiiiiiiiiiiit bgt dibuka. Kemudian aku berdoa kepada Allah. Akhirnya pintu masjid itu dapat terbuka.
    aku cuma dapat berpesan KUATKAN IMANMU SEBELUM AJAL MENJEMPUT KALIAN……………………………

  61. ak hnya bisa percaya ama tuhan aja.ak tak pernah bisa percaya pada orang yg suka meramal atou paranormal ak adalah mahluk ciptaan tuhan tak ada manusia yg bisa melawan ke hendak tuhan.

  62. ramalan yg kurang baik jadi pelajaran utk waspada dan ingat kembali ke Tuhan, yang baik di ambil aja… stlh saya baca banyak poin2 di atas adalah pengetahuan umum, dan banyak yang meleset (bukan berarti kita ingin ramalan buruk jadi kenyataan loh)…. spt jakarta akan terus dilanda banjir di awal taun 2009, alhamdulilah tidak kejadian banjir dahsyat spt sblmnya, kalo banjir “biasa” itu memang terjadi setiap taun, gempa bumi – memang terjadi tp Indonesia memang lokasinya kurang strategis, banyak perusahaan gulung tikar dan PHK – alhamdulilah efek resesi ekonomi global tidak separah negara barat bahkan tidak ada gelombang PHK besar spt krisis ekonomi 1997-1998 dan ekonomi skg mulai membaik, politikus terbunuh dan bergejolak – alhamdulilah pemilu cukup aman, dan kasus KPK skg walopun heboh tidak terasa terlalu super heboh spt yg diramalkan… memang tahun 2009 blm habis dan tentunya kita berdoa tidak ada hal-hal buruk yang terjadi… semua di tangan Tuhan, dan anggap semua ini sbg peringatan kita untuk bertobat… tidak ada terlambat utk bertobat…

  63. hahahaha…
    loren jangan dipercaya,,,,,,

  64. Ojo Dumeh ! Begitu kata orang Jawa, jangan sok menghakimi orang, jangan merasa paling suci, kita tahu bahwa Tuhan Maha Kuasa, bisa saja dia memberikan karunia pada seseorang untuk melihat hal2 di masa depan. Sudah banyak contoh Yang Kuasa memberikan karunia pada orang2 tertentu untuk melihat masa depan, contohnya Ramalan Jayabaya, atau Nabi Nuh, bukankah Nabi Nuh juga meramalkan akan banjir ? apa kita mau bersikap seperti orang2 sombong pada jamannya yang mentertawakan dan mencemooh Nabi Nuh dan akhirnya mati tenggelam? Bagi yang beragama Katolik apakah pernah tahu peristiwa penampakan Ibu Maria pada tiga anak kecil di Fatima, Portugal ? beberapa pesannya jelas mengatakan akan datangnya perang dunia I dan II , penembakan Paus JP2, Kejatuhan Komunis Rusia, dll. Semuanya terjadi. Bahkan beberapa pesan2 tersebut oleh Vatikan sempat tidak diumumkan pada umat dalam beberapa puluh tahun karena takut terjadi kepanikan.
    Dengan adanya ramalan2 maka kita diingatkan untuk selalu waspada, apabila saatnya datang untuk kita kita sudah siap. Ingat, maut datang seperti pencuri di malam hari. Apabila bencana menimpa kita, paling tidak kita tidak mati dalam keadaan berdosa.

    • Nabi Nuh bukan meramal bro.. waduh nih orang ….
      Dia mendapatkan perintah membuat perahu itu dari yang kuasa…
      ga ada nabi yang meramal, yang di lakukan semua atas perintah dari yang Kuasa…

  65. menurut sy mama louren hanya melihat apa yg bisa dia lihat pada saat keadaan dia “trance” tp dia tdk bs melihat dng luas krn dia melihat sebatas mata dia melihat sekelilingnya pd saat keadaan dia tarance, krn itu tdk bs 100% benar, bagaimanapun dia jg manusia biasa yg dikasih kemampuan dr ALLAH, kita hrs menghargai niat baiknya memperingati kita, ambil aja positifnya, jng fanatik, mendengar bkn berarti mengimani

  66. HUAHAHAHAHAHAHAHA JAMAN GINI PERCAYA MAMA LORENZ…………

  67. huahahahahaaha hari gini percaya mama Lorenz

  68. Manusia itu Makhluk…Ciptaan Yang Maha Perkasa…kenapa harus mempercayai yang masih ada suara..Berimanlah kepada Allah yang menjadikan langit dan bumi…kalau makhluk yang di kanan kirinya masih ada ketiaknya janganlah dipercaya..itu membuat aniaya… Ramalan itu kan masih berupa tulisan,suara.. jangan dijadikan pedoman bahwa akan terjadi sesuatu..jadikanlah Allah sebagai tempat bergantung,berlindung dan tempat memohon segala sesuatu..

