Bocah Ini Lebih HEBAT dari Ponari!!!!!!!

Kalau Ponari dari Jombang lolos dari maut saat tersambar petir, Mihir Kumar lebih hebat lagi. Bocah enam tahun asal India tersebut tetap bertahan hidup saat batang besi sepanjang hampir dua meter menembus tubuh kecilnya.

Mihir Kumar jatuh dari atap rumah tiga tingkat milik orang tuanya saat bermain bersama teman-temannya di tengah perayaan festival suci di Ranchi. Kakinya tiba-tiba terpeleset dan jatuh. Tubuhnya jatuh menimpa sebatang besi yang tertancap pada bangunnan belum jadi.

Besi tersebut menusuk tulang rusuk kiri menembus ke sisi kanan pinggangnya. ”Dia mengerang kesakitan,” ujar sang ayah Mihir. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit Rajendra Institute of Medical Sciences untuk dioperasi. Selama tiga jam tim dokter melakukan operasi untuk menyelamatkan Kumar dari infeksi organ dalam Kumar.

Dr Sandeep Agarwal, salah satu dokter yang melakukan operasi menyatakan, Kumar secara ajaib mampu bertahan dari luka dalam parah. Dan besi yang tertancap berhasil diangkat dari tubuhnya. Besi tersebut.dilaporkan merusak urat di sebagian tubuhnya yang menyebabkan si bocah kehilangan banyak darah.

”Operasi memakan waktu tiga jam. Sekarang Mihir sudah melewati masa krisis dan fungsi organ vitalnya normal, Kemungkinan dia akan mulai pulih dalam waktu seminggu,” tambah dokter Sandeep Aggarwal.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s