Kisah Tiga Pilot Terdampar

Pada perang dunia kedua tiga pesawat Belanda jatuh di pedalaman Kalimantan. Ketiga pilot tsb selamat namun disandera oleh penduduk setempat yg ternyata adalah Dayak yang head hunter dan kanibal. Mengetahui hal ini maka ketiga pilot memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku berkata :
” Kalo kamu semua masih mau hidup, pergilah ke dalam hutan dan bawa kembali sepuluh buah yang jenisnya sama tapi waktu yang kuberikan hanya 3 jam saja.”

Ketiga pilot itupun bergegas meluncur ke hutan untuk mencari buah2an tsb.
Setelah 2 jam maka pilot pertama pun kembali dengan 10 apel di tangannya.
Kata kepala suku : “masukkan 10 apel itu kedalam lobang pantat kamu satu persatu, jika kamu merintih atau membuat suara sedikit saja maka kamu akan kupotong2 jadi sate.”

Dengan perlahan2 sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih dan dengan perjuangan yang amat berat dia berhasil. namun di apel yang kedua dia sudah tidak sanggup menahan sakit di anusnya lagi dan merintih, maka ia dipenggal dengan kejam oleh Kepala Suku. Dan naiklah ia ke Sorga.

Beberapa saat kemudian datang pilot kedua membawa 10 duku dan kepala suku memberikan instruksi yang sama. Dalam hati sang pilot ” ini mah gampang. ”

Dan memang betul, duku pertama kedua ketiga…. tapi pada saat memasukkan duku kesepuluh kepala suku tiba2 memenggal si pilot juga.

Nah pertanyaannya kenapa dia dipenggal ?
Silahkan pikir dulu, jika sudah tidak sabaran maka kelanjutan ceritanya sbb :

Si Pilot kedua juga naik ke Surga dan ketemu pilot pertama :
Pilot II : Wah kamu mati juga ya
Pilot I : Iya, aku bawa apel sih. Kan sakit !!! Anjrit tuh kepala suku
syaratnya berat banget. Trus kamu bawa buah apa?
Pilot II : Duku
Pilot I : loh??? duku mah kecil, kan ga sakit.
Pilot II : Emang betul, semua lengkeng hampir aku masukkan ke dalam lubang
pantat, tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yang
sudah kumasukkan keluar semua jadinya.
Pilot I : Bego kamu. Kok bisa tiba2 ketawa.
Pilot II : Habis pas mau masukin lengkeng ke 10, aku liat si pilot ketiga lari2
kemari sambil bawa 10 Duren….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Kisah Tiga Pilot Terdampar

  1. drenya gmn ya…hehehehehe

  2. Hahaha……… Ngakak gwe baca..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s