    Memang ada manusia yang dikehendaki Allah mengetahui hal yang akan terjadi , tetapi manusia tersebut tidak berani mendahului kehendakNya. Manusia tersebut akan berdiam..janganlah kita melihat kelebihan orang tersebut pada dirinya..akan tetapi kita melihat pada diri orang tersebut terdapat Kemampuan dan Keagungan Allah Swt.. Nah sebenarnya manusia tersebut tidak punya daya dan upaya.. yang punya hanyalah Allah Sejati Yang MAHA HIDUP…., Cobalah kita mengaji yang ada pada diri kita dan tubuh kita.. disitu terdapat Keagungan dan Kebesaran Allah.. Subhanallah.. Percayalah.. apa-apa yang terjadi di muka bumi adalah Rohmat dan Ridho Allah..Allah tidak menganiaya hambaNya.. hambanya sendirilah yang berbuat aniaya.. Percayalah ..kehidupan ini adalah milikNya..Keindahan Dunia ini adalah MilikNya..Cinta Sejati kehidupan ini adalah CintaNya.. Berimanlah dan selalu ingat kepadaNya..maka Pertolongan Allah akan datang dan dirimu akan tenang dan bahagia karena dalam pelukan Allah Yang kita rindukan dan kita cintai.. Semoga Allah selalu memberikan petunjukNya kepada kita pada jalan yang lurus…Amin dan Semoga Allah Yang Maha Perkasa memberikan Keselamatan dan perlindungan kepada bangsa ini..Amin. Dan semoga Bencana yang diramalkan bukan sebenarnya..karena Allah Maha Perkasa atas segala sesuatu.. Dan Allah selalu memberikan pertolongan dan perlindunganNya pada hambaNya dan ciptaanNya… Allah Yang Maha Kuasa dan Berkehendak..Hanya Allah.. Manusia tidak ada kemampuan sedikitpun untuk berkehendak.. karena segala sesuatu terjadi atas Ijin- NYA… Allahu Akbar

  69. Aku gak setuju seratus % kalo hidup ini berjalan mengikuti garis Allah.. jika kita berpikir gitu mending gak usah berbuat apa2.. berusaha sekeras dan sebaik apa pun kalo emang udah di kasi garis hidup miskin.. tetap aja miskin khan ? (kalo berpikir gitu..) Menurut aku sih.. jika kita berusaha sebaik-baiknya dan dengan usaha yang keras dan tekun, Maka Tuhan akan MeMberi garis hidup yang layak bagi kita. Dengan berpikir pasrah gitu (Menurut gue sih pasrah;) Maka kita sendiri yang Menakarkan nasib hidup kita. [Jesus My Lord]

  70. HIPNOTIS.. Menurut aku terlibat juga dalaM dunia RAMALAN. Dari sekian banyak orang yang yakin dengan sebuah raMalan berarti juga Meng-AMIN kan raMalan tersebut. Jka sekian ribu orang berpikir dan percaya sebuah raMalan, Maka terjadilah seperti yang dipercaya. KeMaMpuan RoMy Rafael dalaM Menghipnotis beberapa petani untuk Menurunkan hujan adalah salah satu bukti kekuatan pikiran benar2 akan bekerja diluar keMaMpuan banyak orang.

  71. gimana halnya dengan dokter yang sok memvonis umur seseorang karena penyakit yang dideritanya.
    ramalan juga kah?
    sssssttt itu dokter loh, orang sekolahan
    pisss ah

  72. kalo emang mama loreng bisa meramal knp dari dulu susah cari2 teroris??? toh kn tinggal d ramal sama mama loreng… aneh…
    mpe harus mempertaruhkan nyawa n ganti agama sgala lg… dasar peramal gag punya iman!!!! kalo mw ramal j masa depan anda, anda masuk surga atau neraka,, kn ada untungnya jg. biar tw apa yang harus anda perbaiki di hidup anda.. ga usah ngeramal yg lain dulu deh!!

  73. namanya jg ramalan bisa percaya….bisa ga’ percaya. itu semua tergantung dari keyakinan kita masing-masing kok……

  74. ‘SMoGgA KoTa bAnDUNk,tDAk SEmuDAh maMA lOrent ramMaL …….

  75. enak ga enak, bagus ga bagus, sesuatu yang mutlak dan jelas diharamkan ya ga usah didebatkan. cukup ditinggalkan.
    Bro erjigo siapapun tau kalau dokter orang pintar, makanya dia memvonis yang sifatnya prediksi(bukan meramal) dan berdasarkan data-data yang dia punya. Sepertinya Dokter jg ga berani ngira-ngira (tanpa data).

