Peluncuran Roket Korea Utara, “ada udang dibalik batu???”

Korea Utara tinggal menunggu waktu saja sampai peluncuran roketnya bisa dilaksanakan. Banyak yang udah mulai ketar-ketir klo peluncuran ini sebenarnya ada “udang dibalik batu”, yaitu untuk tes Taepodong-2 ballistic missile. Bahkan Jepang mengancam akan menembak roketnya klo emang membahayakan wilayah Jepang.

Nih coy foto satelitnya:


buset dah.. apa dampaknya kalo2 roket itu nyelonong ke mana2 apalagi sampai indonesia,,!!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s