Yuda april 09…..

Berhari-hari aku murung, seolah-olah kehilangan senyumku.Entah kemana hati dan senyumku itu pergi. Ke dunia antah berantah yang aku sendiri tidak tahu di mana.  Aku sering marah, gampang emosi dan aku seolah capek sendiri.  Ditambah maslaah ini itu yang sangat menyakitkan hati. Kebijakan dan kedewasaanku seolah ga ada lagi. Yang ada akhirnya aku menjadi kasar, keras dan hatiku keras, yach seperti yang kamu bilang.

Aku kehilangan kepercayaan dari seseorang yang selama ini aku percaya penuh dengan segala kelemahan dan kelebiannya. Tapi saat ini, semuanya hilang.  Keraguan datang, saling tidak pecaya muncul, saling pengertian hilang. Dan sekarang keputusn untuk mempertahankan semuanya berada di ujung tanduk. Sore itu, ditempat biasa, tempat yang indah menurutku, semuanya terucap.  Hatiku tetep keras dan keras. Air mata bercucuran. Dan tingal jawaban lanjut atau tidak.

Aku merasa aku bener-bener hopeless akhir-akhir ini.Aku merasa aku bener-bener dalam keterpurukan. Aku kehilangan masa-msa yang hrusnya aku raih, Aku kehilangan puncak-puncak prestasiku. Aku inget akan masa-masa dahulu. Dimana aku menjadi kebanggan semua orang. Aku bangga sama diriku sendiri. AKu bisa segala hal yang aku mau. Mana kala sebuah piala dan penghargaan ku raih, saat itulah semuanya ga bisa dilukiskan dengan uang, dengan kata. Dan itulah yang sama sekali tidak aku dapatkan saat ini. Berhari-hari mengurung diri htiku menangis, mencari jawaban semuanya…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