  76. enak ga enak, bagus ga bagus, kalau dah mutlak di haramkan, buat apa di debat, cukup ditinggalkan.
    Dokter bicara berdasarkan data,
    Peramal bicara berdasarkan ………..?
    Sama ga yO ………………………?

  77. Woiiii sabar euy and kualem….. Sekedar saran aja utk temen2 , setiap manusia diciptakan mempunyai kekurangan masing2 dan kelebihannya juga, toh utk temen2 boleh percaya atau tidak
    Hidup cuma sekali euy, so utk temen2 yg percaya yaaaaa silakan dan utk temen2 yg tidak suka ya sdh gak pa2 itupun hak setiap manusia
    Yang pasti kita jgn sampai terbawa emosi karna kalau kita terbawa emosi sama aja kita dibudak oleh setan so c’mon guys lebih baik kita bicarakan yg lain saja, yg pasti lbh bermanfaat dan ber positif thinking
    Peace

  78. Apa yang kamu tanam itu yang di tuai…

  79. Apa yang kamu tanam itu yang di tuai…
    ramalan yah namanya juga R A M A L A N bisa benar juga salah

  80. yang namanya ramalan itu blm pasti benar…
    hanyalah orang kafir yang percaya…
    kalau anda percaya berarti anda-anda kafir

  81. w makh gk percaya segituna ma cerita2 palsu…..

  82. soal kiamat gak ada satupun yg bisa tau kpn kiamat apalagi mama lauren kalo emang udah di takdirin mati gak ada satupun yg bisa lolos. sebenernya yang ngerusak indonesia itu bukan dukun tp moral orang2 indonesia yang rusak dimana2 korupsi , kejahatan dimana2 , byk bgt yang gak sadar ama hukum termasuk penegak hukum wakaka. yah wajar ajalah mama lauren ngeramal namanya cari duit kalo gak dia makan apa????

  83. Introspeksi diri z semuanya termasuk saya.setiap org past pny pemikiran masing2…pnya pendapat masing2…tgl bgaimana kt menyikapinya…Kt hnya bz Berdoa dan Berusaha demi tetap Kokohnya Persatuan dn Kesatuan Bangsa dn Negara ini…Semoga Bangsa Ini senantiasa dlm lindunganNya, menjadi Negara yg Sakinah Mawaddah Warofun Gufur shg kita bisa melaksanakan tugas kt masing2 dg baik…Amin.sukses Bwt Kt Semua….

  84. Memang kita sekarang, Rasa Kemanusiaan,Persaudaraan, Belas Kasihan, Sikap Dermawan, Saling Mrnghormati, Menghargai Orang Lain, …sudah LUNTUR….kita cuma Bisa Saling Menuding, Saling Menebar Sesat, Ngaku Benar Sendiri,…Sok Suci….Tidak Menghormati Ritual yg Berlainan cara….suka Culas…Tidak Amanah..Lempar Batu sembunyi tangan…jadi Kalau ada Bencana yg Menenggelamkan kita seperti Atlantis (Santorini/Thera)…itu sudah Lumrah.

  85. bencana tentang 2012 ini bnyk di perbincangkan dpublik,but kita harus percaya dengan iman kita bahwa semuanya itu pasti indah pada waktunya dan kita harus yakin dengan iman pasti kita menghadapinya krn tuhan pasti membantukita untuk semuanya itu…………………….!

  86. sudahlah..kita tawakal aja jgn saling mencemooh

  87. gak percaya buangeet
    emang mama laurent itu utusan tuhan apa?????

  88. 1012 itu ngak kiamat tapi kata orang2 itu hanya bencana saja!!!

  89. Sok Tau tuh Mama Lauren teh geningan,Eh yg tau bakal ada kejadian atau bencana itu hanya Allah bahkan Rasul Muhamad SAW aja ga pernah tau Kiamat itu kapan terjadinya apalgi cuma kita Manusia biasa yang tdk mengerti apa apa,lieur tuh Mama Loren Mah…

  90. cuma orang yang pintar aja yang ga percaya dengan ramalan,orang orang dengan pendidikan tinggi,yang ijazahnya sudah setumpuk,saya tanya sekarang,sepintar-pintar ahli kimia,apa sudah ada yang bisa menciptakan setetes darah?tolong jawab saya.Tuhan sangat menyayangi kita,beliau selalu memberi tanda jika ada bencana,salah satunya memberi tanda kepada orang2 yg memiliki kelebihan bathin,orang2bodoh yang kebanyakan ga punya title,yang sering dihina dan ditertawakan karena yang dikatakannya belum terjadi,berusaha sebaik mungkin,tapi manusia terlalu sombong,saat semuanya terjadi sudah terlambat.Di negeri yang masyarakatnya egois dan bekerja dengan tidak jujur bukankah sudah pantas jika terkena bencana?

  91. saya ingin mengutip ramalan mama laurent soal akan ada bencana besar bagi umat manusia,pemusnahan besar besaran,bukan kiamat,tapi tepatnya gempa besar yang menyebabkan wilayah indonesia ada yang sampai pindah ke wilayah jepang,yang menyebabkan 60%penduduk dunia musnah,jikalau ini akan dan benar benar terjadi,bukan karena rendahnya pengetahuan bathin saya dan taraf bathin mama laurent yang sudah setinggi bagaimana,terlepas dari itu,sebaiknya kita menyiapkan diri dengan perbuatan baik,karena dengan perlindungan Tuhan,semoga kita dapat lolos dari pemusnahan besar besaran ini,tugas kita sekarang untuk menjadikan diri kita pantas dilindungi Tuhan atau malahan mungkin dieleminasi,hehe

  92. saya ingin mengutip ramalan mama laurent soal akan ada bencana besar bagi umat manusia,pemusnahan besar besaran,bukan kiamat,tapi tepatnya gempa besar yang menyebabkan wilayah indonesia ada yang sampai pindah ke wilayah jepang,yang menyebabkan 60%penduduk dunia musnah,jikalau ini akan dan benar benar terjadi,bukan karena rendahnya pengetahuan bathin saya dan taraf bathin mama laurent yang sudah setinggi bagaimana,terlepas dari itu,sebaiknya kita menyiapkan diri dengan perbuatan baik,karena dengan perlindungan Tuhan,semoga kita dapat lolos dari pemusnahan besar besaran ini,tugas kita sekarang untuk menjadikan diri kita pantas dilindungi Tuhan atau malahan mungkin dieleminasi,hehe

  93. Banyak yang meleset, ya!

    Pergolakan politik yang besar maksudnya apa? Pemilu 2009? Aman kok! Cicak vs buaya? udah beres! Bank Century? Kasusnya baru meluas tahun 2010, dan paling tinggi hanya kena ke wapres yang tidak punya kekuatan politik.

    2 politisi kawakan yang mati siapa?

    untuk ekonomi, ya semua juga tahu sekarang dunia lagi krisis, tapi tidak ada bursa saham yang ditutup permanen.

    untuk dunia artis, kayaknya tiap tahun emang gitu kok, sampai bosan saya nonton infotaiment.

    Artis muda yang bunuh diri siapa?

    Catatan : harusnya ramalan seperti ini dimasukkan database, dan tiap tahun diulas, supaya kelihatan apa memang benar atau hanya ngawur.

  94. Sungguh memilukan kondisi kaum muslimin di indonesia..
    Karena tidak mengetahui agamanya, sehingga akidahnya tercoreng,
    keseharian mereka tidak terlepas dari dukun,
    Ada kesulitan, mereka mendatangi dukun, atau paranormal,

    Bagaimana sih sebenarnya sikap yang benar dalam menyikapi perdukunan ini?
    Bagaimana sih hukum islam tentang dukun?
    Seandainya kaum muslimin mengetahui tentang bahaya dukun ini,… tentu mereka akan menjauhi sejauh-jauhnya… bukan malah mengambil sikap sebaliknya..
    Sehingga ketika dukun tersebut meninggal, mereka bersedih, merasa kehilangan… na’udzubillahi min dzalik…

    Baca artikel tentang dukun disini:
    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/05/23/percaya-sama-mbah-dukun-haram-lah/

  95. Pernah dengar ramalan mama laurent bahwa jembatan terpanjang di bandung akan roboh??

    Bagaimana kenyataannya??

    Semua jembatan di bandung dari pertama dibuat sudah pada roboh kok, nggak percaya??

    Main saja ke bandung, di jamin semua jembatannya pada roboh semua,

    Kenapa ?

    Soalnya kalau jembatannya berdiri , nggak bisa dilewatin mobil,… tul nggak??

    Jadi ramalan mama laurent tu nggak bisa dipercaya,..

    Kenapa??

    Baca disini ulasannya,.

    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/05/23/percaya-sama-mbah-dukun-haram-lah/

  96. by jabon

    sekarang di a sudah meninggal ya..??

  97. sudah.. ini mama nak, mamamu! ayo kemari . . . tak kasih susu

  98. buat mama leren (mandek bahasa jawa) akhirnya eloe mandek juga coba tebar isu serta mencari sesuap nasi alias dengan dalih paranormal ternyata abnormal, takdir kiamat sama kematian eloe prediksi tidak ingat siapa sebenarnya manusia yang menciptakan, SOMBONG & ANGKUHMU dalam meramal rasakan sendiri di alam kuburmu.

    By: Sang legendaris pesantenan malowopati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s